Pre-Order Kawasaki Ninja ZX25R Harga Rp.147 Jutaan Off The Road, Pengiriman Desember 2020 di New Zealand Ramaikan Pasar Mocil

4
134

., salam pertamax7.com, Pre-Order Kawasaki Ninja ZX25R Harga Rp.147 Jutaan Off The Road, Pengiriman Desember 2020 di New Zealand Ramaikan Pasar Mocil

Pre-Order Kawasaki Ninja ZX25R Harga New Zealand
Pre-Order Kawasaki Ninja ZX25R Harga New Zealand

Tanpa banyak cerita, Kawasaki New Zealand resmi membuka Indent aka Pre-Order untuk mocil sport bermesin empat silinder segaris yaitu Kawasaki Ninja ZX25R di negaranya dengan harga sangat terjangkau yaitu cuma setara Rp.147 jutaan Off The Road di negara Kiwi tersebut. Mantap

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Link ponsel pintar ( disini )

Pre-Order Kawasaki Ninja ZX25R

Power Kawasaki Ninja ZX25R Indonesia
Power Kawasaki Ninja ZX25R Indonesia

Dengan Harga PO yang terjangkau, tentu Kawasaki Ninja ZX25R sukses panen respon bikers Kawasaki di Negara persemakmuran Inggris tersebut, penasaran infonya? monggo om.


ZX-25R MODEL PRE-ORDER RELEASE INFORMATION

Setelah berbulan-bulan spekulasi dan ratusan komentar serta pertanyaan, akhirnya kami dapat memesan produksi pertama kami untuk All-New Ninja ZX-25R. Harga dari pabrik sekarang telah dikonfirmasi. Pre-order sekarang tersedia dari dealer Kawasaki Anda dengan harga $ 15.990 + ORC dengan pengiriman dijadwalkan untuk Desember 2020.

“harga pre-order Kawasaki Ninja ZX25R Di Selandia Baru adalah 15.990 Dolar Selandia Baru sama dengan 147.339.218,47 Rupiah Indonesia dengan Kurs 1 NZD sama dengan Rp.9.203,51 IDR.
Harga ini Off The road, belum termasuk biaya registrasi, pajak jalan raya, pajak lain, biaya asuransi dan biaya-biaya lainnya

Kawasaki Ninja ZX-25R adalah motor cc kecil yang mana tidak ada pesaing maupun padanananya di zaman modern ini karena sulitnya memastikan permintaan konsumen akan model ini.

Partner
IRC
Honda
FDR

Kawasaki Ninja ZX-25Rdirancang khusus untuk pasar Indonesia dan Jepang. Karena itu kami menghubungi Anda dengan survei ZX-25R kami untuk mengetahui apakah ada pasar untuk sepeda motor unik ini di pasar Selandia Baru yang lebih kecil.

Responsnya luar biasa! Sementara banyak yang ingin menambahkan Kawasaki Ninja ZX-25R ke koleksi konsumen, sebagian besar merasa harga yang ditunjukkan terlalu tinggi.

Karena biaya produksi sepeda motor dengan 4 silinder yang memiliki banyak fitur yang sama dengan model ZX-6R dan ZX-10R yang lebih tinggi, Kawasaki NZ sebagai distributor tidak dapat menjual Kawasaki Ninja ZX-25R yang bermesin empat silinder ini lebih terjangkau dari Kawasaki Ninja 400 maupun kawasaki Ninja 650.

Karena alasan tersebut ( produksi mesin empat silinder dan teknologi Moge Supersport ZX6R dan Supergbike ZX10R), kami merasa adil untuk memungkinkan pelanggan kami memiliki akses ke model menarik melalui pemesanan di muka. Sama seperti Ninja H2 Carbon, H2R dan model lainnya yang tidak ditebar di Selandia Baru.

Kawasaki Ninja ZX-25R menggunakan mesin  4-silinder segaris, DOHC 16 klep. Mesin Kawasaki Ninja ZX-25R ini telah direkayasa dengan penuh semangat, berlawanan dengan harga, Top Desain dimana para insinyur bekerja menuju kesempurnaan alih-alih bekerja mundur ( pakai mesin lama desian lama ) supaya harganya murah.

Kawasaki Ninja ZX-25R membawa DNA ZX-6R dan ZX-10R yang sama untuk memenuhi janji kami untuk memperlakukan semua panca indera dan memberikan penghargaan kepada pengendara dengan respons yang tepat untuk menawarkan pengalaman yang menyenangkan dan bermanfaat.

Fitur yang terinspirasi olehdunia balap seperti suspensi Showa SFF Big Piston USD yang dapat disesuaikan, suspensi belakang yang dapat diatur backlink horizontal, Quick Shifter, Rem ABS, Power Mode, Traction Control, aluminium swingarm, sasis baja hi tensile,yang dikembangkan dengan pembelajaran dari Kawasaki Ninja H2, kaliper monobloc dipasang secara radial pada rem depan piston ganda, transmisi 6 kecepatan, dan mesin inline 4 meraung menjerit mendalam hingga putaran mesin lebih dari  dari 17.000 rpm.

  • T’s & C’s apply.
  • Ninja ZX-25R is NOT LAMS approved.
  • Final specifications are yet to be released.
  • Factory minimum order requirements must be met for production order to proceed.

Kawasaki Ninja ZX25R New Zealand


Pre-Order Kawasaki Ninja ZX25R Selandia Baru
Pre-Order Kawasaki Ninja ZX25R Selandia Baru

Nah, berapa ya Harga Kawasaki Ninja ZX25R di Indonesia? terjangkau kok, nggak sampai Rp.200 juta sih, gosipnya masih sisa banyak. Jadi penasaran mau foto euy, kapan launching yak? Semoga pandemi corona virus ini cepat berakhir.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

4 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.