Harga Yamaha FAZZIO Jawa Tengah Mulai Rp22 Jutaan, Target 5000 Unit

Partner Partner Pertamax7.com
IRC
Honda
FDR

Harga Yamaha FAZZIO Jawa Tengah

., salam pertamax7.com, Harga Yamaha FAZZIO Jawa Tengah Mulai Rp22 Jutaan, Target 5000 Unit

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Hybrid Mania. 

Yamaha Fazzio 125 menggebrak pasar Indonesia dengan menyuguhkan teknologi hibrida ringan yang dijual dengan harga terjangkau. Setelah launching secara virtual melalui kanal Youtube Yamaha Indonesia semakin di depan, pertamax7.com mendapatkan kesempatan special untuk melakukan webinar bersama Yamaha Jateng terkait produk anyar Yamaha Indonesia tersebut, dan jelas para media, blogger dan vlogger yang bergabung penasaran akan harga jual dari motor hibrida ringan ini.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Harga Yamaha FAZZIO Jawa Tengah

Dalam kesempatan webinar tersebut, memang belum ada harga pasti dari Yamaha fazzio Hybrid Connected di area Jawa Tengah karena baru dihitung oleh tim DDS Yamaha Jawa Tengah. Namun Pak Zaldiansyah Perdana selaku Promotion Coordinator di Jawa Tengah mengungkapkan kalau harga di Jawa Tengah lebih mahal kurang lebih sekitar Rp300-600 ribuan ketimbang pusat ( pulau Jakarta )

Harga Yamaha FAZZIO Jawa Tengah
Harga Yamaha FAZZIO Jawa Tengah

Dan hari ini, Selasa 18 Januari 2022, pertamax7.com mendapatkan info harga Yamaha Fazzio Hybrid Connected di Wonogiri Jawa Tengah yang dijual mirip dengan info dari Pak Zaldi di atas yaitu :

  • Yamaha Fazzio Hybrid Connected Versi NEO dijual seharga Rp.22.300.000
  • Yamaha Fazzio Hybrid Connected Versi LUX dijual seharga Rp.22.600.000

Pak Zaldiansyah Perdana sendiri mengatakan terkait target penjualan Yamaha Fazzio Hybrid Connected series ini sekitar 3000 sampai 5000 unit per bulan di area Jawa Tengah dan Yogyakarta. Mantap nih optimis.

Partner IRC
Honda
FDR
iklan gma

Yamaha Fazzio Hybrid Connected

Memasuki awal tahun baru 2022, Yamaha membagikan semangat dan warna baru kepada masyarakat Indonesia, dengan meluncurkan model baru Yamaha Fazzio Hybrid – Connected yang sekaligus menjadi awal dari jajaran produk di kategori terbaru, Classy Yamaha, melalui Virtual Launching di Official Youtube Yamaha Indonesia pada tanggal 17 Januari 2022.

Warna Yamaha FAZZIO Hybrid Indonesia Terbaru

Selain unggul dengan desain motor unik yang stylish, Yamaha Fazzio Hybrid-Connected dengan teknologi Blue Core generasi terbaru memberikan pengalaman berkendara lebih bertenaga, ramah lingkungan dan handal. Teknologi Blue Core Hybrid ini memiliki 2 sumber tenaga yang saling bersinergi, yaitu tenaga yang dihasilkan dari mesin serta tenaga yang berasal dari Electric Power Assist Start yang membuat akselerasi awal lebih bertenaga dan halus khususnya ketika membawa penumpang, barang, dan jalan menanjak.

Semakin canggih karena motor ini dilengkapi sistem One Push Start yang membuat mesin cepat menyala dengan satu sentuhan serta Stop & Start System yang berfungsi mematikan mesin secara otomatis saat motor tidak digunakan sehingga lebih menghemat bahan bakar.

Nah., mungkin ada pemirsa yang sudah mau beli Yamaha Fazzio Hybrid Connected terbaru 2022 ini? monggo om segera indent ke dealer terdekat di kota pemirsa.. Monggo absen harga di masing-masing daerah..

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

3 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.