Royal Enfield hadir di Kustomfest 2017

Salam pertamax7.com, Royal Enfield hadir di Kustomfest 2017

sekilas info yakni Royal Enfield Akan Kembali Berpartisipasi di Kustomfest 2017

info Resmi dari Pulau Jakarta, 6 Oktober 2017 — Brand sepeda motor legendaris Royal Enfield akan kembali berpartisipasi di festival custom culture Kustomfest 2017, yang pada tahun ini berlangsung pada 7-8 Oktober 2017 di Jogja Expo Center (JEC), Jogjakarta. Royal Enfield akan menampilkan serangkaian sepeda motor bergaya klasik terbaiknya antara lain Classic 500 Battle Green, Classic 350 Redditch Blue, Bullet 350 Black, Continental GT Green, dan yang tidak kalah menarik adalah Silver Bullet, yang merupakan karya modifikasi café racer karya White Collar Bike.

Royal Enfield Silver Bullet 4 p7
Royal Enfield Silver Bullet

Dalam gelaran Kustomfest 2017 yang mengangkat tema ‘No Boundaries’ ini, Royal Enfield akan mengadakan serangkaian kegiatan menarik antara lain presentasi konsep modifikasi dari finalis ajang kompetisi modifikasi sepeda motor Royal Enfield, RE-BUILD: The Classic Challengecity ride berkeliling kota Jogjakarta hingga ke gunung Kidul, test ride di arena khusus Kustomfest, Live Sketch Custom Bike hingga Royal Enfield Lounge di Kustom FoodFest Arena yang dapat dinikmati oleh para pengunjung. Kunjungi booth Royal Enfield A7-A9 di Kustomfest 2017.

####

Tentang Royal Enfield:

 

Brand motor tertua yang diproduksi secara berkelanjutan, Royal Enfield memproduksi motor pertamanya pada tahun 1901. Sebagai bagian dari Eicher Motors Limited, Royal Enfield telah menciptakan segmen motor berkapasitas mesin menengah di India denganmotor klasik modernnya yang unik dan khas. Dengan pabrik yang berpusat di Chennai, India, Royal Enfield mampu mengembangkan produksinya dengan cepat melawan lonjakan permintaan sepeda motor. Dengan pertumbuhan ekonomi lebih dari 50% setiap tahun selama 6 tahun terakhir, Royal Enfield dengan cepat menjadi pemain yang sangat penting di pasar motor berkapasitas mesin menengah di dunia dan terus berinovasi dalam memproduksi motor-motor yang menggugah, menarik dan menyenangkan untuk dikendarai. Royal Enfield beroperasi melalui lebih dari 680+ dealer di India, dan mengekspor ke lebih dari 50 negara di seluruh dunia termasuk Amerika Serikat, Inggris, beberapa negara Eropa dan Amerika Latin, serta Timur Tengah dan Asia Tenggara.

2013 royal enfield classi pertamax7.com

nah, ada pemirsa yang mau nonton royal enfield di kustomfest 2017? monggo om komentarnya. semoga berguna. salam @ipanase

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE.CO.ID / BABE.NEWS !

3 KOMENTAR

Tinggalkan Balasan