Yamaha FAZZIO Hybrid Ludes Di Indent Online BliBli.com

1
110

Yamaha FAZZIO Hybrid Ludes Di Indent Online

., salam pertamax7.com, Yamaha FAZZIO Hybrid Ludes Di Indent Online BliBli.com

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Matic Mania.🛵🛵🛵

Yamaha FAZZIO Hybrid Connected langsung dijual dengan gerak cepat melalui indent online di markerplace yaitu blibli.com, info yang pertamax7.com peroleh 17 Januari 2022 lalu, kalau tidak adalah ada total 1000 unit Yamaha Fazzio Hybrid dari berbagai warna yang langsung ludes dipesan konsumen, wow super sekali !!! 😲😲😲

Dan Seperti biasa, Artikel semacam ini bukan endorse/ afiliasi ya om, cuma buat info saja kok

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Yamaha FAZZIO Hybrid Ludes Di Indent Online BliBli.com

Tentu kalau cuma mendapatkan info saja saya tidak langsung percaya, dan saya cek di laman markerplace blibli.com, hasilnya mengagetkan..

Yamaha FAZZIO Hybrid Ludes Di Indent Online BliBli.com
Yamaha FAZZIO Hybrid Ludes Di Indent Online BliBli.com

Yamaha Fazzio Hybrid Connected LUX sudah ludes dipesan konsumen, Motor hibrida ringan yang dijual seharga Rp22.000.000 ini langsung laris manis. Saya cek di marketplace yang sama, … Yang versi neo juga sudah habis dipesan !

Partner
IRC
Honda
FDR
Indent Online Yamaha Fazzio Hybrid Blibli.com

Namun BliBli Official store masih menjual Yamaha Fazzio Hybrid Connected NEo Version, tapi tinggal beberapa unit, ada yang cuma 1 unit, ada yang ludes, ada yang tinggal 2 unit.

Yamaha FAZZIO Hybrid Ludes Di Indent Online BliBli.com
Indent Online Blibli.com Yamaha FAZZIO Hybrid NEO Version

😲😲😲Wow laris manis nih indent online awal Yamaha Fazzio di Blibli.com🛵🛵🛵

Indent Online Yamaha Fazzio Hybrid-Connected Hadir di Blibli.com

Info di atas saya peroleh pada hari Senin, 17 Januari 2022. Dan hari ini, Selasa 18 Januari 2022, saya asli bingung karena pertamax7.com mendapatkan info resmi dari Promotion DDS Pulau Jakarta berjudul Berikan Konsumen Kemudahan, Indent Online Yamaha Fazzio Hybrid-Connected Hadir di Blibli.com sebagai berikut :

Yamaha FAZZIO Hybrid Connected 125 Exclusive Partner Blibli.com
Yamaha FAZZIO Hybrid Connected 125 Exclusive Partner Blibli.com

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) resmi meluncurkan model baru yang sekaligus menjadi awal dari line up kategori terbaru, Classy Yamaha melalui Virtual Launching pada tanggal 17 Januari 2022.

Semakin di depan sebagai motor 125 cc pertama yang disematkan teknologi terbaru Blue Core Hybrid 125 dan Yamaha Motorcycle Connect, Yamaha berkolaborasi dengan Blibli.com sebagai Exclusive Partner membuka indent online untuk 1.000 unit pertama melalui e-commerce Blibli.com.

Pak Michael Sudrajat selaku Manajer Sales Strategic Planning PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menjelaskan

“Yamaha terus berupaya meningkatkan kepuasan pelanggan, salah satunya dengan berinovasi menghadirkan line up produk sesuai kebutuhan masyarakat Indonesia yang diikuti perkembangan teknologi dan tren masa kini.

Selain menghadirkan produk yang semakin berkelas, Yamaha juga mengutamakan kemudahan konsumen yang semakin akrab dengan teknologi untuk memiliki produk-produk Yamaha, terutama model baru Yamaha Fazzio Hybrid – Connected melalui marketplace terpercaya di Indonesia.

Kami harap dapat terus semakin di depan dalam memberikan produk dan pelayanan yang berkualitas untuk masyarakat Indonesia,”

Kategori baru Classy Yamaha, menawarkan produk dengan desain stylish dan berkelas yang mendukung pengendara tampil lebih percaya diri sesuai dengan karakternya masing-masing. Salah satu model terbarunya, Yamaha Fazzio Hybrid – Connected yang mendukung gaya hidup masa kini dengan desain yang simpel dan modern menjadi motor 125 cc pertama yang disematkan teknologi terbaru Blue Core Hybrid yang membuat semakin bertenaga, ramah lingkungan dan handal serta disematkan Yamaha Motorcycle Connect yang mendukung generasi muda saat ini untuk selalu terkoneksi dengan smartphone lewat aplikasi Y-Connect. Motor terbaru Yamaha ini juga menyediakan aksesoris ports yang mewakili kebutuhan anak muda dalam mengekspresikan diri pada sepeda motornya sesuai dengan gaya dan karakter masing-masing pengendara.

Pak Eddy Lukita selaku VP of Automotive Category Blibli menjelaskan,

“Blibli sangat antusias tahun ini kembali dipercaya menjadi exclusive e-commerce partner Yamaha Indonesia Motor dalam meluncurkan unit terbarunya untuk pasar Indonesia. Pelanggan di seluruh Indonesia dapat menikmati produk terbaik dari global brand ini mulai hari Senin, 17 Januari 2022 di platform Blibli.

Selain itu, pelanggan dapat menikmati program cashback dan potongan harga hingga Rp 2,5 juta untuk setiap pembelian unit terbaru Yamaha Indonesia Motor hingga 31 Januari, 2022.”

Blibli sebagai exclusive partner Yamaha telah membuka pre order bagi konsumen seluruh Indonesia untuk memiliki produk terbaru Yamaha Fazzio Hybrid Connected. Selain itu Blibli juga memberikan potongan harga senilai Rp 400.000* untuk varian FreeGo Series, Mio Series serta potongan harga senilai Rp 2.500.000 untuk R15 Series (Non Connected)

“Kolaborasi ini makin memantapkan Blibli sebagai e-commerce pilihan untuk penjualan produk otomotif  terbaik, didukung dengan  komitmen  kami untuk memberikan jaminan kepuasan pelanggan, Customer Satisfaction First, dengan layanan 100% produk original, pengiriman cepat, pembayaran aman dengan cicilan 0% dan dukungan layanan 24/7 Customer Care”.

*Untuk 200 unit pertama

Mungkin ada pemirsa yang sudah beli Yamaha Fazzio Hybrid Connected terbaru 2022 ini??? monggo om komentarnya 🤑🤑🤑

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.