Warna Honda Forza 350 HSVCS Terbaru 2022

4
173

Warna Honda Forza 350 HSVCS Terbaru 2022

., salam pertamax7.com,  Warna Honda Forza 350 HSVCS Terbaru 2022

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Maxi Scooter. 

Benar, Honda FORZA 350 memang tidak masuk Indonesia. Namun apa salahnya membahas warna Honda Forza 350 terbaru MY2022, siapa tahu juga akan hadir untuk Honda Forza 250 Made In Thailand.

Jadi 6 September 2021 lalu, Honda Motor Thailand merilis warna baru untuk Honda Forza 350 teranyar.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Warna Honda Forza 350 HSVCS Terbaru 2022

Honda Thai meluncurkan skutik besar kelas atas “New Honda Forza 350” dengan warna baru, lebih sporty, lebih agresif. Dikemas dengan banyak teknologi yang sepenuhnya memenuhi gaya hidup digital. Siap untuk dijual mulai hari ini dan seterusnya.

Takanori Maruyama San selaku Executive Vice President Thai Honda Manufacturing Co., Ltd., produsen dan distributor sepeda motor Honda di Thailand, mengungkapkan bahwa

Partner
IRC
Honda
FDR

“Sejak peluncuran Forza350 tahun lalu, Skuter besar ini telah menjadi mobil kelas atas. yang menjawab semua aspek, baik itu performa dari mesin eSP + 4 katup, desain sporty, kemewahan, tampilan berkelas dan banyaknya fungsi modern untuk berkendara membuat Forza350 mendapat respon yang sangat baik di kalangan masyarakat Thailand yang menginginkan mobil yang sama-sama tangguh. dan gambar yang menonjol dari keramaian.”

“Tahun ini, kami telah membawa New Honda Forza350 ke level selanjutnya. menjadi matic  yang dikemas dengan teknologi tercanggih Dengan memasang sistem tercanggih seperti HSVCs (Honda Smartphone Voice Control System), menjadi satu dengan motor untuk memenuhi gaya hidup modern masyarakat Thailand yang memiliki smartphone sebagai bagian dari hidupnya.

Teknologi HSVCs akan membantu  pengemudi menjawab panggilan, melakukan panggilan, menyalakan navigasi, mendengarkan musik, atau bahkan mengirim pesan dengan mudah di ujung jari mereka.

Jangan lepaskan stang. atau mengalihkan pandangan dari jalan sehingga memberikan kenyamanan dan keamanan pada saat yang bersamaan. Sedangkan untuk desain mobil, kami mengupgrade New Forza350 menjadi sporty ekstrim. Lebih agresif dengan warna baru dan velg emas pada model Roadsync Type.” 

“ New Honda Forza350 adalah motor matic yang memiliki ketiga elemen tersebut.

Itu adalah karya desain yang unik. kinerja kekuatan pamungkas dan teknologi tercanggih untuk digunakan di grup Big Scooter Semua ini adalah hal yang dikembangkan Honda untuk masyarakat Thailand.”

Warna Honda Forza 350 HSVCS Terbaru 2022
Honda Forza 350 Thailand Hitam Roadsync Type Black
Warna Honda Forza 350 HSVCS Terbaru 2022
Kiri depan Honda Forza 350 Thailand Road Sync Black
Depan Kiri Honda Forza 350 Thailand Road Sync Black.jpg
Honda Forza 350 Thailand Hitam Merah Red Black
2022 Honda Forza 350 Thailand Biru Hitam Blue Black

Hondsa Forza350 baru telah ditingkatkan dengan konsep “Only For The Greatest” dengan mesin 330cc eSP+, SOHC 4 katup, bekerja dengan kicker katup roller unicam. yang meningkatkan kekuatan mengemudi mengurangi gesekan memberikan transmisi terus menerus yang spontan baik akselerasi maupun top speed.atau

Honda Forza350 baru lebih unggul dalam teknologi. dan fungsionalitas Khususnya pada model Tipe Roadsync yang dilengkapi dengan sistem HSVCs, nyaman digunakan melalui 4 fungsi: panggilan masuk dan keluar, navigasi, aplikasi musik dan mengirim dan menerima pesan

Selain instrument cluster New Premium Meter yang menampilkan informasi berkendara lengkap dengan mode koneksi Bluetooth, semua mobil New Forza350 juga dilengkapi dengan sistem kontrol stabilitas HSTC (Honda Selectable Torque Control), kaca depan elektrik, tinggi hingga 150 milimeter, sistem pencahayaan darurat ESS, depan -sistem pengereman ABS belakang Siap dari rem besar, remote cerdas Honda Smart Key untuk menghidupkan mesin tanpa kunci Dan mengidentifikasi lokasi dan mencegah pencurian. Dilengkapi dengan Honda Smart Controller untuk mengontrol operasi, nyaman dengan In-Console USB Charger & Tempat Botol. Ini bisa menjadi charger smartphone dan tempat botol air built-in.

New Hondfa Forza350 tersedia dalam dua varian: Tipe Roadsync (dilengkapi dengan HSVC) tersedia dalam warna hitam dan abu-abu-hitam dengan velg emas dengan harga yang disarankan THB 177.500 baht sama dengan Rp75.834.256,34 Rupiah Indonesia Off The Road.

Harga model Tipe Standar, ada 4 warna yang dapat dipilih: hitam, abu-abu-hitam, merah-hitam dan biru-hitam, dengan harga yang disarankan THB 175.500 Baht Thailand sama dengan Rp74.979.785,85 Rupiah Indonesia.

Honda Forza 350 tersedia mulai hari ini dan seterusnya di Honda Wing Center di seluruh negeri Thailand

Warna Honda Forza 350 HSVCS Terbaru 2022
Rem depan Honda Forza 350
Warna Honda Forza 350 HSVCS Terbaru 2022
Preload suspensi belakang Honda Forza 350
Warna Honda Forza 350 HSVCS Terbaru 2022
Spedometer Honda Forza 350
Box CVT Honda Forza 350
Tombol HSVCS Honda Forza 350
USB CHarger Type C Honda Forza 350
Stoplamp Honda Forza 350

Ada pemirsa yang punya Honda Forza 250? Monggo om komentarnya.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

4 KOMENTAR

  1. Gahar c mas Bro…

    Cuman tuh Voice Comand (perintah suara) pas kita kena batuk lalu kasih perintah sambil batuk2 tuh motor ga ikut batuk kan…??? Hehehe

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.