Suzuki DR200SE Trojan Australia : Standar Sampingnya Ganda, Motor Pertanian

3
216

Suzuki DR200SE Trojan Australia

., salam pertamax7.com, Suzuki DR200SE Trojan Australia : Standar Sampingnya Ganda, Motor Pertanian

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Multi-Purpose Mania.

Kali in saya ingin melihat detail dari motor unik Suzuki Trojan Australia, saya kira cuma bentuknya yang nyentrik.. tapi ini pakai standar samping ganda, kanan dan kiri.. yang mana biasanya standar samping cuma ada di sebelah kiri, eh ini kanan sekalian juga dipasang Suzuki Jepang.. Baru kali ini saya tahu ada motor dengan standar samping ganda.. Monggo disimak.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Berita Suzuki DR200SE Trojan Australia

Suzuki Trojan adalah Sepeda motor Pertanian 2W #1 di Australia pada tahun 2020. Untuk membuat sepeda motor pertanian terbaik, Suzuki berkonsultasi dengan ahlinya: Petani Australia.

Suzuki DR200SE Trojan Australia
Suzuki Trojan DR200SE Peternakan Sapi

Hasilnya adalah sepeda motor yang unggul. Untuk menghidupkan mesin, terdapat starter elektrik juga ada kickstarter sebagai cadangan . Mesin 199cc yang berani memiliki pendingin oli yang sangat efisien, dan tangki bahan bakar 13 liter yang sangat besar. Saat matahari terbenam, Suzuki Trojan masih bertenaga dengan lampu halogen yang cemerlang. Suspensi depan dan belakang travel panjang menjaga motor tetap di tanah.

Mesin Suzuki Trojan DR200SE

Dan daftarnya masih berlanjut: satandar samping ganda yang nyaman dengan alas kaki besar, spatbor ekstra panjang, hand guard , dan pelindung lampu depan. Secara keseluruhan, Trojan adalah sepeda motor yang dibuat dengan tujuan terbaik untuk pertanian.

Partner
IRC
Honda
FDR
Depan Kanan Suzuki DR200SE Trojan-Australia 2020

Suzuki Trojan Merayakan 20 Tahun

Pada tahun 1995, Suzuki meredefinisi sepeda motor roda dua dengan membangun sepeda motor yang memanfaatkan teknologi sepeda trail Suzuki, kenyamanan, daya tahan dan dilengkapi dengan fitur ramah pertanian; Trojan langsung menjadi sepeda pertanian favorit Australia.

Dirancang dan diuji di Selandia Baru, Trojan sekarang merayakan 20 tahun kesuksesan penjualan. Dengan sebagian besar penelitian dan pengembangan yang dilakukan di daerah pedesaan, tidak mengherankan bahwa banyak fitur luar biasa yang ditemukan di Trojan terus cocok dengan kondisi pertanian Australia yang unik.

Suzuki DR200SE Trojan Australia
Suzuki Trojan DR200SE New Zealand

Hampir 12.500 unit telah dijual secara eceran sejak diperkenalkan dan Trojan telah mengklaim gelar No. 1 Australia menjual Sepeda Pertanian secara mengejutkan tujuh kali dalam sepuluh tahun terakhir.

Dibuat di Jepang, Suzuki Trojan memiliki kualitas finishing yang tiada duanya. Motor empat langkah berpendingin oli terdengar senyap dan sangat ekonomis dengan persneling rendah yang memungkinkan pengendara dengan mudah mengikuti stok dan tetap memegang kendali. Jika sepeda terjatuh, pelindung stang yang besar dan pelindung lampu depan dirancang untuk melindungi barang-barang yang rentan.

Suzuki DR200SE Trojan Australia
Suzuki Trojan DR200SE Motor Pertanian Terlaris di Australia

Lampu besar halogen Quartz mungkin adalah item terpenting yang akan Anda perhatikan jika start lebih awal adalah bagian dari rutinitas harian Anda dan jika Anda menghabiskan banyak waktu di jok , suspensi belakang shock tunggal Trojan dan perjalanan roda panjang memiliki beberapa dunia nyata manfaat. Tambahkan ke starter elektrik ini dengan starter kick cadangan dan kursi besar yang nyaman yang mengakomodasi sebagian besar bentuk dan ukuran dan tiba-tiba Trojan terlihat sangat cocok untuk tugas di pertanian.

Suzuki DR200SE Trojan Australia
Suzuki Trojan DR200SE Hutan

Secara keseluruhan, Trojan adalah sepeda Ag yang dibuat dengan tujuan terbaik yang dapat dibeli dengan uang, tidak heran ini adalah sepeda pertanian terlaris #1 di Australia.

Spesifikasi Suzuki DR200 SE Trojan

Mesin Suzuki DR200SE Trojan

  • Engine Type 4-stroke, 1-cylinder, air-cooled, SOHC
  • Karburator Mikuni BST 31
  • Engine Displacement 199 cm3 (12.1 cu. in)
  • Bore x Stroke 66.0 mm x 58.2 mm (2.6 in x 2.3 in)
  • Transmission 5-speed constant mesh
Detail Mesin Suzuki Trojan DR200SE

Hampir antipeluru 199cc, silinder tunggal, SOHC, 2-katup, mesin berpendingin udara menghasilkan banyak torsi yang dapat digunakan meskipun desainnya ringkas dan ringan.

SCEM Suzuki Composite Electrochemical Material (SCEM) silinder aluminium mesin berlapis untuk daya tahan, ringan dan perpindahan panas yang unggul.

Dimensi Suzuki DR200SE Trojan

  • Overall Length 2,220 mm (87.4 in)
  • Overall Width  940 mm (37.0 in)
  • Overall Height 1,185 mm (46.7 in)
  • Wheelbase 1,405 mm (55.3 in)
  • Ground Clearance 260 mm (10.2 in)
  • Seat Height 850 mm (33.5 in)
  • Curb Mass 132 kg (291 lbs)
  • Fuel Tank Capacity 13.0 L (3.4/2.9 US/Imp gal)
Wallpaper Suzuki Trojan DR200SE Australia

Suspensi Suzuki DR200SE Trojan

  • Suspension Front Telescopic, coil spring, oil damped
  • Rear Link type, coil spring, oil damped
  • Brakes Front Disc
  • Rear Drum
  • Tires Front 70/100-21 44M, tube type
  • Rear 90/100-18 54M, tube type
Suzuki DR200SE Trojan Australia
Standar Samping Ganda Suzuki Trojan DR200SE
Rem cakram depan Suzuki Trojan DR200SE
Speedometer Suzuki Trojan DR 200 SE AUS
Fitur Suzuki Trojan DR200SE
Suzuki DR200SE sendiri tidak masuk Indonesia ya om, cuma buat pengetahuan saja buat saya.. Siapa tahu bermanfaat juga untuk pemirsa.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya


Eksplorasi konten lain dari Pertamax7.com | Blog Otomotif

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

3 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.