Jamda I Paguyuban Streetfire Jateng Jogja

4
224

., salam pertamax7.com, Jamda I Paguyuban Streetfire Jateng Jogja

Jamda I Paguyuban Streetfire Jateng Jogja iIustrasi
Jamda I Paguyuban Streetfire Jateng Jogja iIustrasi

Tak kurang dari 1000 bikers pecinta Honda CB150R Streetfire dari berbagai daerah hadir dalam gelaran Jambore Daerah I Paguyuban Streetfire Jateng – Jogjakarta yang dilaksanakan di  Joglo Wisata Mandala,Selo,Boyolali,Jawa Tengah (10/9/2019).

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Paguyuban Streetfire Jateng Jogja

Dengan mengusung tema “Nguri-Uri Budaya Jawi” kegiatan ini diprakarsai oleh Paguyuban Streetfire Jateng Jogjakarta(PSJJ) yang bekerjasama dengan Boyolali Owner Streetfire (BOS) sebagai tuan rumah sekaligus panitia pelaksana serta didukung oleh Astra Motor Jawa Tengah.
Sebagai sebuah kegiatan gathering skala regional, kegiatan ini menjadi ajang silaturahmi sekaligus sebagai agenda pembuka di awal tahun 2019.
om  Sigit Krisnanto selaku Ketua Umum BOS mengungkapkan
“Sebuah kebanggaan bagi kami, bisa menjadi bagian penting dalam acara Jambore Daerah PSJJ yang pertama kali ini.Seperti kita tahu bahwa setiap tahun PSJJ selalu rutin mengadakan kegiatan menarik,dan kami sangat senang tahun ini berkesempatan untuk menjadi penyelenggara.” 
Sesuai dengan tema, acara kali ini menyuguhkan beberapa kesenian khas daerah Jawa Tengah seperti  pertunjukan seni budaya tari buto gedruk dan Tarian Topeng Ireng yang menjadi ikon dari logo acara itu sendiri.
Selain itu terdapat juga aktivitas2 menarik seperti bikers game dan coaching clinic safety riding yang difasilitasi langsung oleh tim dari Astra Motor.
Tak ketinggalan pula tradisi unik yang selalu ada dalam setiap pagelaran acara tahunan PSJJ seperti Pameran Makanan Khas Daerah dan PSJJ Award semakin menambah meriah acara.
Dalam sambutannya, ketua umum PSJJ om Irfan Rifai menyebutkan,
“Terimakasih sebesar besarnya saya ucapkan kepada seluruh pihak yang telah mendukung berjalannya acara ini,5 tahun sudah berjalan,besar harapan PSJJ senantiasa menjadi wadah yang solid,menjunjung tinggi persaudaraan dan bermanfaat untuk seluruh anggotanya”pungkasnya.

Jamda I Paguyuban Streetfire Jateng Jogja
Jamda I Paguyuban Streetfire Jateng Jogja
Meski di penghujung acara lokasi sempat diguyur hujan namun antusiasme para peserta tidak serta merta surut.Acara puncak ditutup dengan hiburan musik dangdut oleh musisi lokal Jawa Tengah.
Salam Manunggaling Paseduluran. semoga berguna ya om.. salam @ipanase

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

4 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.