Foto Yamaha Aerox 155 Connected Prestige Silver 360 Derajat

Partner Partner Pertamax7.com
Honda

Foto Yamaha Aerox 155 Connected Prestige

., salam pertamax7.com, Foto Yamaha Aerox 155 Connected Prestige Silver 360 Derajat

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Maxi Mania. 

Artikel singkat kali ini pertamax7.com ingin membayar hutang kepada pemirsa terkait foto detail 360 Derajat dari New Aerox 155 VVA Connected ABS, namun kali in baru ada warna prestige Silver Versi 2020 karena yang 2022 belum ada foto detailnya hehehe. Cek dah detailnya.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Foto Yamaha Aerox 155 Connected Prestige Silver

Berikut adalah animasi 360 derajat dari Yamaha New Aerox 155 VVA Connected ABS Prestige Silver yang sudah ditunggu pemirsa.

Animasi Yamaha Aerox 155 Connected Prestige Silver

Untuk foto satuan dari all new Yamaha Aerox 155 VVA Connected Prestige Silver adalah sebagai berikut :

1 Tampak Kanan Yamaha Aerox 155 Connected Prestige Silver
Foto Yamaha Aerox 155 Connected Prestige Silver
2 depan kanan Yamaha Aerox 155 Connected Prestige Silver
Foto Yamaha Aerox 155 Connected Prestige Silver
3 Tampak depan Yamaha Aerox 155 Connected Prestige Silver
Foto Yamaha Aerox 155 Connected Prestige Silver
4 depan kiri Yamaha Aerox 155 Connected Prestige Silver
Foto Yamaha Aerox 155 Connected Prestige Silver
5 Tampak Kiri Yamaha Aerox 155 Connected Prestige Silver
Foto Yamaha Aerox 155 Connected Prestige Silver
6 tampak kiri Yamaha Aerox 155 Connected Prestige Silver
7 tampak belakang Yamaha Aerox 155 Connected Prestige Silver
8 belakang kanan Yamaha Aerox 155 Connected Prestige Silver

All New Yamaha Aerox-155 VVA

Dari segi fitur, All New Aerox 155 Connected telah memiliki fitur Y-Connect yang mampu menghubungkan smartphone pengendara dengan sepada motor melalui Bluetooth. Dengan adanya fitur ini pengendara dapat dengan mudah mendapatkan informasi terkait notifikasi telepon dan pesan masuk di dashboard motor, informasi konsumsi bahan bakar, informasi lokasi parkir terakhir saat terhubung dengan aplikasi, rekomendasi perawatan yang menunjukan kondisi aki dan oli, notifikasi malfungsi sampai dengan fitur Revs Dashboard yang menarik bagi pengguna.

Partner Honda
iklan gma

Selain itu, aplikasi Y-Connect juga memiliki fitur Rank yang menghibur bagi konsumen dalam menikmati aktivitas berkendaranya, karena mereka dapat saling berkompetisi dengan sesama pengguna CCU model (motor Yamaha yang memiliki fitur Y-Connect) dalam hal jarak tempuh maupun poin eco riding.

Pada sektor mesin, All New Aerox 155 Connected mengusung Total New Engine Blue Core 155cc berpendingin cairan, dilengkapi dengan teknologi Variable Valve Actuation (VVA) yang membuat torsi merata disetiap putaran mesin.

Mesin baru ini mampu menghasilkan tenaga maksimum sebesar 11.3kW sama dengan 15,15HP pada 8.000rpm serta torsi maksimum sebesar 13.9Nm / 6.500rpm yang menjadikan All New Aerox 155 Connected memiliki performa dan Power to Weight Ratio (PWR) terbaik dikelasnnya.

Mesin All New Aerox 155 Connected juga dilengkapi dengan Smart Motor Generator (SMG) sehingga starter motor menjadi halus serta Stop and Start System (SSS)* yang berfungsi mengurangi konsumsi bahan bakar yang tidak perlu saat motor sedang berhenti.

All New Aerox 155 Connected hadir dengan memadukan karakteristik racy dari motor sport dan kepraktisan serta kenyamana berkendara sebuah skutik yang membuatnya sangat cocok bagi pengendara aktif yang stylish.

Untuk design, All New Aerox 155 Connected memiliki DNA Super Sport yang kuat. Hal ini dapat dilihat dari hadirnya konsep full faring pada sisi kanan dan kiri motor dengan desain yang sangat aerodinamis. Ditambah lagi dengan desain lampu LED pada bagian depan dan belakang yang kini menjadi lebih tajam dan lebar serta dilengkapi oleh DRL (Daytime Running Light)

Bagian jok pada motor di desain agar lebih nyaman saat berboncengan. All New Aerox 155 Connected juga mengadopsi speedometer digital dengan desain baru yang lebih menarik, serta handle belakang terintegrasi yang memudahkan konsumen untuk mengatur posisi motor saat mesin dalam kondisi mati (mengatur posisi parkir).

Pada bagian kaki-kaki, motor ini dilengkapi dengan Sub Tank Suspension* untuk peredaman yang lebih optimal serta ban tubeless bertapak lebar untuk rasa berkendara yang lebih stabil.

Foto Yamaha Aerox 155 Connected Prestige Silver
Headlamp Foto Yamaha Aerox 155 Connected Prestige Silver 360 Derajat

Nah. Mungkin Ada pemirsa yang punya Yamaha All New Aerox 155 VVA? monggo om komentarnya.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

4 KOMENTAR

  1. Khusus ‘Desain’, Aerox satu²nya yg memiliki bawaan sejak lahir sebagai pelopor supersport-matic golongan non-motorbesar…& walau beberapa bagian tampilannya banyak dicuri/ditiru oleh kompetitor, tetapi imagenya tetap tidak dapat hilang begitu aja…karena bagaimanapun ‘Sang Pelopor Jelas Lebih Baik Daripada Sang Pengekor’.

Apa Komentar Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.