Francesco Bagnaia Ducati Blown Engine MotoGP Andalucia Jerez 2020, Tidak Bisa Marah ! Bakal Naik Tim Pabrikan ?

1
Partner
suzuki
Honda

., salam pertamax7.com, Francesco Bagnaia Ducati Blown Engine MotoGP Andalucia Jerez 2020, Tidak Bisa Marah ! Bakal Naik Tim Pabrikan ?

Francesco Bagnaia Ducati Blown Engine MotoGP Andalucia Jerez 2020
Francesco Bagnaia Ducati Blown Engine MotoGP Andalucia Jerez 2020

Lumayan sulit untuk mencari foto Pecco Bagnaia ngebul putih di MotoGP Andalucia. Yaps, Ducati GP Yang digeber Francesco Bagnaia pebalap Pramac Racing meleduk blow engine di Gran Premio Red Bull de Andalucia saat dirinya tengah berjuang di posisi kedua, yaps.. Runner up om,.. sebuah pencapaian yang luar biasa bagi juara Moto2 Tahun 2018 ini andai saja finish, tentu akan membuat DUCATI tersenyum lebar mengingat pebalap Utama Ducati Corse sedang tidak full power usai cedera yaitu Andrea Dovizioso, sementara itu Danillo petrucci juga jatuh duluan..

Namun perjuangan dan aksi fantastis ini membuat mata dunia semakin terbuka pada PECCO.. meski tidak finish dan mesin Ducatinya berasap tebal yang berakibat pada mundurnya dirinya dari Balapan MotoGP Andalucia Jerez 2020, Pecco bagnaia mengaku tidak bisa marah pada kenyataan tersebut, kenapa?

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Francesco Bagnaia Ducati Blown Engine MotoGP Andalucia

Duel Pramac Ducati VS Maverick Vinales MotoGP Andalucia Jerez 2020

Hampir mendapakan podium 2 dan mesin meleduk memang mimpi buruk, namun setidaknya pecco bagnaia telah menunjukkan kiprah dan keahliannya menggeber Ducati kedepan guna mencari podium mendatang maupun naik ke tim Pabrikan Ducati menggantikan Andrea Dovizioso misalkan.

Meleduknya mesin ducati yang digeber pecco bagnaia saat berada di posisi kedua memang sangat menyedihkan, terdiam di tembok lintasan, kamera tim MotoGP merekam rasa penyesalan dan sedihnya pecco saat balapan sedang berlangsung.

Meskipun sedih karena tersingkar di lap 20 dari total 25 alias setidaknya hampir mencapai akhir seri, Bagnaia tidak terlalu kecewa karena ia di Jerez kemarin adalah pebalap Ducati terdepan, lebih kencang dari tim pabrikan.

Bagnaia sebagai pebalap terdepan Ducati memulai start dengan posisi 3 dan melaju kencang serta mengesankan, bisa melewati maverick vinales dan valentino rossi dengan perjuangan keras dan setelah itu ia melaju kencang diposisi kedua dalam waktu lama di belakang Fabio Quartararo, dan akhirnya bencana blown engine itu melanda.

Kepada MotoGP.com, Bagnaia berkomentar,

“Melihat tujuan kita, aku tidak bisa marah, Kami tidak bisa melihat poinnya, tetapi pada tahun ini kami sudah tahu bahwa penting bagi saya untuk mendapatkan pengalaman dan dari minggu lalu, saya telah membuat langkah besar dengan motor balap ducati dan dengan kecepatan.

Kami hanya berkonsentrasi dengan mengendarai ban yang sudah terpakai di lintasan dan dalam lomba saya pikir saya adalah salah satu yang terkuat, kecepatan saya sangat mirip dengan kecepatan Fabio. Saya mencoba untuk mendorong tetapi dalam hal apapun saya merasa ada masalah.

“Saya hanya harus bahagia tentang akhir pekan ini karena kami telah menunjukkan bahwa kami adalah top Ducati, jadi ini sangat penting – juga untuk masa depan. mari kita lihat apakah kita bisa melakukan hal yang sama di Brno, tapi saya percaya kita kuat dan cepat, kita bekerja dengan sangat baik. Brno adalah trek yang lebih cocok untuk motor ducati dan bagi saya, jadi mari kita lihat apa yang terjadi tetapi saya sangat yakin kita juga bisa bertarung untuk posisi teratas di sana. ”

Pecco Bagnaia Pebalap Pabrikan Ducati Corse 2021?

MotoGP Jerez andalucia membuat kepercaaan publik pada Bagnaia semain baik dalam hal performa yang bisa jadi menarik pabrikan Bologna. Kursi di sebelah Jack Miller di Tim Ducati untuk 2021 masih belum dikonfirmasi, dengan Bagnaia pasti menjadi pesaing utama jika Andrea Dovizioso dan Ducati tidak dapat mencapai kesepakatan.

Ketika ditanya mengenai kemungknan Pecco bagnaia naik ke tim pabrikan, Bagnai berkata :

“Aku harap ( kursi pabrikan ), tetapi saat ini aku hanya berusaha untuk cepat seperti akhir pekan ini, Kami pulang ke rumah dan kami akan melanjutkan persiapan seperti yang saya lakukan untuk akhir pekan ini. Tapi saya yakin jika kita terus seperti ini, kita benar-benar bisa berjuang untuk posisi teratas. “

Francesco Bagnaia P2 MotoGP Andalucia Jerez 2020
Francesco Bagnaia Ducati Blown Engine MotoGP Andalucia Jerez 2020
Ducati Francesco Bagnaia Blown Engine MotoGP Andalucia Jerez 2020

Penasaran kiprah om pecco bagnaia pekan depan, gasken om.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.