Flash News : Waspada Curanmor Di Cirebon , nih ada Maling R15 babak belur

pertamax7.com, waspadalah-waspadalahh.. dapat sekilat info dari member yamaha r15

pelaku curanmor yamaha R15 di cirebon


Ini satu dri 8 pelaku perampasan motor R15 tmn gw. Kejadian di daerah krangkeng cirebon Dan pelaku tertangkap di rumahnya daerah Srengseng cirebon. Bagi temen” yg mengenal muka ini minta bantuanya siapa tau mengenal teman dri pelaku ini info sekecil apapun bermanfaat buat kami.

Dirumahnya di grebek polisi di temukan gantungan kunci korban & ada 1 unit satria fu Dan1 unit vixion. Bagi temen ya kehilangan motor tsb silahkan hubungi polsek setempat (srengseng cirebon) pelaku saat beraksi menggunakan cb 150
Terimakasih kerjasama semua pihak

tambahan info lagi

Dwi Satria Maulana Daerah rawan begal sekitar perbatasan cirebon indramayu, harap hati2 bagi yg melintas jln tsb dimalam hari.

Yusuf Sofyan Hati-hati gan ane juga orang cirebon..  Daerah krangkeng-gunung jati (alternatif indramayu-cirebon) Itu sering pembegalan sepeda motor.. mending lewat jalur lain.. Disana gembongnya para bajingan..

tetap waspada,, ingat.. pesan bang napi

Kejahatan bisa terjadi bukan saja karena ada niat si pelaku, tapi kejahatan juga bisa terjadi karena ada kesempatan. Waspadalah

semoga berguna

27 KOMENTAR

  1. ngeri.
    kemarin saya liat ada mobil colt yamaha. ada 3 motor, yang 2 motor mio masih baru sama 1 lagi motor bebek kayak fu letaknya di ujung jadi gak keliatan

    • mana bisa si cibi2 mbegal R15? emang bisa lari si cb? paling si r15 lg nongkrong itu. atw r15 lg kempes ban.
      klo emang cibi2 bisa mbegal r15 pas jalan, brrti ridernya cb yg nekad.
      secara…..mesin r15 qo’ di lawan pake cibi. ya mungkin lah

  2. weehh

    saya biasa single riding jakarta-jogja via pantura di malam hari,syukurlah aman-aman saja, kalo jalan sepi di tengah sawah harus kenceng

  3. Mas ipan, Buat daerah Krangkeng dan Srengseng itu wilayah Kabupaten Indramayu. hehe
    Dan daerah situ emang “dikenal” sebagai sarangnya pelaku curanmor.
    Wilayah yg patut diwaspadai kalo lewat cirebon/indramayu :
    Jalan Indramayu – Balongan – Juntinyuat.
    Karangampel – Krangkeng – Bungko Kapetakan.
    Jatibarang – Karangampel begitu masuk daerah Segeran
    Kedokan Bunder – Arjawinangun masuk daerah Gegesik

    Bapak ane salah satu korbannya.
    Perjalanan menuju rumah bapaknya bapak saya. Bahu kanan sompal dibacok golok, babeh langsung banting motor kesawah, ambil konci, cabut kop busi dan lari.
    Minta tolong ke pengendara mobil, pengendara mobil malah ketakutan.
    akhirnya lari beberapa ratus meter ke pemukiman, lalu cek tkp bareng warga , motor masih ada dan pelaku kabur.
    Perjalanan masih sekitar 10km, ditawari diboncengin sama warga bapak ane ogah (karena bapak ane curiga pelakunya warga situ juga). akhirnya perjalanan dilanjut dengan bahu kanan sompal.
    hehehe

    Masalahya jalur yg ane sebut diatas adalah jalur UTAMA.
    Kondisi jalan gelap dan kanan kiri sawah yg panjangnya ratusan meter – beberapa kilometer.
    Selalu waspada dan hubungi kenalan sekitar daerah situ (jika ada) ketika melintas wilayah itu terutama malam hari.

  4. minta info pak.motor satria fu sy ada yng nyuri waktu H-2 lebaran fu tahun 2012 no.rangka MH8BG41CACJ810100 trimakasih infonya

Tinggalkan Balasan