Marc Marquez Ingin Ikut Balapan Seri 2 MotoGP 2020 di Jerez Andalucia, Nekat?

2
30

., salam pertamax7.com, Marc Marquez Ingin Ikut Balapan Seri 2 MotoGP 2020 di Jerez Andalucia, Nekat?

"<yoastmark

EPIC COMEBACK?

Marc Marquez, pebalap berusia 27 tahun yang menunjukkan aksi spektakuler di balapan permbuka MotoGP 2020 harus tersingkir setelah mengalami high side crash saat mengejar posisi kedua di GP Jerez Espana 19 Juli 2020 lalu. Roda depan Hodna RC213V menghantam lengan kanannya saat ia terbang di atas gravel.

Setelah cedera humerus, marc marquez melakukan perjalanan menggunakan pesawat jet pribadi ke Rumah Sakit Universitari Dexeus di Barcelona pada hari senin. Selasa 21 juli 2020, Dr Xavier Mir dan timnya sukse melakukan operasi pada lengan kanan pemasangan plat titanium dan kini marc marquez menjalani proses rehabilitasi pasca cedera.

Yang mengagetkan adalah ada info bahwasanya Marc marquez ingin tetap gabung balapan seri 2 di MotoGP Jerez Andalucia 24-26 Juli 2020 besok, walah nekat bener?

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Marc Marquez Ingin Ikut Balapan Seri 2 MotoGP 2020

Marc Marquez Lakukan Operasi Humerus Lengan Kanan
Marc Marquez Lakukan Operasi Humerus Lengan Kanan

Info yang ditulis Lo cuenta Emilio Pérez de Rozas di laman surat kabar Spanyol El Periódico menjelaskan bahwa kurang dari 48 jam berada di ruang operasi untuk berurusan dengan pisau bedah guna pemasangan plat titanium pada lengan kanan. Marc marquez sedang menganalisa kemungkinan dirinya untuk comeback secara sensaional di MotoGP Andalucia Jerez 2020.

Bos Repsl Honda Team, Alberto Puih menyebutkan HRC tidak memberikan batasan waktu pemulihan marc marquez, namun Juara Dunia 8 Kali ini sudah memikirkan perjalanan ke Jerez sebelum FP1 pada hari Jumat untuk menilai kemungkinan kembali ikut balapan.

Partner
IRC
Honda
FDR
marc marquez high side crash MotoGP Jerez Espana 2020

Apakah marc marquez akan senekat itu untuk ikut balapan di Seri 2 MotoGP 2020 besok? kita tunggu saja berita resminya ya om..

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya


Eksplorasi konten lain dari Pertamax7.com | Blog Otomotif

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

2 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.