Gosip Yamaha FAZZIO Versi Terjangkau? Tanpa Hybrid Kah? Jepit Pasar Honda Scoopy?

Partner Partner Pertamax7.com
Honda

Inikah Yamaha FAZZIO Versi Terjangkau?

., salam pertamax7.com, Gosip Yamaha FAZZIO Versi Terjangkau? Tanpa Hybrid Kah? Jepit Pasar Honda Scoopy?

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Matic Mania.

Sampai sekarang, saya belum pernah melihat langsung dengan Yamaha Fazzio Hybrid Connected yang menghebohkan itu. Pasca peluncurannya 17 Januari 2022, eh ada gosip bahwasanya Yamaha Fazzio 125 Hybrid Connected Keyless adalah versi tertinggi dan setelah ini akan ada Yamaha Fazzio 125 Lite yang lebih terjangkau dengan pemangkasan fitur, benarkah? Mari kita bedah.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Gosip Yamaha FAZZIO Versi Terjangkau

Jadi ada yang berharap Yamaha Fazzio versi terjangkau atau saya sebut Yamaha Fazzio Lite juga hadir supaya bis menjangkau banyak kalangan meski dengan pemangkasan fitur.

Pemangkasan fitur Yamaha Fazzio versi lebih murah/ terjangkau ini misalkan tidak pakai fitur Hybrid, Tanpa Connected,  tanpa Stop Start System ( sss ) dan juga tanpa fitur smartkey/ keyless sehingga harga bisa lebih ditekan lagi.

Gosip Yamaha FAZZIO Lite 125 Versi Terjangkau

Sebagai info saja, Yamaha Fazzio Hybrid dijual mulai Rp21.700.000 NEO dan Rp22.000.000 OTR pulau Jakarta sana Per Januari 2022 ini, maka harapannya kalau Yamaha Fazzio Lite hadir tanpa Connected, tanpa fitur Keyless Smartkey, SSS, maupun Hybrid maka harganya bisa berkurang katakanlah akan mirip dengan Harga Yamaha Fino 125 di angka Mulai Rp19 jutaan, kan lumayan juga tuh !

Partner Honda
iklan gma

Sebagai gambaran, Yamaha Fazzio versi terjangkau kurang lebih akan seperti ini bentuknya, velg warna silver dengan bak cvt warna silver serta ada kick starternya, wow ini banyak yang nyari nih soal engkolan..

Gambaran Yamaha FAZZIO Lite Non Hybrid Versi Terjangkau

Nanti ada yang komentar kok nggak dilaunching berbarengan sekalian saja Yamaha versi hybrid dan Yamaha Fazzio Non Hybrid versi terjangkau? Tentu ini adalah strategi Yamaha memperkuat nama dari Yamaha Fazzio sebagai motor Hybrid yang canggih namun dijual dengan harga terjangkau..

Bisa jadi kalau Yamaha Fazzio Hybrid laris manis, maka Yamaha Fazzio Lite dengan harga lebih terjangkau akan hadir sebagai tandem untuk menjepit pasar Honda Scoopy sebagai strategi sandwich !

Cuma beda 3 jutaan saja, pilih mana?

Misal harga Yamaha Fazzio Lite Non Hybrid beda Rp3 jutaan lebih terjangkau dari Yamaha Fazzio Hybrid, maka pilih mana nih? kan cuma Rp3 jutaan.. eitss ingat, tetap saja bedanya cukup banyak dan terasa karena uang ini bisa jadi terasa cukup besar bagi banyak konsumen.. Toh motornya mirip cuma beda rasa tarikan saja kok, pertimbangannya.. .. jadi tetap ada pangsa pasarnya.

Ada yang suka Yamaha Fazzio Hybrid Connected SSS ABS Connected dengan harga lebih mahal karena full spec/ full fitur .. Ada juga yang suka Yamaha Fazzio Lite dengan harga lebih terjangkau meski fitur tidak sekomplit versi mala..

Nah, apa pendapat pemirsa terkait Yamaha Fazzio 125 versi lite ini? monggo om komentarnya.. digosok makin sip..

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

11 KOMENTAR

  1. Wkwkwkwk… Blunder loh kalo ada versi lite… Mau jepit scoopy ntar dihajar genio, mental dah
    .. Mending benerin mesin nya 125cc nya masa pake mesin mio, blunder tuh…

    Mesin baru sekalian 125cc 13ps, karena gisipnya vario125 new engine sdh siap…
    Kalo all new vario datang, semua mesin 125cc pasti dikangkangin… Katenye seh…

Apa Komentar Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.