penjualan Motor Sport Bajaj ungguli Honda Di India

nyimak dari motorbeam

karena karyawan bajaj auto india lagi mogok, penjualan Bajaj turun, namun sportnya tetap paling laris di India…

Honda 2 wheelers mendapat penjualan terbanyak kedua menggeser posisi Bajaj auto sebelunnyaaa.

tebak, nomer 1 di India siapa hayooooo

honda 2 wheelers india berhasil menjual 287 ribu unit dengan 147.635 unik motor sport batangan πŸ˜€ dan sisanya 139.542 unit matik aka skuter….. sehingga menguasai 24 persen pasar India…..

bandingkan dengan Bajaj, yang hanya menjual 247 ribu unit saja, namun ingat, bajaj hanya jualan Motor sport saja, jadi Bajaj dianggap terlaris motor sportnyeeeee……

semua penjualan ini baik export maupun penjualan lokal……

hebat banget yak merk lokal India itu, bajaj, kawasaki ikut nebeng bajaj di india. Ktm juga, …. menguasai pasar motor sport…..

gimana mobil nasioal maupun motor nasional ( lirik kanzen )………….

bonus

http://www.youtube.com/watch?v=f7uP1kRZ0wM’

link hp

m.youtube.com/watch?v=f7uP1kRZ0wM’

 

 

semoga berguna,

met puasa

jam jam akhir ramadhan, hiks πŸ™

95 KOMENTAR

  1. Itu kan lokal dan export alias penjualan Bajaj di seluruh dunia wkwkwkwk

    Ente bandingin sama total sales Honda India saja kan?ya banyak Bajaj lah,tp ente gak bandingin dg total sales sport Honda seluruh dunia

    Mangap lu

  2. Kalo bajaj spesialis motorsport, harusnya di indonesia bikin produk nasional yang spesialis bikin matik aja. Toh masyarakat kita sedang demam matik

  3. Betul bry….
    Untuk sport motor bajaj laris disana… Makanya kenapa di sana motor sport Honda lebih murah dibanding disini, desain juga lebih maco… Mungkin strategi Honda seperti itu, jadi JIKA TIDAK ADA PRODUKSI DARI DALAM NEGERI Indonesia! Mereka menjualnya mahal….mohon pencerahan bry

  4. emang Bajaj menang dikandang Bro…. krn masyarakatnya membeli karena rasa Nasinalis… cba Indonesia bikin motor Nasional pada beli gak ya?….

  5. Kumpulin smua insinyur mesin, design, metallurgy yg krja di luar negeri, pokoknya semua insinyur/ahli yg bisa krjasama bikin motor sendiri.. Trus pemerintah ksh dana sebanyak2nya utk R & D, smpai bisa brojolin motor dgn brand sendiri. (Kl bisa mobil jg)
    *ngimpi*
    Bukan bangga2in, sy pnya adik insinyur mesin malah krja di amerika, coba ada wadah yg bisa nampung ribuan orang sprti dia..

  6. Kalau Honda di Indonesia penjualan motor sportnya empot-empotan,ngos-ngosan melawan Yamaha.

  7. Rasa nasionalis rakyat indonesia sudah banyak yang kabur di karenakan dukungan negara masih kurang untuk produksi motor roda dua ini di sebabkan pengaruh perpolitikan negeri ini om … Bagai ngejar langit deh bila ada produksi motor dalam negeri dengan kualitas bagus dan penjualannya juga bisa lancar istilah saya mungkin pengaruh birokrasi ( ma’af saya sudah pesimistis untuk akhir akhir ini )

  8. tpi knpa ko cuman honda yg bisa ngasih perlawanan ke produk asli india?..dan selain honda sprti yamaha suzuki dan kawasaki yg asal jepang ko gk bisa ngerecoki motor asli india?..munkin lw pean dan seluruh indonesia ini pada beli kanzen pasti motor nasional masih eksis,lha pean ja gk beli kanzen gmn mau eksis lek..

  9. wes nduwe siji! Ra bedo karo motor2 rakitan kene sing merk jepang! Malah diarani tiger modif karo tanggane! Halah! Ra tau moco bloge ipan!

Apa Komentar Pemirsa ?