Fitur Connected Honda ADV350 : Bedah HSVC RoadSync

Partner Partner Pertamax7.com
IRC
Honda

Fitur Connected Honda ADV350 : Bedah HSVC RoadSync

., salam pertamax7.com, Fitur Connected Honda ADV350 : Bedah HSVC RoadSync

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Maxi Mania

Dalam cerita singkat kali ini, saya ingin membedah terkait fitur connected di Honda ADV 350.. Siapa tahu Honda ADV 250 segera masuk ke Indonesia pasca kehadiran New Honda ADV160, Monggo disimak

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Fitur Connected Honda ADV350

Honda ADV350 sendiri dibekali dengan fitur connected dengan smartphone berbasis koneksi Bluetooth dengan nama Honda Smartphone Voice Control System aka HSVCS yang dapat diakses dengan aplikasi smartphone bernama Honda RoadSync yang dapat diunduh secara gratis di OS Android maupun Apple iOS.

Fitur Connected Honda ADV350
Tampilan Speedometer Honda ADV 350 Connected HSVC

Honda Smartphone Voice Control System sendiri nampak jelas di panel speedometer Honda ADV350 yang fungsinya menghubungkan pengendara ke smartphone mereka saat bepergian dan memungkinkan manajemen suara untuk panggilan telepon dan musik.

Headset yang dipasang di helm dan aplikasi Honda RoadSync pada smartphone adalah semua yang diperlukan untuk mengaktifkan sistem, dan smartphone terhubung melalui Bluetooth.  Manajemen Sistem Kontrol Suara Smartphone Honda melalui sakelar kiri tanpa perlu mengalihkan pandangan dari jalan raya. Jadi, HP tetap dikantongin, perpindahan informasi melalui saklar kiri sebagai berikut :

Partner IRC
Honda
iklan gma
Saklar Kiri HOnda ADV 350 MY2022
Fitur Connected Honda ADV350
Tampilan Aplikasi Honda RoadSync Untuk HSVC

Honda SMARTPHONE VOICE CONTROL system (HSVCS)

Speedometer Honda ADV350 Terbaru HSVC

Honda SMARTPHONE VOICE CONTROL system (HSVCS) sendiri menawarkan antarmuka berkendara canggih dengan dukungan fitur-fitur utama seperti ( cek gambar di atas ) yaitu dari kiri Panggilan telepon, Navigasi,  Pemutaran musik, Pesan masuk, Informasi cuaca & Penyesuaian volume. Mantabh bukan?

Ada pemirsa yang berharap Honda Smartphone Voice Control System  akan segera hadir di Indonesia? kemungkinan besar Honda ADV 250 made in Thailand lah yang akan menjadi sepeda motor pertama cc kecil Honda di Indonesia yang mengusung fitur ini, cmiiw. Apa pendapat pemirsa?

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

2 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.