Sponsor Petronas Sepang Racing Team MotoGP 2021

6
205

., salam pertamax7.com, Sponsor Petronas Sepang Racing Team MotoGP 2021

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam MotoGP mania. 

Ajang balap adalah bakar uang, perlu banyak sekali dana yang perlu dikucurkan. Without our partners we simply couldn’t go racing, yaps, tanpa sponsor, tim balap tidak bisa balapan, ujar Petronas Sepang Racing Team.

Lantas, siapa saja partner sponsor Sponsor Petronas Sepang Racing Team MotoGP 2021? monggo om disimak :

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Sponsor Petronas Sepang Racing Team MotoGP 2021

Yamaha YZR-M1 Valentino Rossi MotoGP 2021 Petronas Sepang Racing Team

Berikut adalah sponsor balap Petronas Sepang Racing Team 2021

Daftar Sponsor Petronas Sepang Racing Team MotoGP 2021 Terbaru
Daftar Sponsor Petronas Sepang Racing Team MotoGP 2021 Terbaru

PETRONAS

Partner
IRC
Honda
FDR

PETRONAS singkatan dari Petroliam Nasional Berhad merupakan perusahaan multinasional minyak dan gas yang terintegrasi penuh di Malaysia, termasuk di antara perusahaan terbesar di FORTUNE Global 500.

Perusahaan ini adalah partner utama untuk PETRONAS Yamaha Sepang Racing Team dan telah berhasil mengintegrasikan Formula Pemenangnya, PETRONAS Tutela (cairan fungsional) dan PETRONAS Sprinta (oli mesin) ke dalam Yamaha YZR-M1 milik Franco Morbidelli dan Valentino Rossi, dengan tim yang mengambil podium pertama mereka menggunakan teknologi PETRONAS Sprinta di Grand Prix Belanda 2019.


WithU

WithU adalah merek komersial dari Europe Energy Group, telah menjadi salah satu sponsor pertama yang ikut serta saat PETRONAS Yamaha Sepang Racing Team dibentuk.

WithU sangat percaya pada tim sejak awal dan berharap untuk mencapai lebih banyak kesuksesan bersama.

WithU adalah merek multiutilitas Italia yang bertujuan untuk menjadi pemain inovatif di pasar utilitas yang menyediakan solusi unik untuk mengelola layanan utama untuk rumah dan kantor.

Berkat WithU, pelanggan akhirnya dapat memiliki satu titik kontak, satu tagihan, satu kontrak, dan satu aplikasi untuk mengelola semua utilitas mereka (listrik, gas, internet, dan koneksi seluler) dengan cara yang cepat dan sederhana.


Green Power

Green Power adalah perusahaan yang mengkhususkan diri dalam produksi dan penjualan generator listrik, mengikuti pengaturan kerja tradisional yang sangat terkait dengan sifat bisnis keluarganya.

Hal ini memungkinkan perusahaan untuk menjamin di berbagai lokasi produksi standar yang sangat baik untuk kualitas kerja dan kehidupan kerja, dengan menjaga suasana informal yang bersahabat.

Kualitas produk, kinerja yang sempurna, investasi dalam penelitian dan pengembangan dan pengetahuan yang mapan hanyalah beberapa poin kuat yang memungkinkan Kekuatan Hijau untuk memantapkan dirinya di tingkat nasional dan internasional dalam produksi dan penjualan generator.

Target pertama adalah kepuasan total pelanggan sehingga staf teknis dan penjualan Green Power bekerja keras setiap hari untuk mencapai tujuan tersebut, memberikan perhatian penuh baik pada kompetensi profesional maupun pada pembentukan hubungan interpersonal yang kuat dengan pelanggan.


BARRACUDA

BARRACUDA, merek desain aksesori sepeda motor top Italia. BARRACUDA didirikan pada tahun 2002 sebagai proyek yang kuat dan eksklusif. Selalu mendorong batas-batas desain baru, BARRACUDA menawarkan solusi teknis terbaik dalam kombinasi dengan layanan luar biasa kepada konsumen.

Semua produk BARRACUDA didesain dengan sangat memperhatikan detail. Semua aktivitas manusia, teknologi, keuangan, dan kewirausahaan dimaksudkan semata-mata untuk menghasilkan kualitas terbaik.

Hasilnya adalah pertumbuhan yang konstan di seluruh dunia, dan mereka yang mencicipi produk BARRACUDA dapat dengan jelas merasakan eksklusivitas merek tersebut. BARRACUDA didorong oleh Desain Teratas, Kualitas Terbaik dan Layanan Terbaik. Tim BARRACUDA terdiri dari orang-orang yang bersedia memberikan saran terbaik dan ini mendorong filosofi BARRACUDA.


Monitor 

Monitor merek didirikan pada tahun 2006 dan merupakan bagian dari Båstadgruppen AB. Monitor terkenal dengan produk sepatu keselamatan dan pakaiannya dan berlokasi di Swedia dengan distribusi di seluruh Eropa.


Monster Energy : Merk minuman berenergi


Flymeto

Flymeto didirikan pada musim gugur 2019 sebagai platform baru di bidang pariwisata dan merupakan bagian dari grup WEB SHOP FLY. Parameter dasarnya adalah pencarian rute penerbangan yang paling optimal dan menguntungkan tanpa mempengaruhi kualitas layanan akhir. Ini memperhitungkan waktu perjalanan sesingkat mungkin, termasuk transit, maskapai penerbangan pilihan, dan variasi penerbangan yang ditawarkan melalui kerja sama dengan pemasok tiket maskapai terbesar di dunia dan yang ada di setiap benua.

Saat ini, solusi pencarian online kami yang dipatenkan berdasarkan database kami yang terus diperbarui yang berisi lebih dari 2 miliar penerbangan spesifik memungkinkan Anda untuk mencari dalam waktu 3 detik untuk semua kemungkinan kombinasi, termasuk interlining virtual.


  • Sepang International Circuit / SIC
  • Yamaha Factory Racing
  • Petronas Sprinta : merk Oli Petronas
  • Petronas Primax : merk bahan bakar buatan petronas
  • PBR : Merk Sprocket
  • Akrapovic : Merk knalpot racing asal Slovenia, sponsor Yamaha YZR-M1 Valentino Rossi
  • RCB/ Racing Boy : merk akesoris sepeda motor asal Malaysia
  • MRA = Motorcycle Racing Accessories, Windshield Specialist

  • SAKURA KOGYO: merk knalpot asal Jepang, sponsor Yamaha YZR-M1 Franco Morbidelli
  • Alpinestar : Merk Apparel Balap
  • KYT : merk helm dari Indonesia
  • DID : Merk rantai asal Jepang, sponsor Yamaha YZR-M1 Valentino Rossi
  • BETA : Merk Hand Tools/ Perkakasa tangan asal Italia
  • RK : Merk rantai asal Jepang, sponsor Yamaha YZR-M1 Franco Morbidelli
  • Michelin : Merk Ban asal Prancis

Pemirsa pakai merk apa nih? monggo om komentarnya.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya


Eksplorasi konten lain dari Pertamax7.com | Blog Otomotif

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

6 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.