Pertamax7.com ke Demak Jawa Tengah [ Sabtu dan Ahad ]

35

Pertamax7.com-seklias Info , sehabis Sholat Subuh ini, ane akan persiapan road to demak jawa tengah….Mulai hari Ini sampe besok ( sabtu sampe ahad ), blog akan sepi  , artikelnya cuma artikel jadwalan….

masjid-agung-demak-indonesia-01

menuju Masjid Agung Demak, ane @ipanase sedang ada acara yakni Kakak ane nikahan gan, di demak, tempatnya sih nggak tahu pasnya, yang jelas ane menuju masjid agung demak dulu, baru di jemput 😀

so, jangan kaget kalau komentar nggak keluar, moderasi, maupun komentar belum dibalas, wong ane plesiran, hehehe

mohon doanya kepada pemirsa untuk kelancaran perjalanan ane dan acara pernikahan kakak ane,, AAamiin , terima kasih

masjid-agung-demak-indonesia

wonogiri, karanganyar, purwodadi, demak, pulang lewat semarang , salatiga, boyolali, kartasura, surakarta, sukohajo trus wonogiri lagi, berapa km yak,, siap-siap BBM, sama gps android aje lah…

sekalian jalan-jalan, sudah lama ndak ke masjid agung demak 😀

semoga lancar…. gassssss

sumber foto : beautifulmosque.com/masjid-agung-demak-indonesia/

35 KOMENTAR

  1. Ealah… Iku kan kota kelahiranku.. Sayangnya aku lg di perantauan, aslinya pengen minta tanda tangane mas ipan je 😀 (fans lho)

    • ehh.. ati2 pan. Kr.anyar – Purwodadi – Demak buanyak lobang dalem2 dibagian jalan aspalnya..

      kemaren pake sedan sempet nyangkut. jangankan sedan. Avanza temen aja nggasruk :p

      Pantura Semarang – Demak juga sama… panyak lobang. bukan kolem lele lagi. tapi udah masuk kasta kolem paus saking dalemnya. wkwkwk
      Lewatnya kiri jalan aja kalo Semarang – Demak.. cenderung lebi mulus..

  2. Kang ipan dah nyampe demak kah…..ni fansmu dr demak juga

    Terkirim dari Samsung Mobile

  3. dulu pas ke demak yg terkesan bnyak jupi korekan…gak tau skrg..jalan area alun2 mulus..

Apa Komentar Pemirsa ?

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.