Fitur Kawasaki Ninja ZX25R : KTRC KQS POWER MODE Mocil Tercanggih di Kelasnya !

1
Partner
suzuki
Honda

., salam pertamax7.com, Fitur Kawasaki Ninja ZX25R :  KTRC KQS POWER MODE Mocil Tercanggih di Kelasnya !

Apakah Pajak Kawasaki Ninja ZX25R Mahal
Apakah Pajak Kawasaki Ninja ZX25R Mahal

Berikut adalah fitur dari Kawasaki Ninja ZX25R yang baru saja launcing, terdapat dua varian Kawasaki Ninja ZX25R yaitu STD dan Kawasaki Ninja ZX25R SE ABS dengan detail fitur elektronik sebagai berikut

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Fitur Kawasaki Ninja ZX25R

Fitur Kawasaki Ninja ZX25R
Fitur Kawasaki Ninja ZX25R

Kawasaki Traction Control (KTRC)

Kawasaki Ninja ZX-25R merupakan motor sport 250cc pertama yang memiliki fitur traction control. Sistem yang canggih ini semakin meningkatkan performa sport riding dan memberikan ketenangan saat menghadapi permukaan jalan yang tidak rata dengan percaya diri.

Mode Three-Rider Selectable yang terpasang pada motor ini menawarkan berbagai tingkat instrusi yang dapat dipilih sesuai dengan situasi riding dan preferensi pengendara.

Kawasaki Ninja ZX25R Power Mode Selection

Terdapat pilihan mode full power atau low power yang membuat pengendara dapat mengatur aliran power yang sesuai dengan kondisi dan preferensi.

Full power untuk menikmati performa 4 silinder yang alami dan low power untuk aliran power dan respon gas yang oplimalkan saat cuaca kurang baik, atau disesuaikan dengan kondisi jalan.

Kawasaki Quick Shifter pada SE (KQS)

Untuk pertama kalinya motor sport 250cc memiliki clutchless upshift dan downshift untuk akselerasi tanpa hentakan dan deselerasi yang cepat dan mudah.

Saat riding di jalan raya pengendara tidak perlu menggunakan kopling terus menerus, sehingga memberikan kenyamanan pada pengendara. Fitur ini terdapat pada Ninja ZX-25R sehingga dapat membuat pengendara dapat merasakan pengalaman yang luar biasa.

Headlamp kawasaki Ninja ZX25R Dual LED

Sejak hadirnya Ninja 250R pada tahun 2008, motor-motor di kelas 250cc full-fairing sport telah didominasi oleh 2 silinder. Kini pesaing baru telah hadir. Kawasaki dengan bangga memperkenalkan Ninja ZX-25R, all-new 250cc supersport yang ditenagai in-Line Four engine atau 4 silinder segaris, satu-satunya di kelasnya.* Dengan menawarkan performa mesin Ninja ZX, motor yang sudah lama ditunggu-tunggu ini diciptakan dengan raungan yang indah, untuk customer dengan sport-minded yang menyukai mesin racy-street yang dapat dikendarai di sirkuit dengan sangat baik.

Wis gitu saja, ada pemirsa yang sudah mau beli Kawasaki Ninja ZX25R? monggo om komentarnya. sikat tanpa perlu lama versi ABS SE sekalian.. gasss

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.