Otosia sebut Honda CBR250R modif Movistar karena Tak Keturutan Beli Yamaha R25, Pemilik Keberatan

pertamax7.com, sebagai tukang sayur sukses, om sayur yang juga blogger bakulkangkungjpr1.com asal jatim yang mengadu nasib di papua ini memodifikasi honda CBr250R merahnya yang dulu sempat geger karena buat jualan sayur

Otosia-sebut-Honda-CBR250R-modif-Movistar-karena-Tak-Keturutan-Beli-Yamaha-R25,-Pemilik-Keberatan-5nah kini di modifikasi dengan decal movistar yamaha motogp, namun oleh otosia.com media kondang se indonesia itu malah disebut tak keturutan beli yamaha, walah?

berikut artikel media otosia.com

Otosia sebut Honda CBR250R modif Movistar karena Tak Keturutan Beli Yamaha R25, Pemilik Keberatan 4ternyata sang pemilik keberatan om kalau disebut tak ketururan beli yamaha R25,

Otosia sebut Honda CBR250R modif Movistar karena Tak Keturutan Beli Yamaha R25, Pemilik Keberatan 3walah-walah, semoga ada kejelasan

otosia, ini kok nggak heboh yak?

honda CBR150R lokal movistarvixion repsol pun ada

Yamaha-New-Vixion-Modip-YZF-R125-livery-honda-repsol-Marquez-93.jpg

tanya kenapa?

semoga berguna

ikuti berita terbaru dan silaturahmi via

50 KOMENTAR

  1. Oh ini orang yg dulu pernah diberitain punya CBR 250 di papua tapi dijadikan untuk jualan sayur ?

    • Dikiranya mvstar tu sdh hak paten ymh. pdhl hnd pernah join dg mvstar (gibernau), pedrosa pas di 125 & 250 cc pake mvstar. Bahkan suzuki jg pernah bareng ma mvstar. admine katrok gan.

  2. bukane iri ya..nampaknya motor sekelas itu..nenurut ane agak keberatan motor impian cuma buat jualan sayur…eman2 je..

  3. Itu si otosia mancing fb-nya..and it’s works!!
    Sekali tepok kena banyak…bloger2 otomotif, komengtator, fb2 dan sales2..ngoahaa.ha..ha…..

  4. Wkwkwkwk.. otosia dulu emg top skrg uda jarang viewernya om uda dr taon 2012 gw ga baca otosia krn emg dr dulu judulnya heboh isinya dibawah standart ✌

  5. kita dukung. soalnya bisa merusak nama baik masay sebagai pemilik secara ga langsung. jadi itu sudah termasuk kejahatan cyber.

    #GimanaRasanyaDibullyMedia

  6. @lare angon: kalo ente keberatan rapopo masgan. beda ama otosia yak. karena produsen motor sendiri suka produknya buat jualan. kata pejabat AHM itu menunjukkan kekuatan dan kualitas produk. mau dipakai ojek juga bisa. tapi ente masgan meski boleh keberatan tapi itu perbuatan lebay. soalnya sekarang itu termasuk motor kasta paling bawah. jangan kek otosia bikin fitnah. merusak nama baik orang. nah kalo ini bukan soal keberatan sepele lagi.

  7. ot*s*a memang sudah lama saya cap kurang mutunya.. banyak beritanya juga kynya ga pure alias ada sadur menyadur

  8. Padahal stiker yang ditempel biasanya memang disenangi karena nge fans begitu, misal mio ditempel stiker ducati atau honda karisma ditempel stiker toyota dll.

    Sah-sah aja dan umumnya pemilik akan mau misal di tukeran beneran tapi ya sudahlah kalo mau jadi dijadikan konsumsi public agak sensitif

  9. alahh adminnya aja tulisannya ngawur. movistar selalu jadi gandengan yamaha. wkwkwkwkwk
    movistar aja dukung yamaha baru sekitar 2 tahunan.
    selebihnya pernah dukung suzuki dan lumayan lama mendukung honda. pas dukung honda ada di motogp dan gp250nya honda. sponsor ini kan identik sama pedrosa. makanya pas pedrosa naik repsol 2006 movistar kecewa berat karena pedrosa malah pindah ke repsol.

Apa Komentar Pemirsa ?