Orang ini naik CBR Sambil Angkat Kaki tinggi bener, mau Kung Fu?

pertamax7.com, nonton grup kbsg, wah ada yang naik cbr sambil angkat kaki tinggi …

naik cbr angkat kaki kayak kung fu

mau kung fu kah?

atau mau atraksi?

atau mau?

atau?

itu ngapain ya? ada yang tahu?

jangan ditiru, kaki memang ada 2, tapi kalau ilang satu kagak lucu :'(

68 KOMENTAR

      • Begini doank kok jadi problem..
        Itu mah udah jelas yang motoin bukan dari arah berlawanan, melainkan 1 konvoy, jadi gak ada ganggu pengguna jalan lain sama sekali,

        Mungkin mau show off pas di foto, atau kode ada lobang di sebelah kanan, kalo buat ngusir orang spaya rombongan bisa lewat harusnya dia di depan, bukan di foto di belakang..
        Yang suka turing pasti ngerti,,

        Udah gede aja susah mikir..
        #mikir

  1. Kayaknya sih ngasih kode ke temannya di blkg kalo di depan ada jurang…..jurangnya selebar 1 langkah kaki…..wakaka..

  2. itu selangkangannya basah coy
    yu tau ndri kan klo naek semprot itu selangkangan nempel ma tangki

  3. Itu rider cibi kepalae pusing mau selip MIO bugel aka Bantet… liat bannya Gheal Gheol.. jadi mau di tendang aja.. ahahahaha

  4. Ipan :

    sekarang banyak pengendara motor mau belok malah menjulurkan kaki, entah siapa yang memulai tapi asli banyak banget,dulu aku sempat berpikir apakah mereka itu kebanyakan nonton motogp sampe mau belok menjulurkan kaki, malah pernah ada yang mau tak sikat kakinya,karena kaki bukan sebagai alat aba-aba, jaman dulu mau belok melambaikan tangan dan itu memang diatur undang-undang

    bener kata sampean,kaki ada 2 tapi kalo ilang 1 kagak lucu

    salam dari terminal krisak

Tinggalkan Balasan