Autoliv dan Piaggio Group Kembangkan Airbag Skuter Dan Sepeda Motor

Partner Partner Pertamax7.com
IRC
Honda

Autoliv dan Piaggio Group Kembangkan Airbag

., salam pertamax7.com, Autoliv dan Piaggio Group bergabung untuk mengembangkan sebuah airbag untuk skuter dan sepeda motor

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Piaggio Mania. 

Info resmi dari pulau Jakarta, 15 Desember 2021 – Autoliv, inc. (NYSE: ALV and SSE: ALIVsdb), pemimpin dalam sistem keselamatan otomotif dunia, dan Piaggio Group, salah satu produsen skuter dan sepeda motor terkemuka, saat ini tengah berkolaborasi untuk mengembangkan sebuah airbag bagi kendaraan roda dua bertenaga, untuk keselamatan pengendara yang lebih baik.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Autoliv dan Piaggio Group Kembangkan Airbag Skuter

Sebuah perjanjian pengembangan bersama ditandatangani oleh kedua belah pihak dengan tujuan mengembangkan airbag untuk memberikan perlindungan yang lebih baik bagi pengendara kendaraan roda dua dan meningkatkan kenyamanan berkendara. Airbag akan dipasangkan pada rangka kendaraan dan akan mengembang dalam hitungan milidetik.

Popularitas kendaraan roda dua bertenaga terus meningkat, hal tersebut didorong oleh urbanisasi yang meluas dan kepadatan perkotaan serta kepraktisan dan kemudahan penggunaan kendaraan roda dua yang bertenaga. Skuter dan sepeda motor saat ini dilengkapi dengan sistem keselamatan canggih, seperti ABS (Antilock Braking System) dan ASR (Anti-Slip Regulation), dan penambahan airbag akan menjadi langkah lebih lanjut ke arah ini.

Autoliv dan Piaggio Group bergabung untuk mengembangkan sebuah airbag untuk skuter dan sepeda motor

Mr Mikael Bratt selaku CEO dan Presiden, Autoliv berkomentar 

Partner IRC
Honda
iklan gma

“Autoliv berkomitmen pada visi kami untuk Menyelamatkan Lebih Banyak Jiwa dan menyediakan solusi keselamatan jiwa kelas dunia untuk mobilitas dan masyarakat.

Oleh karena itu, kami mengembangkan produk yang secara khusus melindungi pengguna jalan yang rentan.

Pengembangan produk ini merupakan bagian integral dari agenda keberlanjutan kami dan langkah penting menuju tujuan kami untuk menyelamatkan 100.000 jiwa per tahun pada tahun 2030”,

Autoliv telah mengembangkan konsep awal dengan alat simulasi canggih dan melakukan uji tabrakan skala penuh. Autoliv sekarang akan bekerja dengan Piaggio Group untuk mengembangkan produknya secara lebih lanjut dan potensi untuk mengkomersialkan konsep tersebut.

Autoliv

Autoliv, Inc. adalah pemimpin dalam sistem keselamatan kendaraan dunia, dan melalui anak perusahaan kami, kami mengembangkan, memproduksi, dan memasarkan sistem pelindung, seperti kantung udara, sabuk pengaman, roda kemudi, dan sistem perlindungan pejalan kaki untuk semua produsen otomotif besar di dunia.

Pada tahun 2020, produk kami menyelamatkan lebih dari 33.000 nyawa dan mencegah sepuluh kali lebih banyak cedera parah. Lebih dari 68.000 rekanan kami di 27 negara sangat antusias dengan visi kami untuk Menyelamatkan Lebih Banyak Nyawa dan kualitas adalah inti dari semua yang kami lakukan.

Kami memiliki 14 pusat teknis, dengan 20 trek uji. Penjualan di tahun 2020 sebesar US$7.447 juta. Saham tersebut terdaftar di Bursa Efek New York (NYSE: ALV) dan Swedish Depository Receipts on Nasdaq Stockholm (ALIV sdb).

Autoliv dan Piaggio Group Kembangkan Airbag  MP3
Autoliv dan Piaggio Group Kembangkan Airbag  MP3

Penasaran Airbagnya Piaggio Group. Apa pendapat pemirsa?

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.