BMW Motorrad Definition CE04, Motor Listrik Konsep Futuristik Plugged to Life

1
83

., salam pertamax7.comBMW Motorrad Definition CE04, Motor Listrik Konsep Futuristik

BMW Motorrad Definition CE04
konsep BMW Definition CE04

Salam masa depan.

BMW Motorrad Germany Baru saja meluncurkan motor konsep terbaru mereka dengan tujuan masa depan yaitu sepeda motor listrik bernama Definition CE04, berikut berita dan juga fotonya.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

BMW Motorrad Definition CE04

Plugged to Life” – bentuk baru mobilitas roda dua perkotaan.

Dengan sistem penggerak elektrik, desain luar biasa, dan solusi konektivitas inovatif, BMW Motorrad Definition CE 04 bersiap untuk mengubah wajah segmen skuter seperti yang kita kenal. Pengembangan lebih lanjut yang mendekati produksi dari BMW Motorrad Concept Link ini menghubungkan dunia analog dan digital pelanggan di bawah spanduk “Plugged to Life” dan berfungsi ganda sebagai sarana transportasi dan pusat komunikasi bagi para penumpang kota. Tambahkan perlengkapan pengendara yang cerdas ke dalam campuran dan hasilnya adalah pengalaman mobilitas yang merangkul semua, menarik secara emosional, dan baru.

Seperti yang dijelaskan Edgar Heinrich, Kepala Desain di BMW Motorrad:

“Mobilitas listrik adalah bentuk kunci dari sistem penggerak BMW Group dan kami menerapkan teknologi ini secara konsisten dalam strategi keberlanjutan kami. Penggerak elektrik juga menjadi topik yang relevan bagi BMW Motorrad, khususnya untuk lingkungan perkotaan. Sejak 2013, kami telah menjadi pelopor di bidang ini dengan skuter evolusi BMW C. Definisi BMW Motorrad CE 04 adalah kelanjutan logis dari strategi mobilitas listrik untuk pusat-pusat perkotaan dan memberikan gambaran konkret tentang apa yang mendekati produksi sepeda untuk membawa mobilitas listrik roda dua di kota ke tingkat yang baru – baik secara teknis dan visual – mungkin terlihat seperti. ”

Arsitektur inovatif dan desain perintis.

Desain yang membentuk segmen pada Definition CE 04 mewujudkan estetika perkotaan baru dan evolusi gaya. Banyak elemen dan detail inovatif dari BMW Motorrad Concept Link – yang dipandang sebagai visi radikal untuk masa depan yang jauh di tahun 2017 – kini mendekati kesiapan produksi.

Partner
IRC
Honda
FDR

Komposisi teknis dari sistem penggerak elektrik memungkinkan desain inovatif yang menanggapi kebutuhan dasar pengguna saat ini dalam hal fungsionalitas langsung, estetika yang jelas, dan realitas digital mereka, serta mewakili penyimpangan dari gaya skuter yang sudah mapan. Garis-garis yang jelas, permukaan besar dalam metalik Mineral White dan bentuk yang presisi menciptakan proporsi modern. Perpecahan warna dua nada menambah kesan ini. Inti teknis dari Definisi CE 04 – terdiri dari sistem penggerak, lengan ayun satu sisi, penyangga pegas, dan sabuk gigi – dicat hitam pekat.

Plus, baterai tipis di bagian bawah lantai dan unit penggerak kompak di roda belakang menawarkan ruang untuk menjelajahi jalan baru. Kompartemen akses samping (yang dapat menampung helm, misalnya) adalah contohnya. Pusat gravitasi bawah yang dihasilkan oleh unit baterai yang dipasang di bagian bawah memastikan penanganan yang menyenangkan dan kenikmatan berkendara yang dinamis.

Praktis dan ergonomis.

Unit penggerak dan paket baterai dirancang untuk sepeda sehari-hari praktis yang dirancang untuk mengangkut pengguna dari rumah ke tempat kerja, atau untuk kumpul-kumpul malam dengan teman. Pelanggan sasaran perkotaan umumnya menempuh jarak pendek sekitar 12 km (7,5 mil) setiap hari, jadi meskipun tempat duduk harus nyaman, namun tidak memerlukan bantalan yang berat. Cue the floating bench design, yang juga memungkinkan pengendara naik dengan mudah dari belakang dan meningkatkan ergonomi bagi pengendara tunggal, terlepas dari panjang kaki atau ukuran tubuhnya.

Menghubungkan pengendara dengan lingkungannya.

BMW Motorrad Definition CE 04 juga menyoroti solusi praktis dan berorientasi pengguna dalam hal aplikasi digital. BMW Motorrad melihat potensi masa depan yang signifikan dalam interaksi antara pengendara dan perlengkapannya dalam hal keselamatan, kenyamanan, dan pengalaman emosional di dalam kendaraan.

Misalnya, pengendara dapat terhubung dengan lingkungannya melalui kombinasi BMW Motorrad Definition CE 04 dan smartphone mereka. Layar 10,25 inci adalah yang terbesar dari jenisnya sejauh ini di segmen skuter dan berfungsi sebagai antarmuka antara dunia analog dan digital pengendara.

Peralatan pengendara bergabung dengan perangkat komunikasi luar.

Perlengkapan pengendara baru juga meningkatkan konektivitas. Dan jika diinginkan, bahkan dapat membantu skuter berkomunikasi dengan lingkungannya. Rangkaian pakaian yang dikembangkan secara eksklusif untuk BMW Motorrad Definition CE 04 berpusat pada jaket hangat berpotongan santai yang dirancang untuk penggunaan sehari-hari. Panduan cahaya yang diintegrasikan ke dalam selongsong dan kap mesin memberikan visibilitas yang lebih baik di jalan. Mereka diaktifkan oleh sensor di lengan baju dan bisa berubah warna.

Untuk memastikan pengendara tetap dapat dihubungi setiap saat, saku dalam parka memiliki panel pengisian daya smartphone induktif. Oleh karena itu, perlengkapan pengendara menyelinap dengan mulus ke dalam kehidupan pengguna dan memiliki tampilan keren yang bersifat urban dan sangat praktis.

Rangkaian baru, yang juga mencakup jeans berkendara warna hitam, sepatu kets bergaya, dan helm wajah terbuka putih, memungkinkan pengendara untuk turun dari sepeda dengan mudah dan melanjutkan hari mereka. Selain sangat nyaman dipakai, perlengkapan pengendara secara alami juga menawarkan perlindungan yang diharapkan pengendara dari BMW Motorrad dan bahkan menjadi bagian dari komunikasi luar sepeda.

Grafik sebagai fitur gaya unik.

Desain grafis yang tidak mencolok menampilkan konsep baru untuk efek yang optimal. Varian desain yang sangat berbeda juga dapat dibayangkan yang memungkinkan pelanggan mengekspresikan kepribadian mereka – dari keanggunan modern hingga tampilan perkotaan.

Foto BMW Definition CE04
BMW Motorrad Definition CE04
Panel Meter BMW Definition CE04 speedometer
BMW Motorrad Definition CE04
naik BMW Definition CE04
BMW Motorrad Definition CE04
jok BMW Definition CE04
BMW Motorrad Definition CE04
jaket BMW Definition CE04
BMW Motorrad Definition CE04
Helm BMW Definition CE04
BMW Motorrad Definition CE04
Headlamp BMW Definition CE04
BMW Motorrad Definition CE04
depan kanan BMW Definition CE04
BMW Motorrad Definition CE04
body BMW Definition CE04

BMW Motorrad Definition CE04 BMW Motorrad Definition CE04 BMW Motorrad Definition CE04

belakang kiri BMW Definition CE04
bagasi helm BMW Definition CE04
unveil BMW Definition CE04
Testride BMW Motorrad Definition CE04 09 P7

BMW Definition CE04 memang sangar khas motor konsep, ada pemirsa yang tertarik? kita tunggu saja versi mass prodnya..

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya


Eksplorasi konten lain dari Pertamax7.com | Blog Otomotif

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.