Warna Baru Honda MSX125 GROM Terbaru

1
100

Warna Baru Honda MSX125 GROM Terbaru

., salam pertamax7.com, Warna Baru Honda MSX125 GROM Terbaru

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Mocil Mania. 

Honda MSX125 Grom resmi hadir di EICMA dengan warna-baru. Honda funster berukuran kompak dengan hadir versi terbaru dengan gaya retro-keren, panel bodi yang dapat dilepas dengan cepat, dasbor LCD, dan mesin berpendingin udara spesifikasi EURO5 yang digerakkan melalui gearbox lima kecepatan. Warna-baru yang segar – Pearl Queen Bee Yellow – mempermanis tampilan.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Warna Baru Honda MSX125 GROM Terbaru

Honda MSX125 GROM versi 2022 terbaru hadir dalam tiga pilihan warna sebagai berikut :


Pearl Queen Bee Yellow **NEW**

Pearl Queen Bee Yellow Honda MSX125 GROM Terbaru 2022 Warna Kuning

Mat Gunpowder Black Metallic

Partner
IRC
Honda
FDR
Mat Gunpowder Black Metallic Honda MSX125 GROM Terbaru 2022 Warna HItam

Gayety Red

Warna Baru Honda MSX125 GROM Terbaru
Gayety Red Honda MSX125 GROM Terbaru 2022 Warna Merah

Mudah digunakan, menyenangkan dan fungsional, sepeda motor rekreasi yang ditetapkan oleh Honda pada tahun 1963 dengan motor monket beroda kecil yang ikonik dan dijalankan – didefinisikan ulang untuk setiap generasi masing-masing – dengan Dax, Ape dan Monyet, yang lahir kembali pada 18YM .

Formula telah menemukan resonansi dengan generasi baru pengendara muda. Dikenal sebagai ‘Generasi Y’ di AS, ‘Dek Neaw’ di Thailand dan ‘Street-Kei’ di Jepang, mereka tumbuh di era internet tanpa batas, dan berbagi budaya, pandangan, dan semangat yang menentang konvensi.

Secara naluriah tertarik pada sepeda motor, mereka membutuhkan transportasi roda dua pertama mereka untuk menjadi menarik tetapi tidak terlalu menantang, dengan desain yang membedakan mereka dan label harga yang wajar. Di 13YM Honda memperkenalkan MSX125 ( Singkatan dari Mini Street X-treme 125) untuk melayani secara khusus pengendara muda tersebut.

Produk yang benar-benar global, MSX125 (dikenal sebagai ‘Grom’ di Jepang dan AS) telah menjadi hit di seluruh dunia. Di musim penjualan pertamanya, MSX125 bergabung dengan CBF125 dalam jajaran 5 motor 125cc terlaris di Eropa. Dan, selama beberapa tahun terakhir, telah memantapkan dirinya sebagai favorit perusahaan, baik digunakan untuk transportasi perkotaan sederhana atau sebagai pernyataan gaya yang sangat disesuaikan oleh target pasarnya.

Setelah 6 tahun sukses yang tenang dan beberapa evolusi gaya kecil, dengan memperhatikan gelombang pengendara muda berikutnya, 21YM melihat MSX125 baru menghantam jalanan dengan arah perjalanan yang lebih keren, dan nama baru – MSX125 Grom. Untuk 22YM, warna-baru membuatnya tetap menjadi mesin kecil Honda yang terus dipenuhi dengan mimpi besar.

Warna Baru Honda MSX125 GROM Terbaru
Warna-Baru Honda MSX125 GROM Terbaru

Apakah ada pemirsa yang berharap Honda MSX125 Grom terbaru ini hadir di Indonesia? Hmm Rp70 jutaan bakalan menarik nih, andai saja.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.