Harga Quick Shifter Kawasaki Ninja ZX25R Jepang Tembus Rp.5,6 Jutaan

1
151

., salam pertamax7.com, Harga Quick Shifter Kawasaki Ninja ZX25R Jepang Tembus Rp.5,6 Jutaan

Harga Quick Shifter Kawasaki Ninja ZX25R Jepang
Harga Quick Shifter Kawasaki Ninja ZX25R Jepang

Pemilik Kawasaki Ninja ZX25R STD di Jepang tidak perlu berkecil hati karena tidak tersedianya fitur Quick Shifter di mocil terkencang di kelasnya tersebut. Hal ini karena Kawasaki Jepang juga menyediakan Quick Shifter yang PnP Untuk Kawasaki Ninja ZX25R Std di negeri matahari tersebut tersebut sebagai aksesoris yang bisa dibeli secara terpisah. Monggo disimak detailnya.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Harga Quick Shifter Kawasaki Ninja ZX25R Rp.5,6 Jutaan

Kawasaki Ninja ZX25R Jepang adalah Motor Buatan Kawasaki Thailand yang akan dijual mulai 10 September 2020, dan Kawasaki Motor Jepang langsung juga meluncurkan akseosir Quick Shifter dengan kode part 99994-1415

Sensor Quick Shifter Kawasaki Ninja ZX25R 99994-1415

Quick Shifter Kawasaki Ninja ZX25R dengan kode part resmi 99994-1415 dijual dengan harga 40.810 Yen Jepang sama dengan 5.655.107,97 Rupiah Indonesia ( Kurs 1 JPY sama dengan 138,61 IDR ).

Harga di atas belum termasuk ongkos pasang setahu saya, untuk pasang quickshifter ini cukup memerlukan waktu sekitar 36 menit ( 0,6 jam ) saja, Wah mantep.

QuickShifter Kawasaki Ninja ZX25R ini Up and Down alias nambah gigi maupun ngurangin gear perseneling tanpa perlu menekan kopling setelah 2500 Rpm. Quickshifter Kawasaki Nninja ini juga sudah Auto Blipper berkat Ride By Wire yang diusung.

Sayangnya Kawasaki Jepang tidak menjelaskan komponen apa saja dalam paket aksesoris Quickshifter Kawasaki Ninja ZX25R Japan ini, kemungkinan besar tidak cuma sensor yang nempel di batang perseneling kan? Menarik.

Itu kalau di Jepang, apakah Kawasaki Motor Indonesia akan menyediakan aksesoris Quick Shifter di Kawasaki Ninja ZX25R STD di Indonesia? wis kita tunggu saja infonya om, harga juga terjangkau nggak sampai Rp.10 juta sih, mantap..

Partner
IRC
Honda
FDR

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya


Eksplorasi konten lain dari Pertamax7.com | Blog Otomotif

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.