Beli Motor Yamaha Bisa Jadi Miliarder

1
35

Beli Motor Yamaha Bisa Jadi Miliarder

., salam pertamax7.com, Beli Motor Yamaha Bisa Jadi Miliarder

LInk ponsel pintar ( di sini )

Salam Yamaha semakin di Depan.

Ada info resmi dari pulau Jakarta berjudul Beli Motor Yamaha, Raih Kesempatan Jadi Miliarder Yamaha 2024

50 tahun hadir di Indonesia, Yamaha Indonesia konsisten dipercaya masyarakat dalam mendukung mobilitas berkendara. Dalam rangka merayakan hal tersebut, Yamaha menghadirkan program Miliarder Yamaha 2024. Program ini dapat diikuti oleh seluruh masyarakat Indonesia yang membeli sepeda motor Yamaha periode bulan Februari hingga Juni 2024.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Beli Motor Yamaha Bisa Jadi Milyader

Pak Hendri Kartono selaku Asst. GM Sales PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing menjelaskan

“Yamaha berupaya terus mendukung produktivitas masyarakat Indonesia, baik melalui produk unggulan maupun kegiatan positif. Dan pada tahun ini, selain menjalani rutinitas harian semakin mudah bersama produk unggulan Yamaha, Yamaha menghadirkan program Miliarder Yamaha 2024 dengan hadiah uang tunai hingga Rp 1 M.

Program ini sebagai apresiasi konsumen Yamaha sekaligus turut meramaikan 50th anniversary Yamaha Indonesia. Kami harap kesempatan untuk mendapatkan hadiah menjadi Milliarder Yamaha 2024 ini dapat dimanfaatkan dengan baik oleh masyarakat Indonesia khususnya konsumen loyal Yamaha,”

Yamaha LEXi LX 155 Jadi Best Scooter IIMS 2024
Konsumen Yamaha Grand Filano Kuning IIMS 2024

Melalui program Miliarder Yamaha 2024, seluruh masyarakat Indonesia berkesempatan memenangkan hadiah uang tunai sebesar Rp 1 Miliar. Untuk mengikutinya sangatlah mudah, dimana setiap konsumen yang membeli motor Yamaha periode Februari-Juni 2024 akan mendapatkan 1 nomor undian dan berlaku kelipatan.

Partner
IRC
Honda
FDR

Maka semakin banyak nomor undian yang terdaftar kemungkinan menang akan semakin besar. Seluruh pengundian akan dilaksanakan di bulan Juli 2024. Konsumen dapat mengecek notifikasi informasi terkait partisipasi dalam program undian melalui aplikasi My Yamaha Motor.

Yamaha LEXi LX 155 Jadi Best Scooter IIMS 2024
Konsumen Yamaha Fazzio Kuning IIMS 2024

Selain konsumen yang membeli sepeda motor Yamaha, masyarakat Indonesia juga bisa mendapatkan merchandise menarik. Caranya mudah hanya dengan memberikan testimonial jawaban “If I become a Billionaire”  berupa video pesan singkat saat mengunjungi event Yamaha di kota anda.

Beli Motor Yamaha Bisa Jadi Miliarder
Beli Motor Yamaha Bisa Jadi Miliarder

Selain itu, terdapat kompetisi lainnya berupa posting foto atau video dengan caption terbaik menceritakan journey with Yamaha dengan menggunakan hastag #YamahaIndonesia50thAnniversary dan tag @yamahaindonesia di chanel Instagram, Tiktok, dan Facebook.

Ada pemirsa yang sudah mau beli motor Yamaha? Siapa tahu jadi miliarder #yamaha #yimm #motorbaru #motoryamaha #yamahamotor

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

 

 

 

 

 

 

 

 


Eksplorasi konten lain dari Pertamax7.com | Blog Otomotif

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.