DUO TOURING KE PANTAI NAMPU WONOGIRI » Pertamax7.com
jump to navigation

DUO TOURING KE PANTAI NAMPU WONOGIRI Juli 25, 2011

Posted by ipanase in : hobi, RIDING , trackback
KTM Indonesia

senin 25 juli 2011

kemarin ( minggu 24 juli 2011 ), ane sama temen ane touring ke pantai nampu wonogiri

berangkat jam 10-an, lewat tanjakan yang namanya ” TUNGANGAN “, orang wonogiri pasti tau tanjakan yang mantap ini,,……… sampe kerasa ban depan mau ngangkat,,,ngeri

tanjakan tunggangan

tanjakan tunggangan

nanjak panjang, Rpm 5000 jalan 20km/jam

nanjak panjang, Rpm 5000 jalan 20km/jam

ane pake meggi n mboncengin temen ane yang kliatanya bobotnya 70-80 kg, mantatatap

temen ane plus ane

temen ane plus ane

temen ane, byson rider sama pacarnya

temen ane pake byson sama cewnya
temen ane pake byson sama cewnya

si kebo rider dah ngebetr pngen liat pantai, padahal masih lumayan jauh, nih dah keliatan, ternyata dia dah kecapean dan sakit punggung, kwkwkwkw

lautnya udah keliatan

lautnya udah keliatan

pas di pantainya kayak gini

pantai nampu wonogiri

pantai nampu wonogiri

wow, pasir putih, laut biru

wow, pasir putih, laut biru

pulang jam 3 sore, sampe rumah jam 5 sore

meggi ane

meggi ane

meggi ane

meggi ane

temen ane ( byson rider ) pluang nggak lewat jalan tadi, cewnya takut lewat tanjakan tunggangan, jadi dia lewat ngadirojo

km berangkat

km awal

km awal 69416

km pulang

km pulang 69600

km pulang 69600

meggi dah nempuh 69600-69416= 184 KM PP

jadi rumah ke nampu sekitar 92 km-an, gimana?

pantai nampu

ombak nampu

ombak nampu

wonogiri sukses

Komentar»

1. Mio'e Abang - 07/25/2011

Siiipp

ipanase - 07/25/2011

sip meneh

2. setia1heri - 07/25/2011

muanteb tenan….lho megi-ne gak melu dulenan pasir karo banyu ? 😛

ipanase - 07/25/2011

wah, gawe gawe iki

3. cafebiker - 07/25/2011

bekne seng dibonceng cewek :mrgreen:

ipanase - 07/25/2011

aku mboncengne kancaku , cowok gan, ane belum punya cew

tigerpiceks - 07/25/2011

leh…. kui cowo??? wkwkww ko sepintas koyo cewe raine mrgreen:

ipanase - 07/25/2011

lanang kui, ngece,,hiks hiks,,hiks hiks

4. dnugros - 07/25/2011

karo wonogiri kota terus ambil arah ngendi bro?

ipanase - 07/25/2011

banyak jalan
bisa lurus ,……..arah praci,

5. sadewo7 - 07/25/2011

kalo pas nanjak jln tunggangan mesin nggereng tapi ga nympek2. snalpot ambune sangitgangan mesin nggereng tapi ga nympek2. snalpot ambune sangit

ipanase - 07/29/2011

punya ane aman, ROSO ROSSO

6. HARJUNANTO - 07/27/2011

aku sing cah wonogiri malah rung tau nyang Nampu…

ipanase - 07/29/2011

parah iki

7. yahonsuwakanja - 07/28/2011

apik…pantai-ne resik yo..!

ipanase - 07/29/2011

pas sepi resik, pAS liburan idul fitri, wow, sampahnya

8. vIP - 07/28/2011

wiiii, cakep pantainya 🙂

ipanase - 07/29/2011

silakan kesana, deket

9. gaplek mania - 07/29/2011

awas masuk angin,numpak motor kok mrenges wae,
@mesthi karo mbatin anadai yg kubonceng cewek pasti pulen,ahihihihi
ngabur ah wuuuuusss
😀

ipanase - 07/29/2011

wkkwkwkw, rung tau kang, hiks hiks, ki malah masuk angin

10. Hourex150L - 07/29/2011

ganti jenenge Ojo IRfan JOMBLIS ,, ganti Irfan Don juan ben cepet due Cewek Uaakeeh Mas.. Makane sekolah SMea ben pinter nggolek cewek,, mosok dolan neng Pantai gowo DANGKELAN.. arep main ANGGAR phoo yaa.. 😀 😀

PISS..

ipanase - 07/29/2011

hiks hiiks,,nasib nasib

11. uDien d'kab - 07/29/2011

mantep pemandangannya gan …
kepengen euuuyyyy …

ipanase - 07/29/2011

silakan kesana, asik

12. Darmawan - 07/29/2011

mosok betah jomblo terus sam?

ipanase - 07/29/2011

nggak betah sama sekali, merana

13. jahe - 11/04/2011

fotone kurang sipppp

ipanase - 12/29/2011

^^ nganggo hp jilihan lek,.,,wpoooooo

14. pesona air terjun girimanik « PERTAMAX GAN__tapi belinya cuma premium *~^ - 03/23/2012

[…] gunung ada pantai ada waduk gajah […]

15. mulyanto - 04/05/2012

meksake, boncengan karo bandot 😀

ipanase - 10/21/2012

wkwkkwkwkw

16. pantai nampu wonogiri, pasir putih laut biru :D, cocok buat jalan-jalan « PERTAMAX GAN__tapi belinya cukup premium *~^ - 10/21/2012

[…] penebusan utang dikarenenakan foto artikel pantai nampu yang sebelumnya […]



%d blogger menyukai ini: