Cerita Honda CB Klasik Melaju Kencang Asepin Yamaha RX King sampai Ngebul Ternyata Bermesin Ninja 150 2T

pertamax7.com, honda CB klasik memang sudah dikenal kencang akibat mesin yang lebih besar kapasitasnya dari orinya

honda CB klasik Melaju Kencang dan ngebul ternyata bermesin Ninja 150 2T pertamax7.com

namun apa yang terjadi kala honda CB klasik ini melaju kencang dan ngebul.. wuzzzz

ternyata memang ngebul lha wong bermesin kawasaki ninja 150 2t yang sebentar lagi tinggal kenangan, berikut penuturan mbah sena ponda yang mrupakan master di grup honda CB150R

Sedikit berbagi cerita unik dr members HSR yg kbtln profesinya modifikator biker dan chassis builder.

Suatu hari dia single touring dr Solo ke Boyolali dg CB classic buatannya. Dijalan dia ketemu rombongan anak ckub RX King yg sdg hispees touring dgn rute yg sama.

Sepanjang perjalanan dan trafick light selalu dikuntit dan dijaga jarak tuch CB vs RX King. Sang pengendara RX king sudah merasa dikuntit dan melihat kebelakang san via spion tampaklah seekor CB classic. Digas ampe top speed gigi 5 RX King msh aja tuch CB bangkotan ttp ngekor….
 .

Sampai tibalah di jalan masuk Ring Road nan sepi dan lurus. Saat nya gass puoll uji mesin si CB ampe gigi 6. Melibas dan meninggalkan kerumunan RX King jauh dibelakangnya.. bgt ketemu trafick light diujung jalan si Empunya CB lgsg mwnyalakan rokok nunggu rombongan RX King yg td dilewatin.

Bayangkan selanjutnya apa yg terjadi…..???

apa yang terjadi? ane sih ngisi bensin dulu gan sambil cek olsam hehehe,kalau pemirsa?

memang tidak mengagetkan kalau mesin 2T djadikan salah satu alternatif mesin kencang.. sudah pernah di ceritakan kok

modifikasi kawasaki ninja 150 2T japs style ala honda CB klasik pertamax7.com

 

last, jangan kaget kalau ada honda CB klasik kencang,, wuzzzzzz

semoga berguna

ikuti berita terbaru dan silaturahmi via

26 KOMENTAR

  1. ane ga pernah mandang sebelah mata motor motor tua, apalagi CB. sebab mesinnya emang jozz. apalagi kalo udh di swap engine. jd CB siluman. ihi ngeyi.

  2. kayaknya lebih pantes kalau basicnya pake yamaha RX100/suzuki TRS, gak kentara banget suaranya

  3. hehe, itu para penunggang king juga pasti tau lah ya. ya kali ngebut pake 2 tak nggak kedengeran. udah pasti kedengeran tuh suara 2 tak.
    selow aja udah kenceng suaranya. apalagi ngebut..

  4. Cb memang joss? Hehe gk malu gitu? Wong mesinnya dibuang, trus diganti ninja. Kepala apa batok helm doang….?

  5. Ceritanya sangat melucukan bray……cerita ane malah kebalikannya…..motor rx king yang ngasapin ninja 150r……yaaahh………keduluan deh……wkwkwkwkwkwkwkwkw………

Apa Komentar Pemirsa ?