AHRT Siap Kejar Podium ATC Motegi Jepang

1
73

., salam pertamax7.com, AHRT Siap Kejar Podium ATC Motegi Jepang

Pebalap AHRT ATC Jepang

Info resmi dari pulau Jakarta, Pebalap-pebalap muda binaan PT Astra Honda Motor (AHM) bersiap menghadapi persaingan di ajang balap Asia Talent Cup (ATC) pada akhir pekan ini yang digelar di Sirkuit Twin Ring Motegi, Jepang (19-20/10).

Nomor motor pebalap :

  • Afridza Munandar #4
  • Muhammad Hildhan #7
  • Herjun Atna F #10
  • Adenanta #16

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

AHRT Siap Kejar Podium ATC Motegi Jepang

Digelar bersamaan dengan ajang balap dunia MotoGP, seri kelima ATC ini siap dihadapi para pebalap Indonesia dengan bekal positif. Hasil perolehan klasemen sementara, Afridza Munandar berbekal 113 poin dengan mengisi posisi ketiga dan hanya selisih 20 poin dari pemimpin klasemen sementara.

Adenanta Putra memperoleh 99 poin pada posisi keempat. Sementara itu pebalap binaan AHM lainnya, Herjun Atna Firdaus, Abdul Gofar Mutaqim, dan Hildan Kusuma masing-masing berada pada posisi 7, 13 dan 15 hasil klasemen sementara.

Afridza yang meraih podium ketiga pada seri sebelumnya di Buriram, merasa optimis dalam menghadapi seri kelima ini.

“Minggu ini akan menjadi sangat penting dalam perburuan gelar juara ATC. Saya sudah sangat siap menghadapi seri ini, terlebih dengan podium yang saya raih di pada putaran sebelumnya. Semoga saya mampu tampil maksimal dan menjaga kesempatan saya menjadi juara,” ujarnya.

Sementara itu pebalap asal Magetan, Jawa Timur Adenanta Putra memiliki motivasi tersendiri dalam menghadapi seri Motegi ini.

Partner
IRC
Honda
FDR

“Peluang meraih gelar juara yang masih terbuka memberikan motivasi lebih bagi saya di seri Jepang ini. Semoga saya mampu memberikan hasil terbaik dan tetap memiliki peluang menjadi juara di ATC. Mohon doa dan dukungannya,” ujar Adenanta.

Honda NSR250R

Dengan menggunakan motor sport Honda NSF250R, ajang ini diikuti 19 pebalap muda yang berasal dari berbagai negara Asia seperti Indonesia, Malaysia, Jepang, Thailand, Australia, dan Turki. ATC dihelat sebanyak dua kali balapan pada setiap serinya, ATC 2019 digelar sebanyak 6 putaran.

Nonton Asia Talent Cup

Balapan pertama pada ATC 2019 seri kelima ini akan diselenggarakan pada hari Sabtu (19/10) pada pukul 14.15 WIB dan race kedua pada hari Minggu (20/10) pada 08.30 WIB. Kedua balapan tersebut akan digelar sebanyak 15 laps dan dapat disaksikan pada akun facebook Asia Talent Cup maupun channel youtube Asia Talent Cup.

AHRT Siap Kejar Podium ATC Motegi Jepang
AHRT Siap Kejar Podium ATC Motegi Jepang

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.