Gondesmotovlog Uji Ketangguhan Yamaha W155R Di Cilacap, Kencang Bertenaga !

4
Partner
suzuki
Honda

., salam pertamax7.com, Gondesmotovlog Uji Ketangguhan Yamaha W155R Di Cilacap, Kencang Bertenaga !

Yamaha W155R Di Cilacap

Info resmi dari Cilacap, Yamaha WR 155 R dengan desain yang cocok banget ntuk adventure, kembali di uji ketangguhannya, kali ini oleh rider Sutopo Gondesmotovlog  yang tinggal di area Cilacap.

Melewati area persawahan dan perkebuman, Sutopo mencoba performa Yamaha WR 155 R, yang dilengkapi Mesin 155cc, Liquid cooled, 4 langkah dengan VVA (Variable Valve Actuation) Sutopo merasakan performa mesin sangat bertenaga untuk melibas jalur off road yang ia lalui.

Namun dengan tenaga yang cukup besar juga membuat berkendara di jalanan aspal terasa lebih nyaman, karena performa mesin yang tetap bertenaga meski digunakan di kecepatan tinggi. Performa baik tersebut didapat karena ditunjang dengan transmisi 6 percepatan.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Gondesmotovlog Uji Ketangguhan Yamaha W155 R Di Cilacap

Gondesmotovlog Uji Ketangguhan Yamaha W155R Di Cilacap
Gondesmotovlog Test Yamaha W155R Di Cilacap

Gondesmotovlog menjelaskan performa Yamaha WR 155 R yang ia rasakan ialah bertenaga di setiap putaran rpmnya, baik rpm bawah, tengah sampai atasnya.

Beralih ke sisi pengendalian, Gondesmotovlog menjelaskan bahwa redaman suspensi depan Yamaha WR 155 R  yang memiliki ukuran 41mm dan bagian belakang yang menggunakan system suspensi linked type monocross yang bisa di atur pre-loadnya, dirasakan sangat empuk dan lembut sehingga pengendara tetap nyaman dan tetap stabil dalam melibas jalan yang tidak rata.

Gondesmotovlog Uji Ketangguhan Yamaha W155R Di Cilacap
Gondesmotovlog Uji Ketangguhan Yamaha W155R Di Cilacap

Ditambah dengan ground clearence atau jarak tinggi motor ke tanah yang tinggi membuat Yamaha WR 155 R bisa melewati halangan atau rintangan di jalur off road.

Selain performa yang tinggi Gondesmotovlog juga mengatakan bahwa dengan spesifikasi ukuran tanki bbm yang dimiliki oleh Yamaha WR 155 R yang cukup besar, yakni 8.1 liter membuat pengendara lebih nyaman untuk digunakan perjalanan jauh sehingga tidak harus sering mengisi bahan bakar.

Gondesmotovlog Uji Ketangguhan Yamaha W155R Di Cilacap
Headlamp Yamaha W155R Gondesmotovlog

Menurutnya Yamaha WR 155 R bisa juga diandalkan untuk touring jarak jauh, karena tangki bbm yang besar dan juga jok yang dirasakan cukup empuk dan nyaman.

Harga Yamaha W155R Di Cilacap

Yamaha WR 155 R sendiri kini sudah bisa dimiliki oleh kamu yang ada di area Cilacap dan sekitarnya. Dengan harga On The Road Rp.37.495.000,- per Juli 2020

Mesin Yamaha W155R Di Cilacap

Nah, ada pemirsa yang tertarik dengan Yamaha Wr155R? atau ikut penasaran macam saya? Hmm, nampak siap trabas nih.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

4 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.