Semua Motor Buatan Yamaha Indonesia Cocok Menggunakan BBM Pertamina Pertalite, Makin Irit dan Performance Lebih Baik

pertamax7.com, pertamina pertalite ron 90 sapa 3 kota yakni pulau jakarta, bandung dan surabaya, lantas apa kata Yamaha Indonesia?

Aksi Yamaha R25 Latihan Bebas ARRC 3 di Suzuka Japan Targetkan Juara berteknologi Blue Core 01 Pertamax7.comdengan tegas nan gamblang, semua motor produksi yamaha Indonesia  Cocok Menggunakan BBM pertamina Pertalite Ron 90, hasilnya  Makin Irit dan Performance Lebih Baik

yaps, resmi dari pulau jakarta sana nih,,, BBM jenis baru yakni  Pertalite dengan kadar oktan (RON) 90 secara resmi diluncurkan PT Pertamina (Persero) pada Jumat 24 Juli 2015. PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menyambut baik hadirnya Pertalite yang cocok untuk semua sepeda motor produksinya.

”Semua motor produksi YIMM cocok menggunakan Pertalite, termasuk yang berteknologi Blue Core yang tengah diminati masyarakat. Yang sudah terbukti dari penjualannya misalnya di Jakarta Fair masuk tiga besar terjual terbanyak yaitu motor Blue Core (All New Soul GT, Mio M3, NMAX). Apalagi denganteknologi Blue Core yang terbukti irit, sinkron dengan kelebihan Pertalite seperti oktan tinggi, pembakaran efisien. Sehingga pelanggan makin dimanjakan dengan performance motor yg lebih OK dan biaya pemakaian bahan bakar yang lebih hemat,” papar Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT YIMM.

nah, dengan dengan hadirnya Pertalite diharapkan kian membantu konsumen karena dengan kadar oktannya 90 sudah cukup besar apalagi harganya terjangkau. Oleh sebab itu, Yamaha mendukung konsumennya untuk menggunakan pertamina Pertalite Ron 90 sebagai bahan bakar kendaraannya. Hal Ini didukung pula dengan keunggulan Pertalite yang tidak menimbulkan kotoran/kerak pada mesin, ramah lingkungan, pembakaran lebih optimal, mesin lebih bertenaga dan halus wah cocok untuk bahan bakar yang nantinya dijual Rp.8700 per liternya itu

Hal ini sesuai dengan kualitas motor Yamaha yang diproduksi dengan berbagai keunggulan, sehingga dengan menggunakan Pertalite akan makin menguntungkan konsumen.

Beberapa spek Pertalite berdasarkan keputusan Dirjen Migas No 313.K/10/DJM.T/2013

1. Bilangan oktana : 90
2. Stabilitas Oksidasi: 360 menit
3. Kandungan sulfur : 0,05%m/m atau setara 500 ppm
4. Tidak ada kandungan timbal
5. Tidak ada kandungan logam
6. Kandungan oksigen 2,7 % m/m
7. Warna hijau
8. Kandungan pewarna 0,13 g/100 liter
9. Berat jenis minimal 715 kg/m3 maksimal 770 kg/m3

ada yang sudah mencoba?

review menggunakan pertamina pertalite 90 pada honda megapro primus pertamax7.com

semoga berguna  ….

ikuti berita terbaru dan silaturahmi via

Posted from WordPress for Android HP7

23 KOMENTAR

  1. orang yimm cuma bilang blucar blucor irat irit irat irit waktu press conference.
    gak ada kosa kata lain apa?
    percuma motornya bagus kalo marketingnya pekok.

Tinggalkan Balasan