Yamaha MX KING 155 VVA Datang, Apakah MX KING 150 Tetap Dijual?

14
Partner
suzuki
Honda

., salam pertamax7.com, Yamaha MX KING 155 VVA Datang, Apakah MX KING 150 Tetap Dijual?

Yamaha MX KING 155 VVA Datang VS MX KING 150
Yamaha MX KING 155 VVA Datang VS MX KING 150

Menjadi sebuah pertanyaan besar bagi saya pribadi… Apakah Yamaha MX KING 155 VVA akan dijual bersama dengan Yamaha MX KING 150 5 Speed?

Hmm, menarik untuk ditebak.. ya sebagai blogger pinggiran saya bisanya cuma menebak aka menerka-nerka tanpa info pasti, buat tebak-tebakan bareng pemirsa saja.. isi juga pollingnya,, siapa tahu saya buat kuis kalau ada rezeki..

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

link ponsel pintar ( disini )

Yamaha MX KING 155 VVA Datang, Nasib MX KING 150?

Fitur Yamaha MX KING 155 VVA
Fitur Yamaha MX KING 155 VVA

Ok langsung saja, menurut saya Yamaha MX KING 155 VVA akan menggunakan konsep jualan ala Yamaha Vixion R, maksudnya?

Yaps, Yamaha Vixion R 155 VVA sebagai upgrade atau versi topspecs dari Yamaha Vixion 150 cc 5 Speed, Nyatanya keduanya dijual beriringan alias Vixion R datang Yamaha Vixion 150 tidak disunti mati bukan? tentu buat segmentasi harga saja karena kalau cuma jualan Yamaha Vixion R harganya mungkin akan terasa lebih mahal buat calon konsumen kelas Vixion 150.. Jadi YIMM Tidak menyuntik mati yamaha Vixion 150 meski Vixion R155 sudah dijual..

Strategi ini mungkin akan diadopsi pada Yamaha MX KING VVA dan Yamaha MX KING 150 yang mana Saat suatu hari nanti Yamaha MX KING 155VVA hadir maka Yamaha MX KING 150 akan tetap dijual sebagai segmentasi harga ada yang terjangkau ( versi 150cc ) dan ada yang versi topspecs ( 155 ) dijual lebih mahal dengan fitur lebih banyak. Kalau yamaha MX KING 155VVA dianggap terlalu mahal secara harga, konsumen masih punya pilihan Yamaha MX KING 150 5 Speed bukan, jadi konsumen tidak pindah ke lain hati.

Jangan lupa faktor balap kelas Nasional dan balap kelas Asia yang mana Yamaha Indonesia pakai Motor bebek andalan mereka Yamaha MX KING 150 cc untuk berlaga, jika motor tersebut suntik mati tentu membuat pergerakan motor bebek balap 150cc akan memerlukan riset lagi, padahal riset Yamaha MX KINg 150cc sudah mantap juara ASIA UB150 ARRC 2020.

Terlebih karena kubikasi mesin baru 155 cc yang sejauh ini belum teruji di dunia balap, perlu riset lagi terlebih jika Yamaha MX KING VVA 155 mau turun balap ke UB150 maka perlu ada penyesuaian agar fair play regulasinya entah bobot lebih berat atau putaran mesin dipangkas.

Jadi faktor nama besar MX KING 150 sebagai bebek balap dengan harag terjangkau ini bisa jadi menjadikan pertimbangan besar untuk tidak cepat-cepat disuntik mati meski Yamaha MX KING 155 VVA datang suatu saat nanti.

tampak depan kanan Yamaha MX KING 2020 Aggressive Red

Polling Yamaha MX KING 155 VVA dijual bersama MX KING 150?

Apa komentar pemirsa terhadap motor bebek ini? monggo om pendapatnya… Pendapat saya sudah saya beberkan di atas dengan beberapa asumsi dasar.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

14 KOMENTAR

  1. Desain yg new..Jelek pool…spakbor belakang kaku,lampu rem kek sym,lampu depan kek robocop..bagus desain lama pk mesin vva..velk mt..kalo nekad tetap jual dimarih…nasibnya bakal kek vixion…terjun bebas…dan saat itu lah new gtr dijual dimarih sehingga saja bebek sport

Apa Komentar Pemirsa ?

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.