Astra Motor Yogyakarta Tingkatkan Layanan untuk Perusahaan

1
79

Astra Motor Yogyakarta Tingkatkan Layanan

., salam pertamax7.com, Astra Motor Yogyakarta Tingkatkan Layanan untuk Perusahaan

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Satu Hati

Info resmi dari Yogyakarta – Astra Motor Yogyakarta, Main Dealer sepeda motor Honda di wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas berkomitmen untuk terus menghadirkan layanan terbaik bagi konsumen yang melakukan pembelian untuk perusahaan.

Kendati situasi penuh dengan tantangan, perusahaan perlu ekosistem dari hulu ke hilir yang baik untuk memenuhi permintaan sepeda motor serta memperoleh layanan purna jual.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Astra Motor Yogyakarta Tingkatkan Layanan untuk Perusahaan

Pak Thomas Pradu selaku Marketing Manager Astra Motor Yogyakarta mengungkapkan bahwa jaringan dealer sepeda motor Honda sangat mengutamakan pelayanan untuk pembelian dari perusahaan maupun instansi pemerintahan. Group Customer, lanjut Thomas adalah memiliki prioritas tersendiri dalam pemenuhan pesanan ataupun layanan purna jual.

“Kami merasakan pentingnya memberikan layanan prima kepada konsumen dari sektor perusahaan dan instansi pemerintahan.

Terlebih jika sepeda motor tersebut digunakan sebagai bagian dari alat produksi dan menunjang jalannya bisnis perusahaan tersebut.

Harapannya layanan kami bisa mendukung roda perekonomian dan pemerintahan.”

Astra Motor Yogyakarta Tingkatkan Layanan untuk Perusahaan
Astra Motor Yogyakarta Tingkatkan Layanan untuk Perusahaan

Berbagai sektor usaha maupun bisnis sudah menjadi rekan dalam melakukan pengadaan sepeda motor, baik untuk operasional perusahaan / instansi serta untuk karyawannya. Seperti salah satu bank milik pemerintah yaitu PT Bank Rakyat Indonesia. Secara rutin pembelian telah dilakukan baik untuk hadiah undian ataupun untuk operasional karyawannya.

Partner
IRC
Honda
FDR

Selain itu, perusahaan milik pemerintah lainnya seperti PT Mitra Bisnis Madani juga menjadi pelanggan yang sudah bekerjasama baik dalam pembelian maupun perawatan sepeda motor Honda.

“Komitmen kami dalam pelayanan ke perusahaan maupun instansi pemerintah adalah cepat, mudah, dan nyaman.

Jika ingin melakukan pemeliharaan untuk sepeda motor Honda yang digunakan untuk operasional perusahaan dengan servis di kantor, kami siap dengan fasilitas bengkel keliling dan servis kunjung.” ungkap Pak Thomas Pradu.

Dengan seluruh layanan tersebut, Astra Motor Yogyakarta berharap dapat terus menjaga kenyamanan konsumen, tidak hanya individu saja namun juga group customer dari perusahaan dan instansi pemerintah.

Selamat dan sukses, semoga pandemi cepat berlalu.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

 

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.