Yamaha Aerox 155 Facelift 2021 Tetap Pakai Rem Tromol Belakang?

5
135

., salam pertamax7.com, Yamaha Aerox 155 Facelift 2021 Tetap Pakai Rem Tromol Belakang?

Gosip Yamaha Aerox Facelift 2021
Gosip Yamaha Aerox Facelift 2021

Meskipun bukan pengguna Yamaha Aerox 155, saya berharap kalau suatu hari nanti Yamaha Aerox 155 akan dibekali dengan rem belakang cakram/ Rear disc brake seperti Yamaha NMAX dengan risiko harga akan bengkak alias jatuhnya lebih mahal dan 11-12 dengan Yamaha NMAX.

Namun jika benar Yamaha Aerox 155 Facelift wujudnya seperti kemarin, nampak jelas kalau Aerx terbaru kalau benar fotonya seperti itu, maka rem belakang tetap mengusung teknologi drum brake alias tromol.

Link ponsel pinar ( disini )

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Yamaha Aerox 155 Facelift 2021 Rem Tromol Belakang

Yamaha Aerox 155 Facelift 2021 Tetap Pakai Rem Tromol Belakang
Yamaha Aerox 155 Facelift 2021 Tetap Pakai Rem Tromol Belakang

Nampak jelas pada bagian stang bagian kiri, handle rem belakang aka kiri tidak ada reservoir master rem cakram yang menonjol seperti rem depan tuas handle rem kanan, sehingga jelas kalau Yamaha Aerox 155 jika benar seperti di atas, maka tetap akan mengunalan rem belakang aka drum brake.

Mungkin memang ini jalan Yamaha Jepang memutuskan Yamaha Aerox 155, NVX dan GDR tetap menggunakan rem belakang tromol supaya tidak saling memakan pasar antara Yamaha NMAX dan AEROX dengan segmentasi tertentu, misal NMAX premium, AEROX Sport dengan harga ebih terjangkau dan fitur sedikit dipangkas.

SUPER WIDE TUBELESS TIRE

Partner
IRC
Honda
FDR

Ukuran ban depan 110/80-14″, Ukuran ban belakang 140/70-14″, Menjadikan tampilan lebih sporty serta memberikan pengalaman berkendara yang lebih stabil saat bermanuver.

NEW GENERATION 155CC LC4V BLUE CORE ENGINE

Mesin 155cc generasi baru yang dilengkapi dengan “Variable Valve Actuation” (VVA) membuat performa tarikan mesin lebih bertenaga. dilengkapi dengan “Forged Piston & DiAsil Cylinder” yang kuat dan ringan sehingga performa mesin lebih maksimal, serta dilengkapi juga dengan “Smart Motor Generator” (SMG) yang membuat suara motor lebih halus saat dinyalakan.

Yamaha Aerox 155 Connected 2021

ada selentingan menarik bahwasanya Yamaha Aerox Facelift 2021 selain ganti muka, juga akan ada fitur Y Connect alias connected mirip dengan Yamaha NMAX ABS Conneced 2020.. sehingga yamaha aerox 155 bisa dikoneknya ke smartphone konsumen dengan beragam fitur

Logo Yamaha Motorcycle Connect

bisa jadi, fitur Y-Connect ini baru ada di Yamaha Aerox 155 MY2021 Versi S ABS alias versi tertinggi sih, cmiiw.

Modul Communication Control Unit Yamaha NMAX ABS Connected
Modul Communication Control Unit Yamaha NMAX ABS Connected

Nah, apa komentar pemirsa pada bakal calon Yamaha Aerox Facelift 2021 terbaru? Semoga mantap wis, untuk mesin rangka body jok tidak banyak perubahan dari versi lama om, istilahnya ini ganti muka aka permak facelift .

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

5 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.