MotoGP Malaysia Thailand Argentina Batal, Berikut Update Kalender GP 2020 Saat Pandemi Covid-19

1
Partner
suzuki
Honda

., salam pertamax7.com, MotoGP Malaysia Thailand Argentina Batal, Berikut Update Kalender GP 2020 Saat Pandemi Covid-19

MotoGP Malaysia Thailand Argentina Batal
MotoGP Malaysia Thailand Argentina Batal

Kalender MotoGP 2020 saat pandemi Corona Virus COVID-19 Semakin pendek setelah dibatalkannya balap GP Sepang Malaysia, Thailand dan Juga Argentina.

FIM, IRTA, dan Dorna Sports menyesal mengumumkan pembatalan Grand Prix Motul de la Republica Argentina, Grand Prix Thailand dan Grand Prix Shell Malaysia pada tahun 2020. Sebelumnya ditunda, wabah koronavirus yang sedang berlangsung dan komplikasi yang dihasilkan sekarang dengan sedih mewajibkan pembatalan acara balap ini.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

MotoGP Malaysia Thailand Argentina Batal

Meskipun 3 Balap dibatalkan, namun ada info kalau MotoGP 2020 COVID19 ditambahkan satu race yaitu di Gran Premio Motul de la Comunitat Valenciana dan akan ada lagi di Eropa lainnya antara 20-22 November 2020, tanggal pastinya diumumkan senin 10 Agustus 2020.

Selain itu, perjanjian baru telah dicapai dengan promotor GP Thailand yang mengonfirmasi Sirkuit Internasional Chang akan tetap ada di kalender FIM MotoGP ™ World Championship hingga setidaknya 2026. Balapan di Buriram luar biasa sejak venue bergabung dengan kalender di 2018, dengan sudut terakhir yang unik tidak pernah gagal memberikan sensasi. Meskipun acara ini sayangnya tidak akan terjadi pada tahun 2020, MotoGP sekarang dapat menantikan bertahun-tahun lagi pertempuran spektakuler di salah satu tempat motorsport unggulan di Asia.

Selanjutnya, Dorna sudah mulai bekerja dengan Promotor Argentina dan dokter Malaysia untuk menentukan tanggal yang mungkin untuk diusulkan ke FIM untuk acara pada tahun 2021, dengan rencana untuk menyambut para penggemar kembali ke Autodromo Termas de Rio Hondo dan Sirkuit Internasional Sepang.

Autodromo Termas de Rio Hondo pertama kali bergabung dengan kalender MotoGP ™ pada tahun 2014 dan sejak itu menjadi Grand Prix yang dinamis setiap tahun. Kemegahan selalu penuh sesak saat para penggemar bepergian ke venue dari seluruh Amerika Latin, dengan orang Argentina bergabung dengan kerumunan dari Brasil, Chili, Peru, Kolombia, Uruguay, Bolivia, Paraguay dan banyak lagi.

Sirkuit Internasional Sepang sudah lama menggelar balap MotoGP sejak 1999 silam. Sepang sebagai pemimpin dunia sejati seperti sekarang, lintasan ini  adalah salah satu yang terpanjang dan paling menantang musim ini, mengadakan beberapa balapan klasik sepanjang masa. Sepang juga menyajikan pengalaman unik bagi para penggemar yang duduk di kompleks tribun ikonik di sepanjang jalan utama dan langsung ke sudut terakhir, menempatkan para penonton pada pusat aksi overtake, dikelilingi oleh suara MotoGP ™ dengan kecepatan penuh.

Jorge Viegas selaku Presiden FIM berkata “Saya ingin berterima kasih kepada Dorna, semua tim, federasi nasional dan penyelenggara lokal yang memungkinkan kami untuk kembali ke jalur yang benar. Dengan melakukan itu, kami beradaptasi setiap hari dan kami akan memiliki FIM yang sangat lengkap dan kompetitif. Kejuaraan Dunia MotoGP pada tahun 2020. Lokasi Grand Prix ke 15 akan segera diumumkan, dan kami akan kembali – lebih kuat dari sebelumnya! “

Carmelo Ezpeleta selaku CEO Dorna Sports menjelaskan : “Dengan sangat sedih kami mengumumkan pembatalan Grands Prix Argentina, Thailand dan Malaysia musim ini, dan mereka akan sangat dirindukan pada kalender 2020.

Semangat para penggemar yang sering bepergian melintasi benua untuk menikmati MotoGP bersama kami di Termas de Rio Hondo, Buriram, dan Sepang sungguh luar biasa, tercipta saat mereka melakukan suasana yang luar biasa dan menyambut untuk olahraga ini.

Namun, kami senang menambahkan Grand Prix lain di Eropa ke kalender 2020, dan mengungkapkan perjanjian baru kami yang akan melihat balap MotoGP di Thailand dan Buriram hingga setidaknya 2026. Kami sangat menantikan untuk kembali ke Thailand, Argentina dan Malaysia tahun depan dan seperti biasa, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada para penggemar atas kesabaran dan pengertian mereka. “

Update Kalender MotoGP 2020

berikut adalah kalender MotoGP 2020 update Juli 2020 terbaru, bisa jadi ada yang dibatalkan kedepannya yang artinya semakin pendek.

Update Kalender MotoGP 2020 Covid

Penasaran MotoGP 2020 ini bagaimana, apakah semakin pendek lagi? monggo om komentarnya.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.