Touring Yamaha NMAX Jambi ke Mekah Siap Jadi Film dan Buku

3
78

., salam pertamax7.com, Kisah Touring Yamaha NMAX ke Mekah Siap Jadi Film dan Buku, Lilik Gunawan Jambi

Touring Yamaha NMAX Jambi ke Mekah Siap Jadi Film dan Buku
Om Lilik Gunawan Dengan Yamaha New N Max 155 Connected ABS

Info resmi dari Jambi, masih ingatkah dengan sosok Lilik gunawan dan putra nya Balda yang berusia 4 tahun yang viral beberapa waktu yang lalu?

Sempat viral dan mencuri perhatian publik di awal tahun 2020 dengan perjalanannya dari Jambi Menuju ke Mekah dengan menggunakan Yamaha N MAX kini tengah di sibukan dengan kegiatan di masa- masa pandemic covid-19 ini. 

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Touring Yamaha NMAX Jambi ke Mekah Siap Jadi Film dan Buku 

“Kegiatan selama pandemic covid-19 ini memang banyak menghabiskan waktu di kediaman saya di Itam ulu Merangin Jambi. Beberapa agenda yang sebenarnya sudah di persiapkan di tunda dulu seperti pembuatan film dan juga peluncurun buku tapi insya Allah tahun ini semua rampung dan sudah bisa rilis.” Ujar lilik gunawan di sela – sela kegiatan nya. 

Pria yang akrab di sapa Lilik ini menuturkan bahwa perjalanan yang di tempuh kurang lebih 20.000 km ini dilakukan salah satunya berkat kekuatan dan ketangguhan kendaraan yang di bawanya bersama Balda yaitu Yamaha NMAX.

Selama perjalanan, Yamaha NMAX yang di kendarainya tidak mengalami kendala yang cukup berarti, penggantian part yang dilakukan hanya pada kampas rem dan oli saja untuk part lainnya tidak ada penggantian sama sekali ungkap Lilik.

Sekembalinya dari Mekkah, Sabang Raya Motor Grup yang merupakan salah satu dealer resmi Yamaha Jambi memberikan apresiasi kepada Lilik gunawan dan Balda berupa 1 unit All New Yamaha NMAX 155 Connected/ ABS yang di berikan pada saat launching All New Yamaha NMAX di Jambi beberapa waktu Yang lalu.

“Kami sangat bangga dengan pak lilik yang berhasil membuktikan Yamaha NMAX kuat dan tangguh melalui perjalanan dari Jambi ke Mekah, kami dari Sabang Raya Motor memberikan 1 unit Motor Yamaha New N Max 155 Connected/ ABS sebagai bentuk apresiasi dan penghargaan kepada beliau. Untuk itu kami berharap apa yang kami berikan dapat bermanfaat dan dapat di gunakan untuk membantu kegiatan nya”. Ungkap Bapak Sukirman Djohan Selaku Owner Sabang Raya Motor Grup.  

Partner
IRC
Honda
FDR

All New NMAX 155 Connected /ABS sendiri merupakan motor pertama buatan Indonesia yang dapat terkoneksi dengan smartphone pengendara melalui aplikasi Y-Connect tentunya sudah dapat diunduh ( di download ) secara gratis di platform Android maupun iOS melalui Play Store dan App Store. Untuk informasi lebih lanjut terkait aplikasi tersebut silahkan kunjungi website resmi Yamaha Indonesia di https://www.yamaha-motor.co.id/yamahamobileapps/

Link download aplikasi:

Harga Yamaha NMAX Jambi

Untuk area Jambi, Skutik Yamaha All New NMAX 155 di bandrol seharga Rp. 29.550.000 OTR untuk varian standart dan Rp. 33.825.000 OTR untuk varian All New NMAX 155 Connected/ABS.

Touring Yamaha NMAX Jambi ke Mekah Siap Jadi Film dan Buku
Hadiah Yamaha ALl New NMAX ABS TCS Untuk Om Lilik Gunawan

Nah, ada pemirsa yang punya yamaha all new NMAX? monggo om komentarnya,.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

3 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.