Edukasi Safety Riding Yamaha, Bangga Berkendara

2
103

., salam pertamax7.com, Edukasi Safety Riding Yamaha, Bangga Berkendara

"<yoastmark

Keselamatan berkendara menjadi hal yang perlu diperhatikan untuk menekan angka kecelakaan. Maka dari itu, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg (YIMM) sebagai salah satu produsen sepeda motor di Indonesia memiliki tanggung jawab untuk melakukan pembinaan melalui edukasi safety riding. Bersama dengan instruktur safety riding binaan Yamaha, PT YIMM akan melaksanakan edukasi safety riding bagi para awak media otomotif pada 3 (tiga) area, yaitu Yogyakarta, Surabaya, dan Jakarta sepanjang bulan Oktober 2019.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Edukasi Safety Riding Yamaha

Pak Yordan Satriadi, selaku Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menjelaskan

“Edukasi safety riding yang ditujukan kepada para media otomotif roda dua ini dimaksudkan agar mereka dapat menjadi duta safety riding bagi masyarakat Indonesia. Tidak hanya untuk media, edukasi safety riding dari Yamaha juga terbuka seluruh pengguna sepeda motor di Indonesia.”  

 Kegiatan safety riding ini diadakan oleh PT YIMM melalui program Yamaha Riding Academy (YRA). Dibimbing oleh instruktur professional binaan Yamaha, edukasi safety riding ini dikemas secara menarik melalui teori dan praktek untuk menciptakan pengalaman berkendara yang lebih  menyenangkan.

 Aktifitas safety riding ini tidak hanya untuk blogger ataupun media, namun juga terbuka untuk umum, baik konsumen, perusahaan, komunitas, maupun sekolah. Yamaha juga menyediakan program khusus untuk mencetak instruktur yang terampil pada perusahaan dengan tujuan menciptakan duta safety riding di Indonesia.

 Dan tahun ini, pendaftaran aktifitas safety riding Yamaha pun menjadi lebih mudah, hanya dengan mengakses https://www.yamaha-motor.co.id/sys/yra/schedule/ kalian dapat langsung memilih jadwal untuk mengikuti kelas safety riding Yamaha. Ikuti kelasnya dan jadilah duta safety riding bersama Yamaha!

Partner
IRC
Honda
FDR

 Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

2 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.