Jurnalis Touring Suzuki Bandit 150 Teman Satu Tujuan Surabaya-Bandung

10
170

Salam pertamax7.com, masih di jepang.. ada info mengenai Jurnalis Touring Suzuki Bandit 150 Teman Satu Tujuan Surabaya-Bandung

Info ini resmi dari surabaya yaitu
Perjalanan touring menjadi sebuah tradisi sekaligus kelanjutan rangkaian aktivitas yang dilakukan oleh PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) untuk memperkenalkan produk terbarunya, Suzuki GSX150 Bandit kepada publik.

Bertemakan GSX150 Bandit Touring Teman Satu Tujuan, perjalanan darat penuh tantangan dimulai dari Surabaya hingga Bandung, 22 – 25 Oktober 2018.

15 rider yang menjadi sebuah contoh tim touring kompak akan mengeksplorasi potensi Suzuki GSX150 Bandit sekaligus memperkenalkan rute touring yang menyenangkan, menantang sekaligus dapat diikuti oleh penggemar touring lainnya.

Ke-15 orang peserta yang menjadi rider utama tersebut terdiri dari 13 Jurnalis Media yang telah memiliki catatan jam terbang dan pengalaman touring cukup tinggi dan profesional dalam segi safety riding. Selain itu, terdapat pula 2 lady bikers yang diikutsertakan ke dalam tim, karena saat ini wanita yang menjalani hobi touring secara intensif sudah bukan hal yang aneh lagi.

Meskipun wanita berusia muda, namun pengalaman mereka melakukan touring ke berbagai kota di Indonesia, bahkan hingga Papua, patut disegani.

Pertemanan tim touring tersebut dimulai dari kota Surabaya, dimana Surabaya merupakan salah satu kota yang memliki basis fans Suzuki dan penggemar sepeda motor cukup besar.

Partner
IRC
Honda
FDR

Selain itu, terdapat pula 2 lady bikers yang diikutsertakan ke dalam tim, karena saat ini wanita yang menjalani hobi touring secara intensif sudah bukan hal yang aneh lagi.

Meskipun wanita berusia muda, namun pengalaman mereka melakukan touring ke berbagai kota di Indonesia, bahkan hingga Papua, patut disegani.

Pertemanan tim touring tersebut dimulai dari kota Surabaya, dimana Surabaya merupakan salah satu kota yang memliki basis fans Suzuki dan penggemar sepeda motor cukup besar.

Bertempat di Hotel Harris Gubeng Surabaya (22/10/2018), seremoni pelepasan start rombongan tim GSX150 Bandit Teman Satu Tujuan dipimpin oleh Bp. Aceng Ulumudin selaku Sales Area East Java, Sulawesi & East Indonesia 2W Section Head PT. SIS, “Kami sangat bangga kota Surabaya dipercaya untuk menjadi titik awal perjalanan sekaligus pelepasan tim GSX150 Bandit Touring Teman Satu Tujuan. Perjalanan cukup jauh ini berbeda karena ada 2 lady bikers di dalamnya, sebagai bukti bahwa Suzuki GSX15 Bandit itu nyaman dan bisa digunakan untuk touring oleh siapa saja. Motor ini siap menjadi teman perjalanan setiap saat yang dapat diandalkan untuk harian hingga touring jarak jauh sekalipun”.

“Kami sangat bangga kota Surabaya dipercaya untuk menjadi titik awal perjalanan sekaligus pelepasan tim GSX150 Bandit Touring Teman Satu Tujuan. Perjalanan cukup jauh ini berbeda karena ada 2 lady bikers di dalamnya, sebagai bukti bahwa Suzuki GSX15 Bandit itu nyaman dan bisa digunakan untuk touring oleh siapa saja. Motor ini siap menjadi teman perjalanan setiap saat yang dapat diandalkan untuk harian hingga touring jarak jauh sekalipun”.

Rute etape pertama dimulai dari kota Surabaya menuju kota Tulungagung, Jawa Timur. Rute yang dipilih adalah lalu lintas padat perkotaan Surabaya hingga Sidoarjo, kemudian jalan alternatif menuju Mojosari untuk mencapai jalur Pacet – Batu yang pemandangan alamnya sangat eksotis serta dipenuhi tanjakan terjal serta turunan curam karena tidak jauh dari Gunung Arjuna, Jawa Timur. Setelah di kota Batu, Malang rombongan melanjutkan perjalanan ke kota Kediri melalui Pare yang juga dipenuhi jalanan berkelok dan elevasi cukup menguras tenaga untuk di hari pertama. Perjalanan ditutup dengan finish di kota Tulungagung yang semakin dikenal dengan beragam jenis pariwisatanya.

Rute yang dipilih adalah lalu lintas padat perkotaan Surabaya hingga Sidoarjo, kemudian jalan alternatif menuju Mojosari untuk mencapai jalur Pacet – Batu yang pemandangan alamnya sangat eksotis serta dipenuhi tanjakan terjal serta turunan curam karena tidak jauh dari Gunung Arjuna, Jawa Timur. Setelah di kota Batu, Malang rombongan melanjutkan perjalanan ke kota Kediri melalui Pare yang juga dipenuhi jalanan berkelok dan elevasi cukup menguras tenaga untuk di hari pertama. Perjalanan ditutup dengan finish di kota Tulungagung yang semakin dikenal dengan beragam jenis pariwisatanya.

Tidak hanya 15 rider utama yang menikmati indahnya perjalanan di Jawa Timur. Namun touring ini diikuti pula oleh salah satu perwakilan Management PT. SIS yaitu Mr. Mimuro Shunichi – Asst. to Department Head of Sales & Marketing 2W. Meski baru pertama kali melakukan touring di Indonesia, namun Mimuro sangat profesional dalam berkendara dan cepat beradaptasi dengan lintasan etape pertama.

Ia sangat senang dengan perjalanan tersebut dan bahagia bisa berbaur dengan anggota tim touring lainnya.

Namun touring ini diikuti pula oleh salah satu perwakilan Management PT. SIS yaitu Mr. Mimuro Shunichi – Asst. to Department Head of Sales & Marketing 2W. Meski baru pertama kali melakukan touring di Indonesia, namun Mimuro sangat profesional dalam berkendara dan cepat beradaptasi dengan lintasan etape pertama.

Ia sangat senang dengan perjalanan tersebut dan bahagia bisa berbaur dengan anggota tim touring lainnya.

Rencananya, perjalanan akan dilanjutkan menuju kota DIY. Yogyakarta, Pangandaran dan berakhir di Bandung dalam beberaapa hari mendatang. Seluruh rider sangat antusias dalam perjalanan bersama ini, dan akan berbagi cerita kepada publik melalui berbagai bentuk dan jalur informasi tentang potensi besar Suzuki GSX150 Bandit, serta keindahan alam serta rute touring di Indonesia.

Selamat dan sukses, mohon maaf absen dalam agenda kali ini karena masih di jepang.. nampak asyik memang naik si bandit 150

Semoga berguna

10 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.