Optimis Juara, Galang Hendra Tampil Tercepat di Latihan resmi WorldSSP300 Aragon Spanyol

1
140

,.,. salam pertamax7.com Optimis Juara, Galang Hendra Tampil Tercepat di Latihan resmi WorldSSP300 Aragon Spanyol

Galang Hendra Tampil Tercepat FP WorldSSP300 Aragon Spanyol
Galang Hendra Tampil Tercepat FP WorldSSP300 Aragon Spanyol

Seri pertama balap World Supersport 300 (WSSP300) 2018 akan dihelat di Sirkuit MotorLand Aragon, Spanyol, akhir pekan ini (14-15 April). Pembalap binaan Yamaha Indonesia, Galang Hendra Pratama siap bertarung dengan bendera tim Yamaha Pata Semakin Di Depan Biblion Motoxracing Team.

Galang Hendra Pratama dalam rangkaian pelepasannya di Sirkuit Sentul, Bogor. Keberangkatan Galang Hendra menuju Eropa 10 April (malam) dengan rute Jakarta-Amsterdam-Barcelona berkata

“Di tahun ini, Yamaha Indonesia memberikan kesempatan besar kepada saya untuk  bertarung di World Supersport 300. Saya minta doa kepada seluruh warga Indonesia agar dapat menjadi juara di World SuperSport 300. Semua ini saya lakukan untuk Merah Putih Semakin Di Depan,“ 

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Galang Hendra Tampil Tercepat

Sebelumnya, Galang Hendra Pratama melakukan ujicoba resmi di lintasan Aragon pada 16-18 Maret lalu dengan catatan waktu terbaik 2 menit 11,331 detik.

Sebagai perbandingan, dalam balapan WorldSSP300 musim lalu di lintasan yang sama, maka torehan waktu tercepat ialah 2 menit 12,501 detik. Ditorehkan oleh racer asal  Italia, P. Grassia (Tim 3570 Made in CIV).

Kondisi ini yang membuat Galang Hendra yang akan menggeber Yamaha YZF-R3 optimis meraih podium juara.

Partner
IRC
Honda
FDR

Proses adaptasi terus ditingkatkan untuk bisa siap dalam kondisi apapun. Bahkan Galang Hendra meraih podium juara saat pertama kali tampil di Sirkuit Jerez Spanyol dalam putaran akhir WorldSSP300 musim 2017 (22 Oktober).

Galang Hendra membuktikan ketangguhannya pada lap akhir hingga meraih posisi terbaik.

Informasi trek MotorLand Aragon sendiri memiliki panjang 5,077 km dengan total 17 tikungan, yaitu 7 tikungan ke kanan dan 10 buah tikungan ke kiri.

Dalam WorldSSP300 tahun lalu wajib melahap menu 11 lap. Adapun jadwal race WorldSSP300 Aragon sendiri akan berlangsung pada pukul 14.20 waktu Spanyol atau 19.20 WIB.

Dalam musim balap 2018 ini, rider usia 19 tahun asal Yogyakarta ini akan berkompetisi full-series WorldSSP300 yang menjadi bagian dalam penyelenggaraan World Superbike (WSBK) 2018.

Galang Hendra Pratama terlibat dalam program Yamaha R3 bLU cRU Challenge yang diadakan Yamaha Motor Eropa untuk talenta-talenta potensial, dikomandoi Alberto Barozzi selaku Yamaha Motor Europe bLU cRU Racing Manager.

Tercatat empat pembalap yang diapresiasi dan siap bersaing untuk diproyeksikan ke level balapan yang lebih tinggi.

Mari dukung perjuangan Galang Hendra membawa nama Indonesia di kancah dunia. Dukungan kita bersama menjadi semangat bagi Galang Hendra untuk tampil maksimal meraih hasil terbaik untuk Merah Putih Semakin Di Depan!

seamat dan sukses, gas polll… semoga berguna. salam @ipanase

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.