Gen Z Minati Yamaha R15 Connected Series

1
65

Gen Z Minati Yamaha R15 Connected Series

., salam pertamax7.com, Gen Z Minati Yamaha R15 Connected Series

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Motor terkencang di kelasnya.

Ada info resmi dari pulau Jakarta berjudul Yamaha R15 Connected Series Makin Diminati Gen Z, Ikut bLU cRU Riding Experience Tambah Pengalaman Berkendara

Yamaha konsisten mengadakan kegiatan bLU cRU riding experience di lintasan on road menggunakan Yamaha R15 Series. Aktivitas bLU cRU ini telah menjadi wadah bagi konsumen dan komunitas untuk Enjoy menikmati keseluruhan event, mendapatkan edukasi teknik berkendara yang tepat sehingga mampu Skill Up, serta Connect dengan pengendara motor Yamaha lainnya.

Agenda rutin bLU cRU riding experience dilakukan meluas di berbagai wilayah Indonesia untuk menampung hobi dan kecintaan para penggemar Yamaha R15 Series terhadap line up motor tersebut. Selain itu, juga terdapat coaching clinic dari Yamaha Riding Academy (YRA) mengenai teknik berkendara yang tepat sehingga biker makin mahir dalam memanfaatkan keunggulan motor.

Pengguna generasi terbaru yaitu Yamaha New R15 Connected Series yang datang dari kalangan Gen Z juga kerap bergabung merasakan keseruan bLU cRU riding experience.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Gen Z Minati Yamaha R15 Connected Series

Seperti yang diadakan di wilayah Yogyakarta, konsumen dan komunitas ambil bagian mencoba aktivitas berkendara yang tidak sering dilakukan dengan motor R15 Series, yaitu menyusuri jalur beraspal berkelok-kelok di kaki gunung Merapi pada Minggu 29 Oktober 2023. Puluhan peserta beriringan start dari area dealer SBM Mangkubumi menempuh rute yang dilewati berjarak sekitar 20 km.

Partner
IRC
Honda
FDR
Pengguna Yamaha R15M Ikut bLU cRU Riding Experience Tambah Pengalaman Berkendara

Rasanya menyenangkan bagi mereka dalam kebersamaan yang dibangun dalam bLU cRU riding experience ini.

ā€Kali ini beda karena diajak Yamaha ke rute yang tidak biasa untuk menggeber motor R15, yaitu ke area kaki gunung Merapi ditantang jalur berbelok-belok. Ini memberikan pengalaman berkendara berkualitas, dan saya memakai motor R15M Connected yang punya banyak keunggulan diantaranya performa, fitur dan teknologi canggih.

Bukan hanya riding yang seru, saya pun senang ikut acara ini karena ada pengetahuan tentang teknik berkendara sehingga membuat saya makin percaya diri saat mengendarai motor R15M Connected,ā€ ungkap om Hari Pracoyo,Ā peserta bLU cRU riding experience ini.

Keseruan bLU cRU riding experience dengan Yamaha R15 Series juga dirasakan oleh pengendara di Jawa Barat. Bahkan tengah menjadi hype, di mana istimewanya ditunjukkan bikers Gen Z yang suka tampil dengan motor kesayangan mereka yakni Yamaha New R15 Connected Series.

Gen Z Minati Yamaha R15 Connected Series
Yamaha R15 Connected Series Makin Diminati Gen Z

Tren ini dipadukan dengan riding outfit yang menjadi fashion sporty kala mengendarai Yamaha New R15 Connected Series. Ditambah dengan modifikasi racing harian untuk motor mereka, membuat aktivitas berkendara kian bergairah sesuai selera kaum muda Gen Z saat ini.

Yamaha pun mewadahi kegembiraan berkendara itu melalui aktivitas bLU cRU riding experience yang diadakan pada akhir September 2023 lalu di Cirebon, dan juga Sabtu 28 Oktober 2023 di Indramayu. Perjalanan city touring di kedua kota itu dilakukan dengan mengelilingi kota Cirebon dan Indramayu. Om Syaeful, salah seorang peserta menyebutkan menikmati jalannya event menarik bagi pengendara motor Yamaha ini.

City Riding Gen Z Ikut bLU cRU Riding Experience Tambah Pengalaman Berkendara Yamaha R15 Series

ā€Pengalaman yang sangat seru bisa ambil bagian dalam bLU cRU riding experience, apalagi menggunakan R15M Connected yang mendukung aktivitas bermotor seperti ini. Motor sport Yamaha ini sudah mewakili karakter saya sebagai biker yang suka tampil dengan kendaraan model keren, juga outfit bergaya yang cocok dengan style anak muda.

Ditambah lagi ikut acara bLU cRU ini makin memberikan kebanggaan, bisa diperlihatkan di media sosial sebagai bLU cRU rider. Keunggulan fitur dan teknologi modern tentunya jadi nilai tambah yang dibutuhkan dalam bermobilitas,ā€ tutur om Syaeful.

Gen Z Minati Yamaha R15 Connected Series
Gen Z Ikut bLU cRU Riding Experience Tambah Pengalaman Berkendara Yamaha R15 Series

Ada pemirsa yang punya motor terkencang di kelasnya ini? #yamaha #r15m #r15c #r15v4 #r155 #yzf155 #genz

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanase,Ā youtube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya [archives format=html limit=5]

 

 

 

 

 

 

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.