Klarifikasi Kapolres Magelang Soal Video Polisi Pake Knalpot Racing WORR "ditilang" Warga Sipil, tapi Kok Malah Uji Emisi ?

Pertamax7.COM,   Klarifikasi Kapolres Magelang Soal Video Polisi Pake Knalpot Racing WORR “ditilang” Warga Sipil, tapi Kok Malah Uji Emisi ?

Pasang Knalpot Over Racing di Suzuki Satria F Injeksi, Power Naik 1 HP pertamax7.com
Pasang Knalpot Over Racing di Suzuki Satria F Injeksi, Power Naik 1 HP

^ilustrasi knalpot racing

karena memang kudet pertamax7 tidak tahu apa apa mengenai heboh heboh viral Video Polisi Pake Knalpot Racing WORR “ditilang” Warga Sipil, pada intinya ada warga sipil tidak terima ada polisi yang pakai Yamaha R15 pakai knalpot racing wour wour dor,,

warga sipil ditilang, tapi kok polisi pakai knalpot racing wor tidak ditilang

mungkin begitu, namun kini ada klarifikasi resmi dari Kapolres Magelang Soal Knalpot Racing milik Anggota polisi tersebut

nih om videonya

nah yang pertamax7 bingung adalah yang di permasalahkan adalah suara berisik knalpot racing wour wour dor, namun dalam klarifikasi di dishub diatas malah yamaha R15 di uji emisi

wis karena pertamax7 bingung dan ga tahu apa apa,, bingung , mungkin uji emisi juga bisa ngukur kebisingan knalpot?

  1. tipe 80 cc ke bawah maksimal 85 desibel (db).
  2.  tipe 80-175cc maksimal 90 db
  3. dan 175cc ke atas maksimal 90 db.

reff : Peraturan Menteri Negara Lingkungan Hidup No 07/2009 tentang Ambang Batas Kebisingan Kendaraan Bermotor Tipe Baru yang diteken Menneg LH Rachmat Witoelar pada 6 April 2009. baca ( Knalpot Berisik bakal kena Tilang Rp. 250 rebu atau kurungan 1 bulan … pilih mana? )

tapi di video klarifikasi malah uji emisi, tahun pembuatan 2010 ba bla bla,,, yang bener yanag mana sih?

Last,, bingung,. pemirsa?

Semoga berguna Gan
ikuti berita terbaru dan silaturahmi via
•    email : pertamax7blog@gmail.com
•    Facebook : pertamax7.wordpress.com
•    twitter : @ipanase
•    Google+ : ipanase megison
•    Intagram : pertamax7
•    nike+ : pertamax7
Wonogiri Sukses

 

 

36 KOMENTAR

  1. itu bukan klarifikasi, tp pembelaan diri krn ngga mau kehilangan muka. mbok yo nyadar tho om om, citra kepolisian itu udah jelek di mata masyarakat, jgn malah makin jelek gara² kelakuan segelintir anggota. drpd ngeles mendingan berusaha utk memperbaiki image. mbok bersikap profesional gitu lho

  2. sip…pak pol emang punya selera…sekalian uji komisi sekalian pak

    Jika di Jakarta sering diberitakan ada pengendara motor yang mundur berusaha kabur karena kepergok polisi saat melintasi jalur Busway, nah ni di Jogja ada gerombolan pengendara motor yang terpaksa mundur teratur saat melanggar melewati trotoar karena di depan terdapat jebakan berupa tanjakan tinggi dan gak tanggung- tanggung juga dilengkapi dengan besi berkarat. Sangarrrr ?

    http://www.motorku.id/2016/10/terpaksa-mundur-teratur-karena-ada.html

  3. Krn dianggap GAK BELA/DUKUNG BIKERS MOCIL MAKANYA YG KOMEN PD SEWOT TP KLO ADA POLISI BEEBUAT BAIK PD MELEMPEM 100000000 BAHASA, wuahahahahahaaa… Ada masalah knalpot racing lgs heboh dan kebakaran jenggot tp klo ada byk bikers2 dijalan yg gak bener gak ada yg berani ramai2 tegur atau larang atau benerin tp ujung2 nya yg disalahin Pemerintah lah atau Polisi yg gak mau tugas lah alias cuma diam doang lah atau senjata PAMUNGKAS nya bikers yaitu HUKUM TAJAM KEBAWAH DAN TUMPUL KEATAS SPT MATA PISAU, wuahahahahahaaa.. Jd gak usah heran liat pola pikir bikers mocil atau masyarakat bawah.

    Gw komen spt ini pasti dianggap SOMBONG DAN BELAGU KRN KOMEN TERLALU REALISTIS ATAU DIANGGAP GAK BELA BIKERS. Jd maunya komen yg sifatnya DUKUNG DAN HARUS WAJIB BELA BIKERS SPY DISENENGIN YG LAIN.
    Silahkan liat dan buktiin sendiri komen2 yg lain, FAIR kan… Jgn spt yg lain cuma berani koar2 di media sosial tp didunia nyata MELEMPEM, wuahahahahahaaa….

  4. tong loe anak polisi ya,semangat banget belain nya,namanya penegak hukum kalo melanggar ya hukumannya harus lebih berat secara dia kan tau peraturan,beda ama orang awam…..
    apalagi loe bilang masarakat bawah pola pikirnya bgtu
    makanya biasa aja…..

  5. Gw tunggu nih PEMBELAAN DAN PEMBENARAN DR KOMENTATOR yg gak mau terima komen gw…
    Atau emang krn bergaul dg bikers jd semua hrs sependapat biar katanya DIBILANG SOLID LAH KOMPAK LAH ATAU BROTHERHOOD LAH arti BROTERHOOD aja masih byk yg gak ngerti tp gaya dan lagak nya sok2 ngerti, gak malu, dasar KAMPUNGAN…. (gaya doang sok metal kesiangan)

  6. Itu polisi bego apa beloon sih?
    Emang isi otak nya cuma duit duit dan duit doank
    .
    Klarifikasi nya ngaco

  7. Gini lho,makzud kapolres magelang,besok roda dua dipersilahkan pake kenalpot racing,bahkan knalpot protol pun bisa dipakai kalo ada mereknya,walo abal abal,kan emisi roda dua nggak seberapa walo pakek knalpot racing abalan ato yang protol,pokoke wor- wor!!!!!!!………..emisinya nggak masalah,jadi besok dipersilahkan digunakan lagi knalpot racingnya,kalo dah beli,klo belum ya beli,yang 25 ribu juga nggak papa

  8. biar kampungan yg penting punya gaya…..
    dr pada situ orang kota tp ga punya gaya….xixixixixi….
    dimana2 pulisi selalu benar klo sama boker mocil,cb sama moge mana berani yg ada malah di kawal…
    udah jelas2 klo pake knalpot brong di tilang e malah pak pulisine pake juga ya…..
    cb pak pulisi suruh nempelin telinganya di ujung knalpot trus di geber2 tuh motor,brisik ga?…..

  9. Alasan doang itu mah uji emisi, knalpot akra slip on N250FI + db killer aja kena tilang,

    Slip on + db killer loh, suara cma lebih ngebass dr knalpot standar

  10. # Bagus lah, ane save, ane simpen di hp..
    # Besok kalo ketangkep pas pake knalpot reseng, ane tunjukin vidio sambil ane ajak uji emisi motor ane (Sambil di vidio juga)
    # Ngevidio sambil nunjukin vidio tentang vidio klarifikasi polisi (Vidio Ception)

  11. SUDAH KU DUGA ?? faktanya yg bener biar masyarakat warga negara indonesia baik dikota maupun di desa yg menilai … semoga ini menjadi contoh yg baik ..

  12. Layak dikerjain tuh orang…
    Ayo sabotase nyawa nya

    Oknum polisi bangsat kok di taruh di posisi atasan

  13. positifnya : pernyataan semua knalpot racing (aftermarket) ditilang gugur, selama gak bising gpp, alat ukur cukup kuping (save video ini).
    dan gak bisa maen rusak knalpot orang. klo CO motor injeksi close loop mah bs disetel yg penting ambang batas 5.5 clear
    negatifnya : ya itu anggota lu yg punya paper khn situ, klo sipil mah pasti kena tilang meh mbela kaya apa tetep slip merah (gak trima ajukan banding, sidang, podo wae kon bayar biaya sidang) or mau nitip biaya sidang (damai)? *ati” denda 10juta#

  14. Yo iki sing jnenge polisi asu. Bukane ngaku ne salah malah alesann wae. Polisi nilang mtr sg nganggo knalpot wor wor yo ra di tes ndisekk kog asal tangkep ra peduli kui gas emisi lah lain2 lah. Polisi asuuu . Bajingan

  15. ngoahahahha’
    gini aja deh
    sejak kapan polisi kalo nilang cek kebisingan knalpot
    intinya knalpot racing = sikat!!!!

  16. Gw tunggu nih PEMBELAAN DAN PEMBENARAN DR KOMENTATOR yg gak mau terima komen gw…
    Atau emang krn bergaul dg orang gila nickname yoga jd semua hrs sependapat biar katanya DIBILANG SOLID LAH KOMPAK LAH ATAU BROTHERHOOD LAH arti BROTERHOOD aja masih byk yg gak ngerti tp gaya dan lagak nya sok2 ngerti, gak malu, dasar KAMPUNGAN…. (gaya doang sok metal kesiangan)
    Ini lah dia si yoga yang kampungan…?

  17. hahahahaaaa ngakak nih dnger penjelasan pak Pulisi yang Pinternya ga ketulungaannnn , berarti nanti kalo ketilang gara2 knapot racing cek aja emisi gas buang nya hahahahahahha yang GUOBLOK siapaaaaaa??????

Tinggalkan Balasan