Ducati Jack Miller Brebet Karena Tear Off Post Helm Quartararo MotoGP Tissot Misano 2020

5
141

., salam pertamax7.com, Ducati Jack Miller Brebet Karena Tear Off Post Helm Quartararo MotoGP Tissot Misano 2020

Ducati Jack Miller Brebet Karena Tear Off
Ducati Jack Miller Brebet Karena Tear Off

Terjawab sudah kenapa Jack Miller memutuskan untuk mengakhiri balapan ditengah pertarungan sengit, saya kira remnya ngeblong atau bagaimana kok pergerakan Ducati GP yang digeber Jack Miller nampak tidak lagi smooth, semacam brebet lah istilahnya, respon gas juga tidak responsif.

Jack Miller masuk ke paddock Pramac Ducati Sambil berkaa keras, NO POWER FROM LAP TWO !

Setelah dicari biang keroknya,.. Ternyata penyebab masalah ini cuma sepele om, yaitu plastik pelapis visor helm alias Tear Off Post Milik Fabio Quartararo terhisap masuk ke dalam box filter balap motor MotoGP Ducati Jack Miller, walhasil aksi balapnya jelas tidak kompetitif, konsekuensi lainnya adalah.. Jack Miller Terlempar dari posisi 5 besar di Klasemen MotoGP 2020 ini karena dirinya DNF di MotoGP Tissot Misano 2020.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Ducati Jack Miller Brebet Karena Tear Off

Salam story Instagram jack miller @jackmilleraus beberapa jam lalu, Jack mendapati kalau ada plastik tear off helm Fabio Quartararo yang masuk ke dalam box filter udaranya.

Tear Off Helm Quartararo Sebabkan masalah Teknis Ducati Jack Miller
Tear Off Helm Quartararo Sebabkan masalah Teknis Ducati Jack Miller

Jack Miller berkata : “unfortunately on lap two my bike to suck in a tear off was covering the air filter, sometime racing can be a cruel game, thanks to my boys for always working there butts off” sembari mention @fabioquartararo20 “i found something yours”

“Sayangnya pada lap kedua, motor saya ( Ducati GP ) menyedot tear off yang menutupi filter udara, terkadang balapan bisa menjadi permainan yang kejam, terima kasih kepada tim karena selalu bekerja di sana”

Praktis motor balap Ducati Jack Miller akan empot-empotan karena suplai udara terhalang plastik terbang in. Waduh ada-ada saja..  Ibaratnya orang disuruh lari sprint bukan pakai masker, tapi hidungnya disumpelin plastik, mulutnya disumpelin bola … ngeden om…

Partner
IRC
Honda
FDR

Kalau di motor ini bisa dianggap sedang ngechoke, motor tidak ada larinya, biasanya di motor sport, lubang intake filter ketutupan kanebo lah, sampai ketutupan jas hujan, mana ada tenaganya,, brebet-brebet adanya..

tear off post MotoGP helmet

Saya sendiri juga penasaran, apakah karena kejadian ini kedepannya ada aturan khusus mengenai tear off post?

Maklum saja, pebalap akan melepas tear off post saat visor helmnya dirasa sudah kurang bening atau lapisan tear off postnya sudah lecet kena pentalan kerikil halus di sirkuit yang mana bisa mengganggu pandangann..

Saya juga kepo, apa ini salah satu konsekuensi pelepasan tear off post di lintasan balap? asal buang kena belakangnya misal kena ban apa tidak licin? atau cuma ini bahayanya, masuk box filter, motor bisa berpotensi mogok/ Engine stall paling parahnya..

Nah,ada pemirsa yang pakai tear off post untuk helm harian pemirsa? monggo om komentarnya..

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya


Eksplorasi konten lain dari Pertamax7.com | Blog Otomotif

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

5 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.