Danilo Petrucci Balap Rally Dakar 2022 Bersama KTM Factory Racing

Partner Partner Pertamax7.com
Honda

Danilo Petrucci Balap Rally Dakar 2022

., salam pertamax7.com, Danilo Petrucci Balap Rally Dakar 2022 Bersama KTM Factory Racing

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Rally Dakar Mania. 

Info resmi dari KTM Racing bahwasanya Danilo Petrucci resmi pindah dari MotoGP Ke Dakar Rally Mulai 2022 mendatang.

Tim reli KTM Factory Racing akan menyambut ‘rookie’ terkenal selama beberapa minggu mendatang dengan bintang MotoGP™ dan pemenang Grand Prix, Danilo Petrucci akan menukar KTM RC16-nya dengan KTM 450 RALLY dalam upaya untuk menghadapi Reli Dakat yang terkanal dan sulit pada bulan Januari 2022.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Danilo Petrucci Balap Rally Dakar 2022

Kecepatannya masih tinggi, adrenalin masih terpompa – bahkan perlindungan seperti airbag tetap ada – tetapi pebalap Italia berusia 31 tahun itu akan mengganti visor helm dengan kacamata, dan knee sliders  dengan knee braces saat ia beralih ke sepeda reli di Tech3 Warna Balap Pabrik KTM untuk 2022.

Danilo Petrucci Balap Rally Dakar 2022 Bersama KTM Factory Racing
Danilo Petrucci Balap Rally Dakar 2022 Bersama KTM Factory Racing

Danilo Petrucci, yang telah mengumpulkan 10 podium dan dua kemenangan dalam 10 musim di grid MotoGP, akan memenuhi impian seumur hidup dengan transisi ke tahap berikutnya dari karir balap elitnya setelah penutupan musim Gran Premio Motul de la Comunitat Valenciana. ‘Petrux’ adalah pebalap offroad yang terampil di enduro dan motocross tetapi tahu disiplin dan tuntutan reli akan menjadi tantangan besar.

Partner Honda
iklan gma
Danilo Petrucci KTM Factory Racing Dakar Rally 2022

Belajar dari beberapa pembalap paling sukses dalam olahraga ini, dan para ahli dari skuad KTM yang sebelumnya telah memenangkan 18 kemenangan Dakar berturut-turut yang luar biasa, Danilo telah memulai persiapan relinya saat ia memulai tantangan peralihan dari MotoGP ke Dakar.

Pemenang Dakar 2018 dari Red Bull KTM Factory Racing dan baru-baru ini dinobatkan sebagai Juara Dunia FIM Cross-Country Rally Matthias Walkner, juara Dakar dua kali Toby Price, dan juara bertahan Dakar Kevin Benavides akan berada di kandang KTM untuk membantu bintang MotoGP itu membuat transisinya ke olahraga reli.

Danilo Petrucci Balap Rally Dakar 2022 Bersama KTM Factory Racing
Danilo Petrucci Siap Balap Reli Dakar 2022

Danilo Petrucci telah merasakan kondisi gurun di atas KTM 450 RALLY-nya dan navigasi yang sangat menantang yang diperlukan untuk balap reli pada tes baru-baru ini di bawah pengawasan Manajer Olahraga Rally KTM, Mr Jordi Viladoms – mantan pesaing Dakar yang sukses. Setelah musim MotoGP, perhatian Danilo Petrucci akan sepenuhnya difokuskan untuk melanjutkan pendidikan berkendara dan navigasinya menjelang upaya pertamanya di acara 14 hari dan sekitar 8.000 kilometer, yang dimulai pada 1 Januari.

Danilo Petrucci Balap Rally Dakar 2022 Bersama KTM Factory Racing
Danilo Petrucci Naik KTM 450 Rally Dakar 2022

Kompetisi edisi 2022 akan berlangsung di Timur Tengah untuk tahun ketiga berturut-turut dan akan memungkinkan Petrucci terlempar ke kedalaman Dakar untuk belajar dan berkembang dengan memperhatikan kompetisi FIM 2022 dan potensi masa depan dalam olahraga.

Danilo Petrucci Berkata:

“Bagi saya benar-benar mimpi yang menjadi kenyataan untuk membalap di Dakar. Itu adalah acara yang selalu ingin saya lakukan sejak saya masih kecil ketika saya menonton rekaman video Reli Dakar dari tahun 80-an dan 90-an.

Sekarang, berkat KTM, mimpi ini menjadi kenyataan. Pertama, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada KTM atas kesempatan besar ini;

Saya pikir saya akan menjadi satu-satunya pebalap yang hanya dalam satu bulan berkompetisi di MotoGP dan kemudian Reli Dakar – jadi dengan bangga saya pergi ke sana. Target utama saya hanya menyelesaikan balapan dan menikmatinya.

Pendekatan pertama adalah melakukan beberapa pelatihan buku jalan dengan Jordi, dia berkompetisi dalam balapan berkali-kali dan selesai di podium, jadi dia sangat membantu saya mempelajari seni khusus ini.

Saya merasakan pengalaman pertama saya mengendarai KTM 450 RALLY baru-baru ini pada tes awal di bukit pasir Dubai, di mana saya bersama para juara KTM Dakar dan saya dapat belajar banyak dari mereka – senang melihat mereka berkendara, dan mereka sangat baik dan membantu saya. Saya berharap pelatihan untuk bulan depan akan cukup; pasti ini akan menjadi balapan yang sulit, tapi saya senang.”

Aksi Danilo Petrucci Terbang Naik KTM 450 Rally Dakar 2022

Mr Pit Beirer selaku Direktur KTM Motorsports berkata:

“Bakat dan karakter Danilo berarti dia adalah salah satu dari sedikit pemain elit yang kami yakini dapat membuat langkah radikal ini dari aspal ke bukit pasir.

Ini cerita yang bagus untuk pria hebat.

Kami ingin mengucapkan terima kasih atas profesionalisme dan semua usahanya sebagai bagian dari tim Tech3 dalam proyek MotoGP kami dan sekarang saatnya untuk ‘dunia’ lain!”

Selamat dan sukses Danilo Petrucci

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.