Setelah Jajal CBR600RR, H.A.Yudhistira Batal Pindah ke Tim Honda Balik Ke Kawasaki

pertamax7.com, entahlah apa yang terjadi

Resmi Haji Ahmad Yudhistira Pindah ke Tim Honda Geber CBR600RR , selamat tinggal Kawasaki pertamax7.comnggak ada hujan nggak ada angin, om Haji .Ahmad.Yudhistira  batal ke Tim Astra Honda Racing Team

info ini datang dari motorplus yang sampai artikel di tulis belum mendapatkan konfirmas dari pihak AHM

intinya om H.A.Yudhistira  sudah test honda CBR600RR di sirkuit Chang Burriram Thailand pada 6 desember 2015 silam, namun setelah itu om H.A.Yudhistira  malah pamitan kepada pak Anggono Iriawan, Manajer Motorsport and Safety Riding PT Astra Honda Motor (AHM).

menurut motorpus, om H.A.Yudhistira  batal pindah ke Honda , dan balik ke tim asalnya yakni Kawasaki

 tentu banyak spekulasi berkembang

banyak yang menggosipkan kalau honda CBR600RR tidak kencang? tentu ini cuma gosip karena tahu sendiri lah prestasi honda CBR600RR gimana nampolnya di AARC 2015 lalu,

nah pertamax7.com berpendapat nampaknya tidak adanya kesepakatan antara kedua pihaklah yang menyebabkan om H.A.Yudhistira  tidak jadi pindah ke honda, apa karena tidak bisa segera menggeber MOTO2/ CEV yak? entahlah

last, tunggu saja kabar resminya besok

semoga berguna gan

ikuti berita terbaru dan silaturahmi via

18 KOMENTAR

  1. Yudis kan “orang luar” kalo org luar ujuk2 masuk di level atas trs gmn perasaan bibit yg ditanam honda di kelas kecilnya?

    • cuma mau ngasih tau bro. pembalap kawasaki manual tech itu kecuali gupita kresna itu semua berasal dari honda. jadi gak ada istilah yudhis org baru, dulu yudhis naik bebek honda bersama tim honda banten kalo gak salah. terus si a.m. fadly pembalap manual tech itu jebolan HRS honda racing school didikan ahmad jayadi.

      • Orang luar om bukan orang baru sedangkan didalam ada bibit yg dari bayi sampe gede di honda dan belom pernah keluar dari keluarga honda, coba bayangkan perasaannya yg dari kecil setia bersama, itu..

  2. Bener pan omongku..motor kencang ya Kawasaki Ninja..kalo mau pindah ke Honda nanti ajjakalo udah balap di moto2/GP..untuk motor 600cc ke bawah Ninja yg paling kencang apalagi ridernya jago kayak yuki takahashi(honda)..

  3. Baru jg mau gabung.. Udah minta level lbh tinggi, ya terang aja ditolak!
    Sdh ada dimas ekky yg diorbit ke CEV..
    Jadi kl yudhis mmg menghargai proses, jgn langsung petantang petenteng lah.
    Ke yamaha sono.. Si doni tata aja cuma jd penghibur di kelas setengah dewa.

Apa Komentar Pemirsa ?