KTM 450 Rally Replica MY2021 Limited Edition 85 Unit, Harga Rp.448 Jutaan Siap Trabas Gurun Pasir Lintas Negara

2
75

., salam pertamax7.com, KTM 450 Rally Replica MY2021 Limited Edition 85 Unit, Harga Rp.448 Jutaan Siap Trabas Gurun Pasir Lintas Negara

KTM 450 Rally Replica MY2021 depan kanan
KTM 450 Rally Replica MY2021 depan kanan

Sebelumnya, ini motor memang untuk kalangan hobi dan hadir off the road memang untuk melakukan rally semacam dakar yang pastinya bukan untuk kalangan mendang mending mendung apalagi tampang macam saya.

Ini dia,. KTM 450 Rally Replica MY2021. Sebuah motor replika dakar yang mana dalam beberapa tahun terakhir, model yang diproduksi secara terbatas ini telah memperoleh status tinggi berkat komponen racing dan performa yang datang langsung dari permintaan oleh pebalap Toby Price, Matthias Walkner dan Sam Sunderland dari Red Bull KTM Factory Racing.

KTM 450 Rally Replica sepeda motor motor yang dirancang untuk unggul dalam reli lintas negara multi-tahap, untuk memenuhi bahkan tuntutan terberat dari pembalap reli dan untuk menang !, ini motor lintas gurun boss…

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

KTM 450 Rally Replica MY2021 Limited Edition 85 Unit

Aksi Pebalap KTM 450 Rally Toby Price Dakar 2020 Stage

KTM 450 Rally Replica adalah motor special engine dengan mesin SOHC 4 klep 450cc berpendingin cairan dan injeksi bahan bakar yag bertenaga dan menyalak. KTM 450 Rally Replica menggunakan rangka motor kompetisi dan detail mesin lebih halus daripada versi standar yang berfungsi sebagai penanda eksklusivitas mesin ini.

Spesifikasi balap dari KTM 450 Rally Replica dengan penggunakan suspensi kartrid tertutup WP XACT PRO yang disempurnakan dengan teknologi Cone Valve yang canggih dan aerodinamika dan ergonomi yang dirancang khusus untuk handling kelas tinggi di berbagai medan yang luas.

Untuk KTM 450 Rally MY2021, KTM telah mengasah paket mesin dengan gearbox baru dan mekanisme shiftter yang direvisi. Mesini ini mendapatkan pengaruh dari material PANKL Racing System di dalam departemen KTM Motorsport berarti teknisi dapat lebih meningkatkan keandalan sepeda yang sangat baik, juga menguntungkan pengendara dengan penyebaran gigi yang lebih besar.

Kebiasaan dan gaya balap dari tiga pebalap Red Bull KTM Factory Racing – semuanya telah mencicipi kesuksesan Dakar Rally dalam setengah dekade terakhir – membantu dalam finalisasi rasio gearing. Hasilnya adalah KTM 450 RALLY REPLICA sekarang hadir dengan rasio roda gigi yang sama dengan yang disarankan pada mesin-mesin juara Reli Dakar !

Partner
IRC
Honda
FDR

Stefan Huber, selaku Pemimpin Tim Reli Balap KTM Red Bull Factory menjelaskan:

“Pekerjaan berlanjut! Kami bangga dengan 2021 KTM 450 RALLY REPLICA. Dengan model ini kami telah menetapkan standar yang sangat tinggi dalam memberikan pelanggan produk yang sangat dekat dengan apa yang kami siapkan dan ambil untuk demonstrasi di seluruh dunia.

Tentu saja, kami selalu membuat penemuan baru, dan ini berarti motor 2021 adalah peningkatan yang signifikan. Konstruksi dan konfigurasi gearbox akan membuat perbedaan bagi pengendara yang ingin mendorong KTM 450 RALLY REPLICA.

Sangat penting bagi kita untuk dapat mentransfer apa yang kita pelajari langsung ke tangan penalap KTM. Kami di sini untuk memenangkan perlombaan tetapi membuat produk yang lebih baik sangat penting dan memuaskan. Saya pribadi berharap dapat melihat mesin yang luar biasa ini dalam aksi balap di Reli Dakar 2021 mendatang! ”

Harga KTM 450 Rally-Replica

KTM 450 Rally Replica dijual seharga EUR 25.900 sama dengan Rp.448.501.465,51 Rupiah Indonesia (belum ditambah PPN & pengiriman) dengan ketersediaan mulai September 2020.

2021 KTM 450 RALLY REPLICA adalah model edisi terbatas yang sangat dicari pecintanya, Produksi sangat terbatas hanya ada 85 unit di seluruh dunia.

Paket layanan dan dukungan tersedia untuk sejumlah pengendara terbatas di Reli Dakar dengan biaya tambahan untuk semua model KTM Rally. Untuk informasi lebih lanjut, silakan merujuk ke dealer KTM resmi.

KTM 450 Rally Replica MY2021 belakang kiri
KTM 450 Rally Replica MY2021 belakang kiri

Nah, ada pemirsa yang mau beli motor ini? karena statusnya off the road, kemungkinan harganya tidak sampai Rp.1 Milyar masuk indonesia, monggo sikat.. Hubungi KTM Indonesia siapa tahu bisa memasukkan motor made in AUSTRIA ini. Salam Krating Daeng.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

2 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.