Pecco Bagnaia Crash Karena Terpeleset Tear-Off Post? Kecelakaan Konyol Yang Aneh

Partner
suzuki
Honda

., salam pertamax7.com, Pecco Bagnaia Crash Karena Terpeleset Tear-Off Post? Kecelakaan Konyol Yang Aneh

Francesco Bagnaia crash MotoGP misano 2 Tissot 2020

Saya menyimak video wawancara MotoGP.com kepada Francesco Bagnaia pasca low side crash di MotoGP Tissot 2 Misano 2020, Intinya Pecco Bagnaia merasa kecelakaan yang menimpa dirinya konyol dan aneh,, Stupid Crash ! Tahun yang apes.. Saya terjatuh karena ban depan menginjak sesuatu semacam tear-off post helm.. atau kotoran lain puing-puing kendaraan, entahlah..  Very Strange Crash !

Lah tear off post lagi? Akhirnya saya cari referensi lain siapa tahu lebih detail.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Pecco Bagnaia Crash Karena

Pecco Bagnaia Sebut Crash Karena Serpihan
Francesco Bagnaia VS Vinales MotoGP Tissot Misano 2020

Pada lap ke-21, Pecco Bagnaia Unggul 1,3 detik di depan Maverick Vinales, lalu pada T6, ia jatuh dan memberikan durian runtuh pada Maverick Vinales.. Pecco yakin kalau diringa terpelese karena sesuatu berdasar data telemetri..

Kepada Motorsport Lewis Duncan 20 September 2020 menjelaskan..

“Hal pertama ketika saya jatuh adalah saya benar-benar ingin motor saya segera masuk ke BOX ( paddock ) untuk melihat apa yang terjadi, karena kecelakaan itu terlalu aneh,”  “Saya sepenuhnya terkendali dengan jarak saya dengan Maverick. Saya mengontrol kecepatan dan dia pasti banyak mendorong ( ngegas motornya ), dan saya akan sangat pintar mengontrol jarak ( dari MACK ).

“Tabrakannya luar biasa, karena melihat data kecepatannya sama, kemiringannya sama, (bukaan ) gasnya sama, jalurnya sama. Jadi, sepertinya saya telah menyentuh sesuatu seperti sobekan ( tear-off post ) atau benda kotor di trek balap.

“Satu-satunya hal yang dapat saya pikirkan adalah ini, karena jika tidak seperti ini saya sedikit takut untuk balapan berikutnya karena jatuh seperti ini tanpa ada saran dari lap sebelumnya adalah [mengkhawatirkan].”

Sekilas info saja, tear-Off Post juga menyebabkan masalah bagi rekan setim Bagnaia, Jack Miller, yang mengungkapkan di media sosial bahwa salah satu tear-Off Post Fabio Quartararo tersedot ke filter udara Ducati pada lap kedua dan memaksanya untuk DNF, baca :

“[Rasanya] sangat menyakitkan, karena untuk pertama kalinya saya sangat kuat di setiap sesi,” “Kemarin saya kehilangan pole position karena menyentuh green [runoff track limit].

“Dan itu normal, karena ketika Anda menyentuh track limit, anda akan kehilangan Laptime . Tapi hari ini saya tidak senang karena kalah dalam balapan seperti ini sangat mengecewakan. ”

Pecco Bagnaia Sebut Crash Karena Serpihan
Pecco Bagnaia Sebut Crash Karena Serpihan

Tetap semangat om pecco, gas pol,.,,, Kemungkinan Bagnaia naik kelas Pabrikan MotoGP 2020 Ducati Corse semakin terbuka nih.. Mantap !

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

2 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.