Yamaha Jupiter MX King 150 kalahkan Kereta Api tenaga Roket masih kalah sama Satria F ban cacing [ plesetan ]

pertamax7.com, jian tenan, TVC yamaha jupiter mx king 150 yang kalahkan kereta api roket itu jadi bahan plesetan om..

BACA : TVC Yamaha Jupiter MX King 150 , Bebek Lebih kencang dari Kereta Api bertenaga Roket !

pamflet yamaha jupiter mx king 150 lebih kencang dari roket. JPGentah kenapa ini TVC jadi plesetan, di edit photosop mas bro, nggak usah kebanyakan cerita, simak foto dibawah

suzuki satria f kalahkan yamaha jupiter mx king lawan roket meme

^ ngakak guling2 wkkwkwwkww

ono-ono wae, hahaha, wajar lah kalau yamaha jupiter mx king 150 kalah , wong tospeed cuma 117 km/jam, itu masih lebih kencang dari kereta api roket, lantas kenapa suzuki satria F ban cacing itu menang dalam sotosop? jawabannya simple, itu dinaiki superman mau terbang, pakai ban cacing katanya sih 300 km/jam enteng wkwkkww

nih TVC aslinya

semoga terhibur hehehe

46 KOMENTAR

  1. Jupi MX150 disambar Kereta Supercepat Kawasaki Hayabusa juga koit……………. mikir pake otak, jangan pake dengkul…………. heheeeeeeeeeee…………………

  2. Ga usah pake ban aja biar lebih dari 300 km/jam…udah suzuki g usah jual gsx jualan satria kriuk2 ini aja dan jangan diinjeksi nanti ndak turun kecepatannya..ok!

  3. Sory masberoh… Fby gak doyan bebek, fby sugih cuma mau naik smprrottt…
    Ngiahahah….

    (Numpak piksen=sugih? #miris)

  4. menyesatkan kwi pan? blog lek iwan mt25 wes gamblang pan..ada 2 mt25 beda ban lagi tes jalan,sido ki pan mt25 go lebaran…neng wonogiri dolan pan..tak silehi.

  5. seharusnya photoshopnya tidak seperti itu..
    yang bener itu yang naik satria f (ban cacing) lagi moto dari depan mx king untuk dijadiin brosur (foto asli)..kek behind the scene gitu (pernah liat iklan sedan bmw dulu sperti itu)

  6. Yamaha emang jozzzz

    Kayak selebritis kelas atas

    Banyak yg ngikutin n menyorotin setiap gerak geriknya

    Ngoahahahahaa

  7. Yamaha emang jozzzzz

    Mudah sekali bikin fbh peng_kredit sohc beat langsung sensi

    Ngoahahahhahaa

  8. Fbh kissmin pd bilang iklan mx lebay

    Gk ngaca apa sm iklan blade sohc 2 klep pendingin udara?????

    Yg naik marwoto kok ngibull markonah

    Berubah jd RCV lg

    Belum lg iklan cebong

    Ngoahahahahaa

  9. Motor lelet SOHC Operstruk yaMAho GL MeX di kejar Rudal Seeeeeeemakin di Tusbol rudal dari belakang… yang laen DOHC udah lari di depan.. nah motor lelet SOHC ya alamat di tusbol rudal… njengKING njengKING 150x coy.. wkwkwkw

  10. wkwkwkwkwk… lucu mas, benar tuh iklannya yamaha kan spesialis tarikan bawah kencang, kalau diajak tarikan jauh jujur aja yamaha emang selalu didepan honda, tapi dibelakang kawasaki ninja & suzuki satria fu hahahaha 🙂

  11. Iklan yamaha ini tidak mendidik, harus belajar berkendara aman & baik, teknologi keselamatan ditingkatkan, bukan dibuat sekencang-kencangnya. kasihan kan termakan iklan, memang keluarga dirumah sudah siap menangisi jenazah. 50 km/jam yang penting selamat 🙂

  12. itu lo bagusnya iklan yamaha mudah diingat dan menghibur ingatkan jamannya komeng pake jupi pasti semua ingat walaupun isinya gak mungkin sampai jembatan roboh beda sama iklannya honda beat yg cewek cubi guwe malah gak lihat produknya malah lihat ceweknya hahaha

  13. yimmihi smua motornya plagiator…apanya yg dibanggain sport abal2nya…dr motogpnya aja mrengek2 niru SSG…fakta jg ga usah ngambek…mending beli honhon ato susu q…..ekekekek

  14. Mungkin Serba Telat dan MengHerankan,sedangkan produk motor Tvs sudah 8thn yang lalu serba digital spido &lcd led light spek sudah dapet buat konsumen. perkiraan lah malah~ Malah miripin modelnya. coba sdh full warna lcd sudah android spedo lampu sein likuid
    hehe sebenernya menurut gw bisa pas banget teknologi sdhkan gadget sudah masal bisa murah bisa diaplikasikan pasti inspirasi gw ada yang wakilkan
    .salam rider all

Tinggalkan Balasan