antara aku, oncom,dan bebek goreng » Pertamax7.com
jump to navigation

antara aku, oncom,dan bebek goreng November 13, 2011

Posted by ipanase in : RIDING , trackback
KTM Indonesia
 13 nopember 2011

update dadakan plus curcol kayak abg kesetananOpen-mouthed smile

kemaren, bis jalan-jalan sama babe ke solo, ane pulang, karena babe mau test S-3 disolo, maka ane disuruh bawa motor sendiri, babe nunggu di solo, dan ketemu deh,,..

sampe di solo, makan, trus nganter babe, trus ane sms lek adi koolrider, soal verylube anticarbon itu, katanya digaruda motor ada, ternyata ORA ONO

dengan tangan hampa ane pun pulang, mampir dulu ke dulur koboys yang lagi mudik ke wonogiri

ini dia, juragan bakso lotus, lek monde…..alias lek sisri si kebo ( byson rider )

seorang entrepenuer muda sukse yang buka usaha bakso di bandung plus sebentar lagi mau menikah, asekkkkkkkk

lek monde (Small)

ke rumah beliau, woo, malah orangnya lemas lunglai, katanya baru pulang dari jogja, mantenan

bicara , njajal kameranya beliau ( juragan kamera juga loo, sekalian ane bisa pegang kamera bagus, luamayan )

trus ane diajak ketemu dulur koboys wonogiri lainya, lek dhani ubhan ( meggi rider juga loooo)

lek ubhan (Small)

ane pun diajak ngumpul di tempat langgananya lek monde, ini dia, bebek gorang mbak lies wonogiri

bebek goreng mbak lies (Small)

setelah lek dhani dateng, ngobrol sante, sambil makan

lek sri pesen bebek goerng remuk, ane pesen bebek goreng, dan lek dani pesen ayam goreng

ane cuma penasaran gimana sih rasanya bebek goreng ( pengalaman pertama kali makan bebek goreng nig,,,,xixixi,,,ndeso bangets ya aku,,..Embarrassed smile )

makan diselingi sambil ngobrol ngalor ngidul ngetan ngulon munggah medun miring miring,

setelah makan, kan monde yang bawa oleh-oleh dodol, pisang goreng ( ane kira belut goreng dan oncom goreng )

oncom??????

wah, ane belum pernah ngrasain oncom gan, lihat aja di internet,, kek gini

NDESSOO MENEHEmbarrassed smile

oncom-bandung-hitam-1 (Small)

ane makan oncom gorengnya sekalian ngobrol lagi, enag gan,,,,bentuknya kayak tempe goreng ( tempe kripik )

13112011971 (Small)

tapi ada rasa pahit asem asin, rame rasanya ( ra ngiklan )

nih, oncom gorengnya ane bawa, ane makan sambil ngerjain tugas, ngeblog, fb-an, koboys-an, asekk

karena keasyikan ngobrol, mabahas koboys, mbahas JAKET respironya lek ketua koboys, mbahas kerjaan, cerita sana sini, dll

eh dari jam 2,,we tau tau dah jam 6, cepet bangetssss… hujan lagi, nekat pulang deh……

sampe rumah, jam 7 malem kurang 15 menitan,,,,,,,jaket sepatu celana basahhhhhh

ra popo, penting ketemu dulur, asekkkk

anehnya, dijalan ane kena serangan rada pusing kepala ini ,,,,ane naik meggi juga pelan-pelan, maks 60km/jam, basah,, ban halus,,,,,

sampe rumah, sholaat magrib sebelum telat, woo, pusingnya semakin menjadi jadi, limbung sana sini  sambil ngerjain tugas,,,,..

apa gara-gara makan bebek goreng tadi, atau kebanyakan makan oncom goreng, ane kagak tahu, xixixix

yang penting ane dah sehat sekarang,,,,

thanks to lek monde dan lek dhani

kumpul meneh yo ,,asekkkkkkkkk

sayang, ane malah nggak poto sama lek monde dan lek dani,,,,,,..keasyikan ngobrolll

wonogiri sukses

asekkkkkkkkk

pertamax

ini ceritaku mana update-an mu

Komentar»

1. monde - 11/13/2011

Aku wegah photo mbi koe.. ndak ketularan ra payu cewek

lekdjie - 11/13/2011

Sakne tenan

ipanase - 11/13/2011

@lek dab,,,,,yo ngene ki lek, resikone jombliz

ipanase - 11/13/2011

iyo iyo,,,,gek rabi kono

2. cafebiker - 11/13/2011

marai laper

ipanase - 11/13/2011

gek mangan

3. Amama Ali - 11/13/2011

terus janjian karo neng polsek slogohimo piye? … kok ra dicritakno?

eyang revonya item - 11/13/2011

wkwkwkkwkw…. mesti ada akunya… 😀

Padahal aku belum pernah kesana 😀

ipanase - 11/13/2011

lek ali 2, wkwkwkwkwkwkwkw

ipanase - 11/13/2011

^^^ lek ali 2 mbah tiger, ane ceritain, asek pokoknya

ipanase - 11/13/2011

^^ lek ali 1, ya iya lah,,,asemmm

4. smartf41z - 11/13/2011

wareg. Jateng khususnya Jogja dan sekitar pusatnya kuliner enak dan murah

ipanase - 11/13/2011

jogja/??aku kan wonogiri, xixixixixixi, waregg

5. B M W ♣ - 11/13/2011

Aseek dah

ipanase - 11/13/2011

asek trusssss

6. Hourex150L - 11/13/2011

walaaahh,, Cah NJOWO kok rung tau mangan Bebek gereng kii Piyeee Tho Mass..

*Upss wono girine ngedhi Sampeyan… #abaikan saja#

PISS..

ipanase - 11/13/2011

^^ kan pegetarian, lagi mangan daging akir2 iki wae

Rudy Sou1 - 11/14/2011

dulunya makan menyan :mrgreen 😀

ipanase - 11/14/2011

^^ emang demit?????/

Singgih Tri Pambudie - 11/20/2011

pitnah. . . . .
#abaikan saja#

7. blognyamitra - 11/14/2011

Mantep nih…

ipanase - 11/14/2011

enakkkkk

8. meitanteiamiterasu - 11/14/2011
ipanase - 11/14/2011

asek kan

9. setia1heri - 11/14/2011
ipanase - 11/14/2011

enak lah, bgt

10. nanared - 11/14/2011

oncom itu tahu ya ❓
*belum pernah liat….ndesooo*
nitip ya
http://nanared.wordpress.com/2011/11/14/bertanya-itu-ada-etikanya-wooyy/

ipanase - 11/14/2011

belum tahu juga??xixixixixixx

11. dnugros - 11/14/2011

kebanyakan asekkkkkkkkkkk tuh makene dadi pusing dijalan 😀

ipanase - 11/14/2011

1 potong bebek 1 nasi, wajar kan

12. bimo96 - 11/14/2011

joss

ipanase - 11/18/2011

asekkkkkkkk

13. Singgih Tri Pambudie - 11/20/2011

indikasi iklan terselubung (manis, asem, asin rame rasanya N*N*2)

ipanase - 11/20/2011

wah

14. Diposedicigp8 - 06/28/2012

ra doyan bebek :mrgreen:

ipanase - 07/05/2013

hayah

15. Pertama kali makan Bebek Bakar lesehan jalan Gedong Kuning Yogyakarta, mak nyussss | PERTAMAX7.com tapi belinya cukup premium ^_^ - 12/15/2013

[…] adalah kali pertamax ane makan bebek bakar, kalau bebek goreng, dulu sudah ( antara AKU, oNcom,dan BEBEK goreng […]

16. Bebek Goreng Haji Slamet Kartasura, bebeknya Gurih Sambel Koreknya Mantebh ….. | PERTAMAX7.com tapi belinya cukup premium ^_^ - 01/19/2014

[…] antara AKU, oNcom,dan BEBEK goreng […]



%d blogger menyukai ini: