Hankook 24H Dubai, Porsche Finish Satu dan Dua Setelah 578 Lap

0
194

Pertamax7.COM, Hankook 24H Dubai, Porsche Finish Satu dan Dua Setelah 578 Lap

Balapan Hankook 24H Dubai
Balapan Hankook 24H Dubai

Posisi Satu-Dua untuk Porsche di Hankook 24H Dubai

 Hankook 24H Dubai resmi ditutup dengan kemenangan untuk tim Herberth Motorsport. Setelah 578 putaran balap, Robert Renauer melewati garis akhir pertama dengan Porsche 991 GT3 R, mengukuhkan kesuksesannya dan kru dalam acara pembukaan Endurance Season 2017 di Dubai Autodrome. Dua putaran di belakang, Matteo Cairoli –juga dengan Porsche 991 GT3 R – menempati posisi finish kedua untuk Manthey Racing, melengkapi posisi satu-dua bagi produsen mobil dari Stuttgart-Zuffenhausen ini. Posisi ketiga jatuh kepada tim Black Falcon dengan pembalap Abdulaziz Al Faisal dengan Mercedes AMG GT3. Para penonton disuguhi pertandingan balap selama 24 jam dengan sejumlah aksi menegangkan di tampilan kedua belas dari gurun klasik. Ban pertandingan yang disediakan oleh mitra eksklusif dan sponsor, Hankook, tampil dengan sempurna. Hankook mampu memberikan daya cengkram tingkat tinggi secara konsisten sepanjang pertandingan balap yang berlokasi di trek ekstrim dengan permukaan berpasir.

Juara Hankook 24H Dubai

Indo resmi dari Dubai/UAE, 30 Januari 2017 – 92 mobil balap siap memulai Hankook 24H Dubai pada Jumat (13/1), pukul 14.00 waktu setempat. Memulai dari urutan ketiga, Herberth Motorsport awalnya kalah sedikit di arena balap, namun kemudian berjuang kembali menuju posisi tiga teratas. Sembilan jam sebelum selesai, pembalap Daniel Allemann (Switzerland), Brendon Hartley (Selandia Baru), Ralf Bohn, Robert dan Alfred Renauer (Jerman) berganti memimpin pertandingan dengan Porsche 991 GT3 R mereka, setelah di titik tersebut, mereka tidak pernah kembali ke belakang.

Matteo Cairoli (Italia), Sven Müller, Otto Klohs dan Jochen Krumbach (Jerman) dari Manthey Racing berada dalam pertarungan hebat untuk memimpin bersama tim Porsche lainnya, tetapi mereka akhirnya harus puas untuk menempati posisi kedua. Tim Black Falcon juga tampil di deretan terdepan sepanjang pertandingan. Setelah penampilan yang konsisten, Abdulaziz Al Faisal (Arab Saudi), Yelmer Buurman (Belanda), Michael Broniszewski (Polandia), Maro Engel dan Hubert Haupt (Jerman) meraih posisi ketiga dengan Mercedes AMG GT3 mereka.

Sebagai bagian dari program endurance classic, Hankook 3x3H Dubai telah dimulai dalam rangkaian balapan pendukung untuk 24H Proto Seriesterbaru yang didukung oleh Hankook. 17 mobil balap yang didaftarkan merampungkan tiga seri balapan, yang masing-masing berlangsung selama tiga jam. Tim Graff dari Perancis berhasil meraih kemenangan sebanyak dua kali putaran, dan Optimum  Motorsport dari Inggris memenangkan balap di pertandingan putaran ketiga. Hasil pertandingan selengkapnya dapat dilihat di: ( 24hseries.com/2017/24h-dubai-2017/results. )

Juara Hankook 24H Dubai
Juara Hankook 24H Dubai

Manfred Sandbichler, Direktur Hankook Motorsport Eropa : “Hankook 24H Dubai kembali membuat acara motorsport berkualitas. Standarnya luar biasa tinggi. Terdapat banyak pertarungan keras dan banyak Code 60 phases, karena medan yang besar berarti kondisi sangatlah ketat. Ban balap Hankook bekerja dengan sempurna pada aspal yang sangat berpasir, dan kami menerima berbagai respon positif dari seluruh tim. Hankook 3x3H, yang kita adakan bekerja sama dengan Creventic untuk pertama kalinya disini, dan yang menjadi arena pembuka untuk 24H Proto Series, berhasil meraih kesuksesan besar. Di acara ini, kita semua melihat pertandingan balap spektakuler dengan mobil-mobil super cepat, didukung dengan sempurna oleh ban balap Hankook.”

Brendon Hartley (Porsche 991 GT3 R), Herberth Motorsport: “Ini merupakan akhir pekan yang fenomenal, tetapi selama berkarir, saya belum pernah mengalami tantangan sebesar ini pada medan jalan seperti yang saya rasakan disini, di Dubai Autodrome. Tim sangat profesional dan taktiknya sangat sempurna. Saya berharap bisa berpartisipasi kembali di tahun berikutnya. Ban balap Hankook telah bekerja dengan sangat baik.”

Sven Müller (Porsche 991 GT3 R), Manthey Racing: “Kami meraih hasil yang memuaskan untuk Porsche di posisi satu-dua ini. Sayangnya, kami mengalami tabrakan, yang membuat kami kehilangan kesempatan untuk menang. Akan tetapi, rekan kami di Herberth Motorsport sangat kuat dan tidak membuat sedikitpun kesalahan. Podium ini adalah kesuksesan hebat dalam perjalanan pertama saya sebagai pembalap Porsche. Sangat menyenangkan untuk berkendara dengan ban Hankook. Anda dapat mendorong keras semua batasan ban tanpa merusaknya.”

Partner
IRC
Honda
FDR

Yelmer Buurman (Mercedes AMG GT3), Black Falcon: “Ini merupakan pertandingan balap yang hebat di sirkuit yang hebat. Kami sedikit tidak beruntung dengan Code 60 phases, tetapi itu merupakan bagian dari motorsport. Kami berhasil mencapai puncak dengan ban balap Hankook pada babak kualifikasi, dan kemudian mampu berkendara secara konsisten dengan quick laps dan double stint dalam pertandingan tersebut. Hankook Tire benar-benar ban yang bagus .”

###

Tentang Hankook Tire:

Hankook Tire (Vice Chairman & CEO: Seung-Hwa Suh) adalah salah satu dari 5 perusahaan ban terkemuka dalam sektor produksi ban massal dunia. Hankook Tire memiliki dedikasi untuk memimpin industri ban dengan beragam inovasi dengan keunggulan teknologinya yang telah terbukti. Perusahaan ini menawarkan produk-produk terbaik yang memenangkan penghargaan melalui lima pusat Penelitian dan Pengembangan (R&D centers) dan tujuh fasilitas produksi di seluruh dunia. Perusahaan juga berkomitmen untuk secara aktif berinvestasi dalam mengembangkan kemampuan dasarnya yang memungkinkan perusahaan untuk memberikan kepuasan berkendara maksimal bagi pelanggan. Hankook Tire menghasilkan ban-ban radial berperforma tinggi dengan kualitas unggul, mobil penumpang, kendaraan berpenggerak 4 roda, SUV, truk kecil, mobil rekreasi, truk besar, bis dan kendaraan balap atau motorsport.

Hankook Tire saat ini mempekerjakan sekitar 22,000 orang di seluruh dunia, dengan produk-produk yang tersedia di lebih dari 180 negara.

Last,, selamat dan sukses !

irfan-
Semoga berguna Gan
ikuti berita terbaru dan silaturahmi via
•    email : pertamax7blog@gmail.com
•    Facebook : pertamax7.wordpress.com
•    twitter : @ipanase
•    Google+ : ipanase megison
•    Intagram : pertamax7
•    nike+ : pertamax7
Wonogiri Sukses

 

 


Eksplorasi konten lain dari Pertamax7.com | Blog Otomotif

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.