KOPDAR UNIK, razia kepolisian di malam hari » Pertamax7.com
jump to navigation

KOPDAR UNIK, razia kepolisian di malam hari Juli 3, 2011

Posted by ipanase in : info otomotif , trackback
KTM Indonesia

minggu 3 juli 2011

razia kepolisian

razia kepolisian

malem minggu kemaren, sebagai jomblowan yang lain,,gigit jari, di rumah, kesepian,,haha, yang lain malem mingguan,,,,kami kami cuma liat doank

nah, untuk mengatasi kesepian, ane  ke wonogiri buat kopdar WMPC…haha, 32 KM lohh,,,,

bis sholat Isya, ane berangkat

sampe di lokasi,,loh,,koq sepi, cuma 6 meggi, ternyata ketuanya bro danang lagi ke jogja, bro jatus wisata keluarga ke ketepPass, wah,,,,,yang hadir cuma bendahara sama admin wmpc, sama temen ane tetangga kecamatan 2 orang, temen ane sekecamatan 1 orang ( ane baru kenal, baru tahu kalo tetangga ane ternyata,,,wkwkw, soalnya bru pertama ini ketemu )

setelah lama berselang diselingi tanya tanya soal meggi,. ada yang udah ganti cdi, ganti bandul tiger, porting, polish, eh,,,,,,ada temen dateng,,,,nggak pake meggi, malah naek mobilnya, dasar orang kaya,,,wkk

tanya tentang tanki bocor ( ada 1 yang dah bocor ), pasang aki BINTER MERZY 10 A, ada yang bingung jalur kelistrikan ( stebel ecek2nya suaranya pelan ), tanya knalpot, dll

wuz,,,brummmm,,,,,,kaya knalpot drag,,nah, ada temen yang dateng lagi, megginya udah berantakan modifnya, mesinya maut, karbu PE28, dll,,jozzzzzzzzzzzzzzzz

bicara ngalor ngidul , temen 2 ngasih komen pedes sama meggi ane, tanya stang byson, harganya, behel tiger revo, sein tiger revo, yang paling parah komen tentang headlamp byson,,,,,,,,

1. kemajuan ( tinggos )

2. harganya berapa

3. kerenan vixon ( hiks hiks )

4. kaya habis dihajar orang ( parah )

5. lucu

komennya kagak ada yang enag..hikshiks

trus cerita yang pada touring ke pekalongan kemaren ( ane kagak ikut, kagak punya bensin sama oli,,hiks hiks,,padahal pngen )

jam 22.00 , ane bertiga ( harusnya berempat, yang satu dah pulang duluan, adiknya ngatuk ), dianter temen wmpc sampe ngadirojo ( 12 km-an dari lokasi kopdar,,,,,,,,ane paling ketinggalan, anehhhh,,,…..paling lemot asli, malu ane

eh,,di kagak diduga, banyak meggi yang kebetulan searah, ada 5-an,,,,,dah kayak turing ,,suer

ketemu juga sama wonTC ( wonogiri tiger club ) yang lagi pulang juga

sampe ngadirojo, akmi bertiga dilepas rombongan…….ane paling akhir sendiri, hampir 50 meter,.,,,gila, temen2 kalo naik motor gila semua,,,………….ane ketinggalan n semakin pasrah

sampe di perbatasan sidoharjo jatisrono,,,,wAAAAAAAAAAAAA ada razia polisi ( keknya bukan razia kendaraan bermotor, lha wong polisinya bukan polisi lalu lintas, kalo nggak salah lebih dari 2o polisi ) malem2 razia,,,,ckckckc

ane langsung berhenti, POLISInya galak2,,,suerrrrrrrr,,,,,ngeri, mencekam

trus, KELUARKAN TANDA PENGENAL

Pol : malem2 dari mana

I : kumpul-kumpul pak

pol : apa?

I ; megapro pak

KALAU ADA RAZIA, PELAN2,,………..!!!!!!!!!!!!!!!!!

ya pak, saya udah paling palan ( dibelakang sendiri,,,,)

eh, polisinya bilang,,knalpotnya WORRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRR ( ane dah rada bingung, ) temen ane pake knalpot bobokan yang negbasssss, ane pake freelow tapi pasang DB killer, Alhamdulillah AMANnnnnnnnnnnnnnnn,,,…..trus polisinya liat SPEDOMETER, ane jawab, ada pak, nih, hidup

ya udah, ( ane kan KOMPLET, taat lalu lintas,) udah deh, ane tanya polisi, ada apa ya pak> razia apa, apa ada teroris, di jawab,,ada,,

terima kasih pak,,werrrrrrrrrrrrrr

kami bertiga cuma ketawa2 sendiri,,hihihi

sampe rumah jam 10,50,, bobo jam 11.15 an.,..

tanpa gambar, hp ane kalo siang udah buremmmmmmmmmm, apalagi malem,,,,,,,,,,,kagak keliatan, hehe

wonogiri sukses

Komentar»

1. b7 - 10/21/2012

pertamakkk

ipanase - 03/20/2013

hayah

2. b7 - 10/21/2012

keduakkk
😀

ipanase - 03/20/2013

kedupak 😀

3. hibauan Divisi Humas Mabes Polri Bila Ada Razia Polisi di Tempat Gelap | PERTAMAX GAN_tapi belinya cukup premium ^_^ - 03/20/2013

[…] KOPDAR UNIK, razia kepolisian di malam hari […]

4. Bocah_Ugal - 03/20/2013

WOW kemarin kena razia juga.. mlah polisnya tanya mw ada touring yaa mas.. silahkan lanjut mas..

gara2 lihat stiker club di depan moncong si ninin hehehe

5. kispol - 03/21/2013

kisian megimu paling lemot sindiri pan…
disinyalir ketularan lemot, gara2 pasang headlamp byson tuh…

6. himbauan Divisi Humas Mabes Polri Bila Ada Razia Polisi di Tempat Gelap | PERTAMAX GAN_tapi belinya cukup premium ^_^ - 03/21/2013

[…] KOPDAR UNIK, razia kepolisian di malam hari […]

7. vinct - 03/22/2013

kalo yang rese tu yang knalpot aftermarket ditangkap walaupun pake db killer. hadeh,, yg bilang ga standart lah,, aturan lah. padahal diundang2 ga ada yang nglarang pake knalpot kayak gitu,,, yang dibahas masalah kebisingan dan lingkungan hidup. dah lagi ambang batas kebisingan ga dijelasin lagi. #tepok jidat#

8. FBY masalah buat FBH - 03/22/2013

semoga nob1 ane amannn
wahh, emang polisi apaan koq gak kayak biasanya ?



%d blogger menyukai ini: