Valentino Rossi Ikut MotoGP Valencia 2020, Sempat Positif Covid-19

Partner
suzuki
Honda

., salam pertamax7.com, Valentino Rossi Ikut MotoGP Valencia 2020, Sempat Positif Covid-19

Foto Helm AGV Valentino Rossi Special MotoGP Misano 2020
AGV Valentino Rossi MotoGP Misano 2020

Salam MotoGP Mania.

Kabar gembira om, Valentino Rossi sempat positif COVID-19 kembali usai sembuh beberapa hari lalu pasca GP valencia 1, sekarang akhirnya test negatif dan kini siap ikut bergabung menjalani aksi balap di MotoGP Valencia 2 Usai GP EUROPA akhir pekan lalu.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Valentino Rossi Ikut MotoGP

Info dari press release Monster Energy MotoGP 2020, PARTISIPASI VALENTINO ROSSI DIKONFIRMASI UNTUK VALENCIA GP 2020.

Info dari Valencia (Spanyol), 12 November 2020 .. Hari ini, Valentino Rossi dari Monster Energy Yamaha MotoGP menerima konfirmasi bahwa ia akan dapat ambil bagian dalam Gran Premio de la Comunitat Valenciana akhir pekan ini.

Setelah tes PCR sedikit positif pada hari Selasa 10 November, pebalap Italia itu melakukan dua tes PCR lebih lanjut (pada Rabu 11 dan Kamis 12 November), keduanya kembali negatif untuk virus Covid-19.

Yamaha Motor Co., Ltd. dan Monster Energy Yamaha MotoGP dengan senang hati mengonfirmasi bahwa Valentino Rossi akan dapat ambil bagian dalam Gran Premio de la Comunitat Valenciana akhir pekan ini.

Menyusul hasil tes PCR (Polymerase Chain Reaction) positif lemah yang diterima pada Selasa 10 November, Valentino Rossi harus menjalani dua tes PCR lebih lanjut (pada Rabu 11 dan Kamis 12 November), sesuai peraturan FIM, agar diizinkan mengambil bagian dalam GP Valencia mendatang. Kedua tes lanjutan hasilnya negatif untuk virus Covid-19, mengonfirmasi kehadiran Rossi untuk balapan akhir pekan ini.

Valentino Rossi Ikut MotoGP Valencia 2020
Valentino Rossi Ikut MotoGP Valencia 2020

INFORMASI LATAR BELAKANG Valentino Rossi

– Pada Selasa 10 November 2020, Rossi menjalani tes PCR biasa, yang wajib bagi mereka yang mengunjungi rumah mereka di sela-sela balapan. Hasil tes pertama ini tersedia pada hari berikutnya dan dilaporkan sebagai “positive with very low viral load”. Para dokter merekomendasikan Rossi untuk melakukan dua tes lagi, dipisahkan oleh 24 jam.

– Pada Rabu 11 November 2020, Valentino Rossi menjalani tes PCR kedua, yang hasilnya negatif pagi ini (Kamis 12 November 2020).

– Pagi ini (Kamis 12 November 2020), Rossi menjalani tes PCR ketiga di rumah dan kemudian melakukan perjalanan ke Valencia, Spanyol, di mana dia mengisolasi diri sambil menunggu hasilnya.
Itu sekali lagi negatif, memungkinkan valentino Rossi untuk bersatu kembali dengan tim Monster Energy Yamaha MotoGP dan mengambil bagian dalam Gran Premio de la Comunitat Valenciana akhir pekan ini.

Selamat gasss poll mbah,. kemungkinan test hari selasa yang sempat positif itu adalah efek dari dirinya sudah pernah terkena virus tersebut dan semakin kebal, cmiiw.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.