Sehancur Inikah Kualitas Pelat Nomer Sekarang ???

pertamax7.com, sudah pelat nomer langka……..

kualitas pelat nomer jelek

setelah dapet, eh kualitasnya ancur… iki piye jal?

hal ini seperti yang tertuang dari curhatan om  Anggit Arga Noorwanasdi grup ‎Honda CB150R StreetFire Lovers

Akhirnya Stnk dan plat nomer dah turun… . Nunggu cuma 3 minggu… pertanyaannya adalah.. apakah memang standard kualitas cetak plat nomer seburuk ini??

#plat_asli_dari_samsat

kualitas pelat nomer jelek 1

hahasem, ini ancur amat yak, keterlaluan :'( … hahancur, meleber2 nggak jelas, mana di tempat ane pelat langka abis,, ini dapet pelat nomer malah kayak coretan anak tk saja…

ada yang mengalami hal serupa? ane sih belum.. lha wong pelat nomer nggak dateng2  edyan nan… kudu nunggu 24 bulan kah?? wedyan

semoga berguna

gara-gara korupsi

65 KOMENTAR

  1. ngecat pake cat tembok…maksude cat banyakin campuran airnya…tp kl qt bikin dan pasang plat yg lbh bagus y ditilang…wez intine pasrah ae kang…polis* yg krja g becus cen sampah masyarakat

  2. wow keren banget tuh, font abstrak. mending dipasang aja gak usah di ubah ubah. ntar kalo kena tilang bilang aja kalo itu orisinil (y)

  3. Ane ud 1 tahun 2 bln plat nomor gk jadi2, ud malas minta ke dealer, pake plat nomer palsu aja, klu ditilang Ɣªª tinggal ngeyel…., pdhl ud bayar pajak tahun pertama agustus kmrn…

  4. artikel dan foto kok cm bisa copas dr blogger org, hadeeeeehh otak loe dikemanain?? ato emang loe pengen spy bs dikenal org krn kreatif bikin2 artikel gt?? hadeeeeeeeeehh dasar ipan item budukan gak punya malu

  5. mending ini dapet.. tempat ane malah hampir 6 bulanan gak dapet plat..
    eh.. pas dapet cuma kertas hasil printing di bungkus plastik..

  6. Pak Pulisine lulusan Institut Seni Indonesia (ISI)..

    harusnya di kasih signature (tanda tangan) di platnya, karena ini karya Abstraksionisme

  7. Mantap langaung pasang mas bro,,, ntar kl polisi nangkep gara2 plat colok aj matanya biar melek,,

  8. Iki piye Jal…. Ko tanya Rijal??? tnya Samsat dong….. Iki Piye Iki Piye Jalll… Wes gedhe Jare sek Piyek… Anak pitik Be’e..

  9. Wow plat nomer kendaraan gk jelas Amburadul Acak Adul Semerawut Khas Indonesia…. jadi inget wajah iklan Yamaha yang bilang MIO = Mau Irit Ora Isoooooooo….. Semerawut to…

  10. Itulah Indonesia, bener2 memalukan kl sampe dilht org luar negeri. Makin parah aja kerjaannya org pemerintah. Daerah banten sampe skrg msh gak ada plat nomor, makanya pada bikin plat sendiri. Yg namanya mutu/kualitas, hampir di semua aspek terjadi penurunan drastis. Contoh aja nih, br kmrn lht di parkiran kantor, Honda new Vario keluaran bln 5-2014 kepunyaan temen kantor, ternyata habis jatuh bbrp hari lalu, dan yg bikin kaget tuh cover body depan sampe nganga dan pecahnya sampe ke cover penutup yg berwrn hitam, pecah di bbrp titik. Saya bandingin ama Suzuki Skywave saya saat kecelakaan 2 thn yg lalu, yg jatuhnya keras kebanting sampe2 sayanya pun kepelanting jauh, tp bodynya cuman lecet/baret doang dan gak ada yg pecah. Gimana gak kenceng jatuhnya? Lha, tulang belikat saya aja sampe patah remuk jadi 4 bagian.

  11. mosok iyo kui kang? lak ngonokui yo kebangeten.alhamdulillah ng pknbaru apik².tpi ukurane segede tampah

Tinggalkan Balasan